Bakso Iga Batok  [ Indonesia ]
3.4 1 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Bakso Iga Batok

[ Indonesia ]
3.4 1 review
Rasa
3.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.0
Kebersihan
4.0

Jl. Kedung Cowek No. 106, Tambaksari, Surabaya

Tidak Buka Lagi 08123561774

08123561774

Tidak Buka Lagi Senin - Minggu (11:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Iga Batok [ Tambaksari ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1494413188
    https://assets-pergikuliner.com/FqjpPOBVE278-LJkCj_MBkYkDME=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/554882/picture-1494413188.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/y9FzKeuu4xNUglFFGhudkR2vnxY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/554882/picture-1494413188.jpg 2x
    385290
  • Picture 1494413188
    https://assets-pergikuliner.com/2KhAOGypaYdP22xWlcDE9vQI-5E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/554883/picture-1494413188.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/AiN-oWUeeAV0g0TESK2aFXaHbOs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/554883/picture-1494413188.jpg 2x
    385290
  • Picture 1494413188
    https://assets-pergikuliner.com/9l_JD8O7evBe0q5nCvYXd9BHRbU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/554884/picture-1494413188.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OP_-S4xi9qrLE8THFAQeyjQMoBw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/554884/picture-1494413188.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakso Iga Batok

Foto Profil Venda Intan

114 Review

Level 9

Kopi Bakmi Dessert

3.4  

Bakso Batok Surabaya

Hai, saya balik lagi bawa ulasan menarik tentang dunia per-bakso-an nih Kalo ngomongin tentang kuliner zaman sekarang memang ga ada habisnya, selalu muncul inovasi makanan yang unik & kadang bentuk atau namanya nyeleneh. Ini yang bikin konsumen penasaran buat cobain. Salah satunya tempat makan bernama 'Bakso Iga Batok' yang tak sengaja saya temukan di daerah Kedung Cowek (Surabaya Utara). Tempatnya gampang ditemuin karena di pinggir jalan, sebelum Primadona cab. Surabaya Utara, jalur lambat arah dari Jembatan Suramadu. Masih baru buka beberapa hari lalu, jadi belum seberapa terkenal.
Bukanya mulai siang gitu sekitar jam 11 / 12 sampai jam 9 malam (atau bakso habis). Tempatnya kecil yaa, ga ada fasilitas apa-apa selain kipas angin & lahan parkir yang 'mekso' kalo menurut saya. Di sini hanya berjualan 2 menu saja yaitu : Bakso dan Rawon. Yang bikin menarik itu ada kata-kata 'batok'nya alias tempurung kelapa. Jadi, si owner ini menyajikan baksonya berbeda dari yang lain. Kalo biasanya pakai mangkok kaca, di sini pakai batok kelapa. Penasaran kayak gimana? Haha cuss lah datang sendiri
Menu yang saya pesan adalah :

-Bakso Iga Sapi Bakso seharga 15k (include 4 pentol, 1 gorengan, 1 siomay, 1 tahu bakso, iga sapi)

Kalo ditaruh di dalam batok memang terkesan banyak banget karena batoknya kecil, tapi lumayan ngenyangin. Rasanya enak, tapi biasa aja, tergantung selera masing-masing individu sih. Karena masih ada bakso lain yang lebih enak *peace*
-Rawon Iga Sapi + Nasi Putih 18k

Kuah rawonnya disajikan terpisah dengan nasi, ditaruh di dalam batok, sedangkan nasinya di piring. Seperti rawon pada umumnya sih, dagingnya lumayan banyak, gajihnya juga ada, iganya itu empuk banget. Enak, tapi agak kurang asin sedikit. Kalo menurut saya, porsinya itu bikin kenyang
-Es Durian Cincau 7k

Ini es durian yang diblend terus dikasih cincau. Kata adik saya, rasa duriannya kayak pop i*e
-Es Teh 3k & Jeruk Panas 4k
Harga per satuan :

-Gorengan 1.250

-Pentol Bakso Tenis 6.000

-Siomay 1.250

-Tahu Bakso 1.000

-Nasi 4.000

-Lontong 2.000
Kuliner yang satu ini bisa lah dicoba bagi yang penasaran sama 'Bakso Batok'. Dari segi harga standar yaa & pelayanannya baik serta cepat.

Menu yang dipesan: Bakso Iga Sapi Batok (Tambah 2pcs Gorengan & 1pcs Tahu Bakso), Rawon Iga + Nasi Putih, jeruk panas, Es Teh, Es Durian Cincau

Tanggal kunjungan: 09 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat