Bakso Perdana By Gondrong  [ Indonesia ]
3.86 7 review

Bakso Perdana By Gondrong

[ Indonesia ]
3.86 7 review
Rasa
4.3
Suasana
3.6
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.1

Jl. Rungkut Asri XI No. 4, Rungkut, Surabaya

Belum Buka - Sabtu (10:00 - 20:00) 031 70312164

031 70312164

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Perdana By Gondrong [ Rungkut ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1487739898
    https://assets-pergikuliner.com/Fub66L6B5E2FNDq4RDBpWZ_ql0s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/472773/picture-1487739898.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/vTa6-Ew9m3ugT-Vq_7aXIf3Hg-o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/472773/picture-1487739898.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578567264
    https://assets-pergikuliner.com/vtklZuLA2UwSazVwfTgScymsg-A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1783195/picture-1578567264.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/T27fSvUUOVRFUgaoUOFwfsTBLjo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1783195/picture-1578567264.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578567265
    https://assets-pergikuliner.com/oAHDnjs_mgejw2NcCnrI_GUjoxc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1783196/picture-1578567265.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/TdJNeIYBv955oPxOiJ5UVy44bnA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1783196/picture-1578567265.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578567265
    https://assets-pergikuliner.com/tGl8Clbx_LjqAHvazblvUr23YSQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1783197/picture-1578567265.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7FIyr-PagJ0PwPsZjHmoEeOMCXY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1783197/picture-1578567265.jpg 2x
    385290
  • Picture 1519108825
    https://assets-pergikuliner.com/_EDXK2nCxSlWRvO5bmygUIfVKag=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/830806/picture-1519108825.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/l-mzwa0jw8hF2HjWKq_gTBk1xc8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/830806/picture-1519108825.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakso Perdana By Gondrong

Foto Profil Cindy Anfa'u

212 Review

Level 11

Dessert

3.6  

Bakso unik di Surabaya

Bakso di sini ada yg unik yaitu varian jagung, jadi bakso jagung ini rasanya manis ketika digigit bareng sma baksonya.... Trus ada juga bakso jamur, klo mnurutku jamurny gk bgitu kerasa..... Trus ada juga bakso manis yg bentuknya bukan bulet jd segitiga gtu inu aku sukaa, krna menurutku ada sedikit rasa manis nya.... Dan juga goreng bakso ini yg aku jg suka karna tekturnya kenyal dan empuk tp pas dicelupin ke kuah baksonya ttep crunchy. Oiya bakso disini harganya murce
Untuk pelayananya cepet, dan gercep. Suasana tempatnya lumayan panas" isis karna aku dduk di outdoor, dan slesei makn lgsung cus karna banyak yg ngantri tmpat dduk jdi agk kurang nyaman sih.

Menu yang dipesan: Bakso

Tanggal kunjungan: 03 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nia Nur Ariyanti

12 Review

Level 3

No Badge

4.6  

Fav since 2014

Bakso isi isian murmer ini mah. Lokasi deket sm kampus, suasana jg enak krn lokasi deket lapangan, msh banyaj pohon rimbun, adem.
Baksonya sendiri banyak pilihannya. Ada yg isi jamur, puyuh, jagung, kikil, ada yg rasa manis pula. Baksonya enak, empuk tp ga yg empuk rasa tepung doang gt, fav ku bakso jamur, jamurnya banyak gt kerasa bgt. Cm kadang somaynya ada yg kurabg mateng, jd msh ada rasa bubuk tepungnya gt. Gorengannya lain dr warung bakso lainnya, di sini bentuk bulet2 kecil renyah bgt, pas bgt kl dicampur sm kuahnya. Yg paling asik, krn sebelahnya jg ada jualan es degan, makin segerrr

Menu yang dipesan: bakso jamur, bakso jagung, Tahu, somay, Goreng

Tanggal kunjungan: 26 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Muyas Muyas

155 Review

Level 10

Dessert

3.0  

Bakso jagung??

Manis rasanya.

Ada bakso kikilnya juga dalam artian pentol isi kikil bukan bakso yang berisi pentol dan kikil. Pentol kikilnya ga sedap dan kikilnya keras. Ada pentol jamur juga dan pentol kasar. Kuahnya jadi manis karena efek jagungnya. Overall aku ga mau balik sini lagi hahahahaha. Harganya standar sih, sesuai dengan yg di menu.

Tanggal kunjungan: 18 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Vinda

2 Review

Level 1

No Badge

4.2  

Bakso belakang SMA

Rekkk..

Bagi kalian yang di daerah rungkut dan sekitarnya wajibbbb banget kudu cobain bakso ini.

Isinya macem2 rekk tapi aku seh paling seneng bakso kasarnya wenaakk ini sambelnya juga beda dari tempat bakso lainnya cetar bgt pedesnya 🖒

Tanggal kunjungan: 17 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tia Oktavia

188 Review

Level 11

Bakmi

4.2  

Teduh dan maniiiisss

Bakso khas ini terkenal dengan  sebutan bakso Manis,  why?  Karena  ada salah satu pentol nya yang rasanya ajiiib gilaaa maniisss  tapi sayang cuma seiris  wkwkkwkw ,  terus kalau disini nih bawaannya teduh banget habis makan kenyang pasti pengen tidur disini.  Rekomended  deh  per porsi tergantung  yang kita ambil berapa pentol dan siomaynya hehehehe he.

Menu yang dipesan: Bakso maniis

Tanggal kunjungan: 17 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Prita Hayuning Dias

627 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.2  

Baksonya jamurnya mantap

Iseng cari bakso akhirnya coba cari dari perkul dan katanya nih bakso lumayan rekomen.langsung nggak tunggu lama meluncur ke sini

Di sini aku pesen bakso jamur sm bakso manis dan bakso alus. Paling fav di bakso jamurnya enak ada krenyes2nya. Untuk bakso manisnya berasa avak aneh ya mungkin karena aku kurang suka makanan manis, bakso alusnya juga enak kenyal2 paling cav kuahnya gurih2 seger + sambel makin mantap 😁😁

Menu yang dipesan: Bakso

Tanggal kunjungan: 15 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rizky Sugianto

264 Review

Level 12

Steak Bakmi Pizza Pasta Dessert

4.2  

Enaaakkk, dari dulu hingga kini!

Yuhuuu pertama kali coba bakso yg satu ini waktu jaman S1 dulu sekitar thn 2011 an. Rasanya pun tetep enak mantab banget sampai sekarang!!!

Bakso ini terletak tepat di belakang SMA 17 sederet dg SMP 35, di sebuah jalan yg banyak penjual kaki 5 lain, seperti Bebek Palupi, Soto Lamongan, Lontong Kupang, dll!

Yang berbeda di bakso ini...menurut ku adalah inovasinya, di saat dulu bakso masih melulu gitu2 aja....dia udah jual jenis bakso yg beragam. Contohnya bakso manis, bakso kikil, bakso jamur, bakso puyuh, bakso jagung, dll! Enaaakk banget semuanyaaaa

Di sini parkirnya cukup luas kok, baik yg naik motor/mobil, ada bapak tukang parkir juga yg bantu kita. Aku sih lupa foto menu bakso & harganya....jadi seingetku:
🍡 gorengan, somay, tahu

💰 0.5k
🍡 bakso manis, jagung, normal

💰 1.5k / biji
🍡 bakso jagung, jamur

💰 2k / biji
🍡 bakso kikil, puyuh

💰 2.5k / biji
🍻 Teh Botol Sosro

💰 3k
🍻 Air mineral

💰 2.5k

Kalo ngga bilang mau beli berapa, biasanya otomatis dijualin per porsi yaitu 15k. Favoritku bakso manis.....wendul!

Menu yang dipesan: Bakso manis, bakso jamur, Bakso Kikil, bakso jagung, bakso normal, teh botol sosro

Tanggal kunjungan: 18 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat