Bakso Ronggolawe  [ Indonesia ]
4.1 4 review

Bakso Ronggolawe

[ Indonesia ]
4.1 4 review
Rasa
4.5
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.8
Pelayanan
4.3
Kebersihan
3.8

Jl. Bulak Banteng Lor No. 4, Kenjeran, Surabaya

Belum Buka - Selasa (11:00 - 22:00) 082244452925

082244452925

Belum Buka Senin - Minggu (11:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Ronggolawe [ Kenjeran ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1574669055
    https://assets-pergikuliner.com/xaZ93czoqaaHqHB_webA6Twnm1U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1702263/picture-1574669055.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Qmv73eEtcMl0D6Gw9D-O_Z8lKqI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1702263/picture-1574669055.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574669056
    https://assets-pergikuliner.com/PSGDdpRvkT8lWF_T3dKXF32YuZ4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1702264/picture-1574669056.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/QLG9cptDeeVqJMCs7X_MecvmYNw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1702264/picture-1574669056.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574669056
    https://assets-pergikuliner.com/_0y46_sXLiX0gcNF96VAflEIoP4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1702265/picture-1574669056.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/TCGogJBrBU8Zu7R-T18_GTpTyAM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1702265/picture-1574669056.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574669057
    https://assets-pergikuliner.com/hWBW1iQ8EsVTkkPi-UrtK0JK9_U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1702266/picture-1574669057.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qI49nTZu__pwsyUauqvK4UZb1AM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1702266/picture-1574669057.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakso Ronggolawe

Foto Profil @mamiclairedoyanmakan

623 Review

Level 14

Steak Seafood Kopi Bakmi Pizza Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

jatuh cinta sama bakso telor asinnya

Pertama kali nyoba bakso telor asin disini dan langsung jatuh cinta deh.Langsung repeat order 10 bakso telor asin.Telor asin disini gede banget dan masir jadi gurih deh.Kalau ga percaya cobain aja 😁.

Menu yang dipesan: Bakso telor asin

Tanggal kunjungan: 04 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @mamiclairedoyanmakan

623 Review

Level 14

Steak Seafood Kopi Bakmi Pizza Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Bakso telor asin

Baru pertama makan bakso telor asin ternyata enak loh,telor asinnya satu butir dibalut daging cuma karena telor asinnya satu butir jadinya lapisan daging baksonya ga tebal sih.Bakso urat dan kuahnya juga enak bisa buat langganan beli bakso selain bakso pak jan nih.

Menu yang dipesan: Bakso Urat, Bakso telor asin

Tanggal kunjungan: 15 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yani Kanda

8 Review

Level 2

No Badge

4.6  

Langganan dari tahun 2010

Sekarang udah 2018 berati aku udah 8 tahun langganan makan bakso disini, dari yg belum ada gorengannya sampe sekarang ada dan buka cabang jadi 3, di Setro dan Kedung Cowek (Area Surabaya Timur).

Ga sesering dulu makan disinj tapi rasa tetep sama dan sampe kenal dengan yang jualan. Kadang dikasih bonus juga

Menu disini ada banyak, cuman yang paling otentik adalah Bakso Rudal Campur, sebelum bakso beranak hitz, disini udah ada menu bakso begituan.

Bakso dengan rasa daging dan bumbu yang khas, tahunya juga diisiin daging, begitupun siomaynya. Paling suka kalo makan bakso ditambah dg jeruk nipik yg lumayan banyak, sambel 3 sendok tes plus kecap dikit aja. Itu racikanku.

Masih menjadi bakso #1 di area surabaya timur dan utara.

Menu yang dipesan: Bakso rudal campur, Es Teh Tawar

Tanggal kunjungan: 22 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil #alongnyampah

253 Review

Level 12

Bakmi Dessert

4.2  

ENAK & MURAH loh ini ...

Weh gini nih enak nya kuliner an d tepian Surabaya ..
Harganya murah2 gaesss ...

Ini hasil rekomendasi dari #sahabatAlong

Baksonya macem2 d sana .
Untuk pelayanan cukup cepat dan ramah
Untuk tempat dine in nya lumayan nyaman dan luas ..
Tempat parkirnya sendiri cukup sedikit sebenarnya ..
(Imposible buat mobil)

Kuahnya terasa light tapi tetap berbobot ...
Pentolnya ini aq urutkan bade oN kesukaan ALONG yess
- Pentol jamur (ini enak ngettzz, jamurnya gak pelit)
- pentol Keju (kejunya terasa loh, bukan PHP wkwk)
- pentol puyuh
- pentol Telur asin
- pentol besar (uratnya MANTAP)
- pentol kecil

Dan seperti biasa ada pelengkap ..
- goreng
- tahu
- mihun
- sawi

Buat kira2 aja ya - semangkuk itu estimasi 18 ribuan saja ...

Menu yang dipesan: Bakso Campur

Tanggal kunjungan: 10 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat