Bakwan Istimewa Sidodadi Malang  [ Indonesia ]
3.3 2 review

Bakwan Istimewa Sidodadi Malang

[ Indonesia ]
3.3 2 review
Rasa
3.5
Suasana
3.5
Harga : rasa
2.5
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.0

Jl. Raya Bukit Darmo Golf No. 33, Sukomanunggal, Surabaya

Sudah Tutup - Rabu (10:00 - 20:00) 085102145477, 08123139203

085102145477, 08123139203

Sudah Tutup Senin - Minggu (10:00 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakwan Istimewa Sidodadi Malang [ Sukomanunggal ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1531307238
    https://assets-pergikuliner.com/WE4fNBtEzaDx3C6voQZlRhFLNwg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/987185/picture-1531307238.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/3ZTo28xD5zJPT8ZsDfCVj77vsKQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/987185/picture-1531307238.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakwan Istimewa Sidodadi Malang

Foto Profil Vanesha Maria

18 Review

Level 3

No Badge

3.4  

Bakwan Sidodadi

Sudah beberapa kalii makan bakso disini , rasanya enakk.. Kuah ya itu cenderung yang asin dan super gurih , tapi gak yang rasa micin bangett.. Yang menyenangkan , mereka jual kikil dan tetelan juga ! Trus ada bakso jamur , bakso keju , dan lain2. Kalo untuk gorengan nya , ad 3 macem , bakso goreng , pangsit goreng , sm gorengan panjang.. kalo menurutku paling enak gorengan yang panjang. Overall enak sih rasanya disinii 😁

Tanggal kunjungan: 28 Agustus 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil denise elysia

333 Review

Level 12

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Dessert

3.2  

Ngebaksoo

Siang siang makan bakso pedes dijamin langsung melek, kalo lagi didaerah surabaya barat bisa cobain bakso yang satu ini, tempatny di ruko ruko dan rame banget jadi gampang buat ditemuin. Tapi mungkin lagi apes jadi kuah baksonya kurang panas, jadinya udah nggak bisa ngerasain deh ini bakso enak atau nggak. Kata temen temen yang sering makan disini sih katanya enak, cuman udah ilfeel duluan gara gara kuahnya nggak panas.

Menu yang dipesan: bakso campur kikil, Bakso campur biasa

Tanggal kunjungan: 11 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
24 Apr 2024
Apa yang dipesan?