Bakso Kikil Sapi Asli Manunggal Cak Mat  [ Indonesia ]
3.2 2 review

Bakso Kikil Sapi Asli Manunggal Cak Mat

[ Indonesia ]
3.2 2 review
Rasa
3.5
Suasana
3.0
Harga : rasa
2.5
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.5

Jl. Jolotundo No. 10, Tambaksari, Surabaya

Belum Buka - Selasa (15:30 - 24:00) 085931330027

085931330027

Belum Buka Senin - Minggu (15:30 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Kikil Sapi Asli Manunggal Cak Mat [ Tambaksari ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1575544822
    https://assets-pergikuliner.com/ZhCV5dzfUm0zMidxbTtJijHSgpU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1729682/picture-1575544822.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ignWLjtduAVPkYzfCZMiw-oUQwc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1729682/picture-1575544822.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575544822
    https://assets-pergikuliner.com/k4nRmllrx1HUSQI2bMht-YNpOOY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1729683/picture-1575544822.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_TSuDfmPTsh3HAgJhAPjHidNRiU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1729683/picture-1575544822.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakso Kikil Sapi Asli Manunggal Cak Mat

3.2  

ENAK SIH..

Bakso kikil fav sejak 2 tahun lalu. Dah lama ga makan sini dan ini ak dateng dan makan disini, rasanya sama tapi agak berbeda sih. gatau apa yang membedakan ya hmmm apa karena harganya jadi agak mahal jadi beda? LOL

Bakso kasar Rp. 17.000,-
Bakso Kasar kikil Rp. 25.000,-
Kaki Sapi Rp. 17.000,- Gorengan Rp. 2.000,-

Tanggal kunjungan: 21 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @Ecen28

Alfa 2018

199 Review

Level 10

No Badge

3.2  

agak mahal tapi berkualitas

penasaran sama bakso yang katanya enak banget se jolotundo .dan bisa ngalahin enaknya bakso empal sapi a.k.a bakso jolotundo ituuu . 
nah , akhirnya aku nyobain deh Bakso Kikil dari Cak Mat 

+> Bakso Urat - IDR 14K 
emang berurat banget , tapi dapet pentolnya dikit , kuah bakso standart tapi tetep gurih kok 
+> Bakso kikil - IDR 20K 
bakso nya cuman dapet beberapa butir (Liat foto) kikilnya emang gede potongannya .  
+> Gorengan - IDR 6K 
ini paling gak terima sama harga nya wkwkwk karena gorengannya biasa banget . dan kulit pangsit yang dipake itu lumayan tebel jadi alot makannnya
+> Lontong - IDR 3K 
na, kalo ini aku suka lontongnya . karena aku suka banget tekstur lontongnya lembut . 
+> es Teh - IDR 3K 
rasa standart es teh dengan porsi standart pula 

Menu yang dipesan: Lontong, menu makan, Bakso Urat, Bakso Kikil, menu minum, Gorengan

Tanggal kunjungan: 19 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat