Bakso Son9o  [ Indonesia ]
4.28 5 review

Bakso Son9o

[ Indonesia ]
4.28 5 review
Rasa
3.8
Suasana
4.0
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
5.0
Kebersihan
4.4

Jl. Taman Gapura Blok F2 No. 9, Sambikerep, Surabaya

Belum Buka - Kamis (10:00 - 22:00) 081234569152

081234569152

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 -22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Son9o [ Sambikerep ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Go-pay, Ovo

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1581921890
    https://assets-pergikuliner.com/UYpUfO6Rd4xKmtGctF64HN4XiYc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1848825/picture-1581921890.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2oSY7CiJaMkrSnBiJIB9J-CJ2lc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1848825/picture-1581921890.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581921891
    https://assets-pergikuliner.com/hV2g-NPASIjYGmXcXWMj7VWluhA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1848826/picture-1581921891.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/p6cmuybjDFf0ZGacx115g3z3b9A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1848826/picture-1581921891.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581921891
    https://assets-pergikuliner.com/GjDv-kCiFzo1YiGKdTawG8YAunI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1848827/picture-1581921891.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FtUHafbU5tlesW48wpSakOgU6zs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1848827/picture-1581921891.jpg 2x
    385290
  • Picture 1576853104
    https://assets-pergikuliner.com/qpkcZzRPnpLWL0DHMrBLjWVo9IQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1758785/picture-1576853104.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ja0_C847DJnVgmr9VOMv1t71JxU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1758785/picture-1576853104.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578973435
    https://assets-pergikuliner.com/_DGDPEDw07eqHFBXEsAnU2I-fz8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1787915/picture-1578973435.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/bSvhXHN_eujG7clfFLT2IWBY2NI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1787915/picture-1578973435.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakso Son9o

Foto Profil Cyn Miao

5 Review

Level 2

No Badge

3.8  

Nyobain sore" ke bakso son9o

Baksonya teksturnya juga halus
Jadi aman banget buat orang tua, anak-anak, dan gigi sensitif yang kurang bisa kunyah kenyal/keras
Daging baksonya mateng dan kerasa daging, bukan tepung

Tahu isinya besar, tapi agak kopong isinya

Sayur dan mie nya boleh minta banyak, kalau yang mau, tidak pelit sama sekali

Tapi buat harga tergolong pricey...
Oya disini juga ada pajak 10% ya dari harga yang tertera di menu

Tempat dan kebersihan oke banget
Walaupun tempatnya terbuka, tidak ber-AC, tapi nyaman kok, kipas anginnya kencengšŸ˜

Menu yang dipesan: Bakso Telur Asin, bakso alus, Bakso Urat, Tahu Isi

Tanggal kunjungan: 15 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Florentine Lin

92 Review

Level 8

Kopi Bakmi

4.6  

Nyobain beli pake ojol

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Kali ini belinya pake ojol karena males keluar rumah dan di ojol ada promo, ehe.
Mie Hitam ini termasuk yang ikut promo diskon, jadi ya kubeli aja lah. Aku suka sih packagingnya, rapi dan aman. Juga cabe yang kalau di foto diletakkan di atas mie nya pun dikemas terpisah. Tau aja ku tak suka cabe .

Soal rasa sih, sama aja sebetulnya dengan mie ayam nya yang pake mie kuning biasa. Asin gurih gitu kaya cwie mie Malang. Nggak beda kok, bedanya ya cuma di warna mie nya dan sambel nya itu tadi.

Menu yang dipesan: Mie hitam

Tanggal kunjungan: 10 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Florentine Lin

92 Review

Level 8

Kopi Bakmi

4.4  

Ternyata rame jugak

Berapa kali lewat kok ga gitu rame, ternyata hari ini kesana, lumayan rame, parkirannya penuh mobil .

Disini sistemnya pesan langsung diambil di meja depan sekalian bayar baru dibawa ke meja masing-masing.

Aku pesan Mie ayam bakso dong. Kan maniak mie aku ehehe... Untuk mie nya sesuai sama seleraku, tipis-tipis gitu. Toppingnya ada potongan ayam, sawi, keripik pangsit dan acar lomboknya di dalam satu mangkuk. Jadi hati-hati yang nggak doyan lombok, harap diminggirkan dulu sebelum jadi jebakan betmen. Sedangkan baksonya 2 biji hadir bersama kuah di mangkuk terpisah.
Rasa mie nya ini semacam mengingatkan aku sama Cwie Mie Malang gitu. Ringan banget, nggak terlalu asin atau gurih. Kalau yang doyan bumbu akan bilang ini hambar. Tapi buat aku masih bisa diterima sih.
Sedangkan baksonya yah oke aja sih.
Btw, kuah mie nya ini beda loh sama kuah kalau pesan semangkok bakso beneran. Kuah untuk mie nya ringan juga nggak ngaldu gurih seperti punya bakso. Kalau baksonya sih sama

Menu yang dipesan: Mi ayam bakso

Tanggal kunjungan: 20 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Evan Hartanto

84 Review

Level 8

Kopi

4.2  

Kedai bakso yang lumayan juga

Letak tempat makan bakso ini sebenarnya cukup lumayan, di belakang gwalk citraland surabaya barat, tapi ternyata lumayan ramai pengunjung, ternyata memang bakso komplitnya lumayan, saya pesan bakso komplit, rasanya ternyata tidak mengecewakan, daging bakso nya empuk, kuahnya gurih, asinnya pas, ditambahi 2 gorengan (siomay dan kekian) dan tahu, untuk siomay gorengnya renyah kulitnya tapi saya kurang bisa merasakan daging di isinya meskipun dibumbui dengan pas, tapi untuk kekian saya kurang suka, karena saya pribadi bukan penggemar kekian. Tapi overall cukup recommended untuk sekedar makan bakso yang lumayan enak, tidak terlalu mahal dan bersih tempatnya.

Menu yang dipesan: Bakso Komplit

Tanggal kunjungan: 20 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Idelia Satryadi

75 Review

Level 7

No Badge

4.4  

Mbakso Dulu

Bakso Son9o ini tempatnya di bagian belakang ruko-ruko Gwalk. Di menu mereka ada aneka bakso dan aneka mie. Mie-nya standard aja sih, menurutku. Kalau baksonya... lumayan oke juga, terutama tahunya, dan sambelnya mantap! Porsinya rada pas-pasan lah, tapi sesuai kok sama harganya.


_____
Kindly checkĀ Ā Instagram: @ideliasatryadi

Menu yang dipesan: Bakso Komplit, Mie Ayam Bakso

Tanggal kunjungan: 16 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat