Bakso Tetel Sapi Pak No  [ Indonesia ]
3.75 4 review

Bakso Tetel Sapi Pak No

[ Indonesia ]
3.75 4 review
Rasa
3.8
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.5

Jl. Gubeng Jaya I No. 29, Gubeng, Surabaya

Sudah Tutup - Selasa (10:00 - 20:00) 0815339396

0815339396

Sudah Tutup Senin - Minggu (10:00 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Tetel Sapi Pak No [ Gubeng ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1556614736
    https://assets-pergikuliner.com/-3vNmDF6La0gfxIHRh3l7svRGn0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1375566/picture-1556614736.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/f7cb0mjrBbm7P9pp_y1ji9V_7HU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1375566/picture-1556614736.jpg 2x
    385290
  • Picture 1556614736
    https://assets-pergikuliner.com/v1usZWwE0hwcVxxdT_2rcFwY1B4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1375567/picture-1556614736.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/INk-TSNkQW4fBvb0_uMWqZTEAlw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1375567/picture-1556614736.jpg 2x
    385290
  • Picture 1556614741
    https://assets-pergikuliner.com/t9a8YFd4xD5tSwYJAAmDH8WAx-U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1375568/picture-1556614741.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/gIlF7GRRYERNc9Iouc8wWFeXBmc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1375568/picture-1556614741.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakso Tetel Sapi Pak No

Foto Profil Afifah Romadhiani

162 Review

Level 10

Kopi Bakmi Bubble Tea

3.6  

Tetelannya juara

Pengen ngebakso lagi dan kangen banget sama tetelannya disini. Puas kalo makan disini disamping harganya murah, tetelannya juga dikasih banyak banget. Kalo lagi laper banget enaknya makan pakai lontong juga. Jangan lupa gorengannya juga enak banget 👌

Menu yang dipesan: Bakso Tetelan

Tanggal kunjungan: 19 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Afifah Romadhiani

162 Review

Level 10

Kopi Bakmi Bubble Tea

3.6  

Enggak kebagian tetelannya 😭

Malem2 adikku telfon ngajakin buat makan bakso di deket kosnya, ya kebetulan aku belum makan malam dan kangen sama tetelannya disini jadi aku iyain aja deh. Tapi sayang seribu sayang tetelannya udah habis huhu 😭😭 Yaudah akhirnya cuma makan yg bakso biasanya aja. Selain karna tetelannya, aku suka makan disini soalnya rasa kuahnya itu berasa banget kaldunya, gurih2 gimana gitu. Trus gorengannya juga uenak banget. Oh iya, bakso tetelnya pak no ini ternyata pindah tempat guys tapi tenang cuma pindah beberapa meter aja kok dari tempatnya yg lama

Menu yang dipesan: Bakso Biasa, Es sirup

Tanggal kunjungan: 26 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Agung prasetyo

166 Review

Level 10

Kopi

3.2  

Ngebakso

Seperti bakso pada umumnya namun yang membedakan adanya tetel daging sapi yg besar besar
Lumayan gurih kuahnya pentolnya juga tidak terlalu keras. Terdapat pula aneka jus buah di sini

Menu yang dipesan: Bakso tetel sapi campur

Tanggal kunjungan: 03 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Julia Intan Putri

183 Review

Level 10

Bakmi

4.6  

Makan Bakso Tetel Saat Jam Makan Siang

Hai semua..

Aku mau menambahkan review ku tentang makan siang di bakso tetel pak No.
Disini ada menu Bakso Biasa 10k dan

Bakso Tetel sapi 15k

Nggak bilin kantong kering banget kan hehe..
Aku suka makan disini. Meskipun warung tapi tempatnya sangat bersih dan pelayananannya yang cepat. Disini juga sedia aneka jus buah segar lhoo..
Kalau untuk perut yang lagi kelaparan, aku suka sih dan lumayan kenyang. Dalam bakso tetel yang aku pesen ada isi baso, tetel , gorengan, dan tahu. Lainnya seperti isi bakso pada umumnya yaitu mie dan bumbu lainnya. Thkyouuu... Selamat mencoba

Menu yang dipesan: Bakso Tetel

Tanggal kunjungan: 20 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat