Bakso So'Un & Mie Ayam Mojopahit  [ Indonesia ]
4.03 6 review

Bakso So'Un & Mie Ayam Mojopahit

[ Indonesia ]
4.03 6 review
Rasa
4.3
Suasana
3.7
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.2
Kebersihan
4.0

Jl. Kedungsari No. 52, Tegalsari, Surabaya

Belum Buka - Selasa (11:30 - 21:30) 031 5343878

031 5343878

Belum Buka Selasa - Minggu (11:30 - 21:30), Senin Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso So'Un & Mie Ayam Mojopahit [ Tegalsari ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1542097643
    https://assets-pergikuliner.com/sEQHDEuii3sJJ2STT804RTnVvk8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1148197/picture-1542097643.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/EdgwBEHOt2fpuc69flVVdyPv2KA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1148197/picture-1542097643.jpg 2x
    385290
  • Picture 1542097643
    https://assets-pergikuliner.com/OktvvZVw6Z2mgLndKOhha2N1ioQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1148198/picture-1542097643.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/HU57E4IQ5ELxkCmPaqwxQi-WPzc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1148198/picture-1542097643.JPG 2x
    385290
  • Picture 1542097644
    https://assets-pergikuliner.com/K-nveA4eRa-B4OmD6_EU0y9yMN0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1148199/picture-1542097644.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rtBPQWWm5w4EdJzryQWxtF-94Lc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1148199/picture-1542097644.jpg 2x
    385290
  • Picture 1542097644
    https://assets-pergikuliner.com/fJ7WPyDrlzlDWXLXxwvFWbAw3Pg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1148200/picture-1542097644.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qLEAN9tidMF5hL44cggiMA_fz8k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1148200/picture-1542097644.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakso So'Un & Mie Ayam Mojopahit

Foto Profil Amrinayu

604 Review

Level 14

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Mendung = Mie + Bakso

Pertama kali kesini, nyobain mie ayamnya tambah bakso daging n bakso urat pula. Suka banget ama mie ayamnya, bumbu ayam di mie ayamnya juga enak, ga terlalu banyak kuah memang. Serba cukupan. Cuaca di Sby lagi mendung dan gerimis pula, menambah cita rasa juga.

Sekedar tips, kalo makan mie ayamnya lebih baik langsung diaduk bareng dgn sayur dan mie serta ayamnya, karena bumbu ayamnya cenderung banyak merica dan berbumbu tajam, kalo langsung diaduk semua jadi satu terasa lebih mantap.

Konsep tempat makannya mengingatkan saya pada bakmi trunojoyo, pelayanannya pun begitu, pakai bahasa jawa. Entah apa mungkin dua tempat makan ini bersaudara atau kebetulan saja konsepnya sama.

Menu yang dipesan: Mie Ayam, bakso bulat daging, bakso bulat urat

Tanggal kunjungan: 07 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil ochy  safira

504 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

mie ayam nya ku suka.

tempat makan satu ini berkonsep ala jogja sana dari suasana, lagu sampek karyawannya pakai bahasa jawa tengah. tempatnya sih nyaman tapi sayang rada banyak nyamuknya.

nah waktu itu aku pesen mie ayamnya, menurutku rasa mie ayamnya enak apalagi mienya terus porsinya juga mayan bnyak. pas dah di lidahku

Tanggal kunjungan: 01 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nurul Amaliyah

3 Review

Level 1

No Badge

4.0  

Ngebakso rasa jaman old

Awalnya lihat tempatnya itu agak sedikit heran se, kok masih adanya warung kayak gini di tengah kota surabaya . Dan tempatnya itu asri banget guys buat anak jaman now nongkrong tapi yang pingin suana jaman2 old di Bakso So'Un & Mie Ayam Mojopahit tempatnya . Apalagi Bakso Uratnya itu hemmmmmm nagiiiihh bangeeettt kayak bakso solo tapi kalau bakso solo kan lebih asin lagi .  Harganya juga pas buat kantong mahasiswa

Menu yang dipesan: Bakso Urat dan air mineral dingin

Tanggal kunjungan: 09 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Prita Hayuning Dias

593 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.4  

Enak juga

Udah lama nggak kesini, terakhir ke sini itu rasanya b aja, trus waktu itu temen ngajakin ke sini, aku disini pesen yang Bakso Soun Urat dan Daging, isiannya ada bakso alus, kasar sm tahu. ini seporsi lumayan agak mahal sih cuma suka sama kuahnya gurih tapi nggak bikin eneg, trus daging baksonya ini kenyel nggak lebay jadi enk dimakannya. yg urat juga fav, trus minumnya pesen jeruk peres, ini jeruknya juga seger, trus nggak terlalu asem, gulanya pas. cuma agak bete di sini nyamuknya banyak banget mungkin ruangannya remang2 gt ya

Menu yang dipesan: Bakso Soun Urat dan Daging, Es jeruk peres

Tanggal kunjungan: 09 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil natasya taz

8 Review

Level 2

No Badge

4.4  

Ngebakso yang enak dan nyaman

1st of all, Enak.

Daging sapi di baksonya original.. berasa, plus ada tetelan dagingnya jd kuah baksonya gurih. Mie ayamnya juga enak.. disini dilengkapin additional menu semacam tambahan sayur, bakso, pangsit datar, kriuk2 (mie yg digoreng kering), ceker ayam, dll..

Pilihan minumnya ada es teh, es jeruk manis peras, sm es campur.

Yg bikin suka kesini sih gara2 tempatnya yg luas, mejanya banyak n bersih.. jd meskipun rame, ga pake antri lama n makan tetep nyamann.

Menu yang dipesan: Bakso suun urat + daging, mie ayam + bakso, pangsit datar

Tanggal kunjungan: 23 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Hadiar Rachma

8 Review

Level 2

No Badge

4.4  

Mie ayam rasa jaman dulu

Mie ayam kesukaan banget !
Tempatnya ok, jadul2 gitu
Pelayannya pake bahasa jawa
Makanannya murah2
Menu tambahannya banyak. Ada tetelan, gorengan, ada bakso,dll

Menu yang dipesan: Mie Ayam

Tanggal kunjungan: 15 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat