Bakso Depan Bonet  [ Indonesia ]
3.69 16 review

Bakso Depan Bonet

[ Indonesia ]
3.69 16 review
Rasa
4.4
Suasana
2.9
Harga : rasa
3.9
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.6

Jl. Manyar Kertoarjo V No. 39, Manyar, Surabaya

Sudah Tutup - Kamis (11:00 - 19:00) 081332857228

081332857228

Sudah Tutup Senin - Minggu (11:00 - 19:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Depan Bonet [ Manyar ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1583216346
    https://assets-pergikuliner.com/FGYnija-95xFW92VebAH0vT2XUY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1876426/picture-1583216346.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/vrkimzO8ug5FgMISZGlKn2CPyTs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1876426/picture-1583216346.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583216347
    https://assets-pergikuliner.com/t182200dzyc5VX-BNOwF3tpp0bk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1876427/picture-1583216347.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OJRHC_WxAFrS9nFknj07_qZ67Lg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1876427/picture-1583216347.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583216348
    https://assets-pergikuliner.com/5EYRVoqBvTZkI8D1S6ph644XBIk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1876428/picture-1583216348.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0fzEmkcuhlV8wdAMXg-iaQd-rZY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1876428/picture-1583216348.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakso Depan Bonet

Foto Profil Ivone Putri Aviancy

73 Review

Level 6

No Badge

4.2  

Bakso Favorit

Uenakkk
kuah e gurih, daging e kerasa pol
Suka bakso kasarnya, boleh nambah kuah

Es teler e ya seger

Bakso (25 k) Gorengan (5k) Lontong (6k) Es teler (18k)

Menu yang dipesan: gorengan panjang, Gorengan mekar, Lontong, Bakso Kasar Halus, Es Teler

Tanggal kunjungan: 18 September 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Wulandari Ong

39 Review

Level 5

No Badge

3.4  

Enak cuma

Bakso enak dan tempatt lumayan nyaman, namun sayangnya pegawainya agak kelewat kalau guyon, jadi ngga respek, cuma aemiga saat itu aja

Secara es telernya sip banget

Menu yang dipesan: bakso kasar, Es Teller

Tanggal kunjungan: 02 September 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil delavira

237 Review

Level 12

Bakmi Pasta Dessert

2.8  

Udah gak seenak dulu

Lagi mampir ke daerah manyar, jadi pengen bakso bonet. Dulu ini bakso terenak menurutku karena baksonya besar dagingnya empuk. Pas cobain lagi kemarin, kok gak seenak dulu ya. Baksonya keras gak empuk, kuahnya juga kurang gurih. Gorengannya juga biasa ajaa sekarang. Oh ya skrg mejanya dikit dan jaraknya berjauhan, sebagai aksi tanggap corona.

Tanggal kunjungan: 15 Juni 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Arista Aprilianti

45 Review

Level 6

No Badge

3.0  

Gorengan nya juara

Udah lama banget gak makan disini jadi lupa sama rasanya hehe
Trus kmren kebetulan makan siang pengen bakso, dan lagi didaerah timur trus kepikiran deh sama bakso ini. Cus lah kesini😁 samapai di tempat lumayan rame .. grgr jam makan siang kali ya(?) tapi untung saya masih kebagian tempat hehe .
Aku pesen bakso yang kasar + halus + tahu (25k) trus tambah gorengan (3k) dan minumnya es jeruk (10k). Gorengan nya sih mantep, kalau baksonya masih enak bakso langganan ku ternyata😅

Menu yang dipesan: Gorengan, bakso kasar+halus+tahu

Tanggal kunjungan: 02 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ristonny Herady

78 Review

Level 7

No Badge

4.2  

Favoritnya Teman Kerja dari Jakarta

Kalau teman kerja dateng dari Jakarta, mintanya dibawa kesini
Dan kamu tau? Rasanya 8/10 lah, meskipun saya bukan bakso holic tapi kalau diajak makan disini ya berangkat2 aja sih, kalian udah pernah kesini belum?

Menu yang dipesan: Kasar & Alus

Tanggal kunjungan: 20 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @yoliechan_lie

1363 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Bakso favorit!

Siang2 panas2 paling enak makan bakso n minum yg seger2..
Kebetulan lg d daerah surabaya timur, jd lgsg cuss ke bakso bonnet ini deh..
Menu lengkap dah..
Walo baru habis makn, perut g bs nolak deh walo sebenernya takut gendut..

Menu yang dipesan: Es Teler, Bakso halus

Tanggal kunjungan: 07 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @yoliechan_lie

1363 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

The best bakso in town

Akhirnya ada temen juga buat makan di sini..
Paling suka bakso ini dr zaman dulu sampe sekarang..
N ini bakso favorit kluargaku..hahahha..
Trus nambah gorengan n es telernya yg super seger...
Kalo ke sini hrs sabar soalnya selalu rame apalagi pas jam makan siang..

Tanggal kunjungan: 08 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil ochy  safira

505 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

agak mahal tapi enak

ini salah satu dalam bakso enak di surabaya. tempatnya di depan hotel bonet kerjataya. aku sih gk pernah baca review bakso satu ini tapi kata temen2 enak dan pas mas2nya nganterin punyaku sempet kaget karena cuman dapet 2 biji dan 1 tahu ya walaupun mayan gedhe sih pentolnya 😀. tapi rasa kecewaku hilang waktu gigitan pertama karena rasanya enak dan dagingnya kerasa worth it lah dan bkin kenyang juga kalau makannya sama lontong.

Tanggal kunjungan: 17 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ratu As-Sakinah

52 Review

Level 6

No Badge

3.6  

Worth the price!

Lokasi baksonya ternyata deketan sama sugabites manyar. Depan pertokoan yang agak masuk ke arah perumahan.
Ini bakso antrinya luar biasa, apalagi klo jam makan😱

Baksonya lumayan mahal tapi rasanya itu bener2 bikin orang pengen balik lagi.
Seporsi dapet 2 pentol yang lumayan gede, ada lontong juga disini. Pentolnya kerasa banget dagingnya, kuahnya seger dan gak asin, ya pas lah. Jadi pengen balik lagi kesana

Menu yang dipesan: Bakso Campur, Es Jeruk

Tanggal kunjungan: 21 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil melisa_10

274 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

3.4  

Bakso enak..

Pas lagi di sekitaran sini dan akhirnya sarapan bakso pagi2 ..

Bakso Campur (1 bakso kasar & 1 bakso halus) - 17K
Gorengan - 2.5/pcs

Bakso nya dapet dua buah besar2.. Seperti biasa rasanya enak, rasa dagingnya kerasa banget.. Kuahnya pas juga rasanya..  Gorengannya enak juga..
Sebenernya untuk harga agak mahal ya untuk semangkuk bakso, tapi worth kok..

Tempatnya sederhana aja sih, selalu rame dan klo siang panas banget disini..

Menu yang dipesan: Bakso Campur

Tanggal kunjungan: 10 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
25 Apr 2024
Apa yang dipesan?