Bakwan Pak Nur Trunojoyo  [ Indonesia ]
3.87 9 review

Bakwan Pak Nur Trunojoyo

[ Indonesia ]
3.87 9 review
Rasa
4.3
Suasana
3.2
Harga : rasa
4.7
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.1

Jl. Trunojoyo No. 36, Tegalsari, Surabaya

Buka - Kamis (10:00 - 19:00) 08175287426

08175287426

Buka Senin - Sabtu (10:00 - 19:00), Minggu Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakwan Pak Nur Trunojoyo [ Tegalsari ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1574668833
    https://assets-pergikuliner.com/vMDi64pi7LtPcMb4HpYUh2RBJa4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1702244/picture-1574668833.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/vqXumPIvAAXS5uEVFxH578hTcuo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1702244/picture-1574668833.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574668833
    https://assets-pergikuliner.com/Lju-0suDelGARJevDeooRpYpx1Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1702245/picture-1574668833.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JRwp5Cv9MwdSEQdBTuuhqcEc6ko=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1702245/picture-1574668833.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574668834
    https://assets-pergikuliner.com/zQbKr-6lQTn0EP7OQRjzStjA1Sk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1702246/picture-1574668834.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lU8Yer5ZWMsQQStuAsdOCcZACpY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1702246/picture-1574668834.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574668835
    https://assets-pergikuliner.com/4k5lYIWlYNDQFH27Aj2VchORJik=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1702247/picture-1574668835.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jT4H-6BzNfETQfTi7R5JBErJRx0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1702247/picture-1574668835.jpg 2x
    385290
  • Picture 1485893471
    https://assets-pergikuliner.com/0nLt6vKRDHUHPPaMrO_MhaSE-6k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/453376/picture-1485893471.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_dsNgluf6DrBMjVTu43bHI-CwGc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/453376/picture-1485893471.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakwan Pak Nur Trunojoyo

Foto Profil Rifcha Irawan

25 Review

Level 4

No Badge

4.0  

Bakso Jujur Trunojoyo?!

Diajakin temen makan siang disini, tempatnya rame banget. pas update di medsos langsung banyak yang comment, kayak uda terkenal gitu. mereka sebutnya ini bakso jujur. Pas aku tanya kenapa, ternyata dibilang gitu, karena kita disini self service, ambil2 baksonya sendiri, setelah makan tinggal ke kasir terus bayar sesuai yang kita ambil tadi. Nah disini lah dibutuhkan kejujuran untuk membayar sesuai dengan apa yang kita makan.

Pentolnya enak, aku ambil yang halus sama yang kasar. gorengannya ada 2 macem, yg bulet dan gorengan yang biasa dijual abang-abang bakso, sama2 enak juga menurutku. Harganya disini juga murah banget pentol 2ribu, dan selain itu (gorengan, siomay, tahu) cuma 1ribu aja. Kalo makan jangan lupa dicocol pake campuran tomat, kecap dan sambel nya! oh iya, buat yang suka ga kenyang kalo cuma makan bakso doang, tenang.. kalian bisa pesen sama lontong kok. masa masih kurang kenyang?? wkwk

Menu yang dipesan: Pentol dan Gorengan

Tanggal kunjungan: 20 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Afifah Romadhiani

158 Review

Level 10

Kopi Bakmi Bubble Tea

3.4  

Udah banyak yg habis :(

Udah lama sih pengen nyobain makan disini, penasaran aja sama konsepnya yg prasmanan dan harganya juga murah banget. Tapi sayang aku kemarin datengnya udah sore banget jadi udah banyak yg habis cuma tersisa bakso halus, gorengan bulat, tahu goreng sama tahu putih doang. Yaudah deh udah terlanjur kesini juga jadi aku langsung ambil 4 bakso halus, 2 gorengan bulat, 1 tahu putih dan 1 tahu goreng totalnya 12k, ditambah es jeruk jadi total semuanya 15k
Untuk rasa menurutku biasa aja ya, gak ada yg spesial sih. Mungkin disini rame karna konsepnya yg prasmanan itu dan harganya yg murah, tapi untuk segi rasa b aja

Menu yang dipesan: 4 Bakso Halus, 2 Gorengan Bulat, 1Tahu Putih, 1 Tahu Goreng, Es Jeruk

Tanggal kunjungan: 20 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil NJAJANTOK SURABAYA

19 Review

Level 4

No Badge

4.2  

BAKWAN PAK NUR TRUNOJOYO 😍

Rekk tau kan kalo akhir akhir ini mimin sering njajan bakso 😄. Yhap,, bakso jajanan favorit mimin kalo musim hujan kaya gini.. Apalagi makan bakso nya kaya gini hihihihi. Udah pada tau kan bakso atau bakwan yang legendaris ini 😊. Bakwan Trunojoyo ini selalu rame 😆. Selain pentolnya yang enak banget, harganya juga murahh poll rekk 😭. Cuss rekk ngebakso
------
Harga Satuan :
- Pentol Kasar +/- 2k
- Pentol Halus +/- 2k
- Gorengan Bulat +/- 1k
- Gorengan Kembang +/- 1k
- Tahu Goreng +/- 1k
- Tahu Putih +/- 1k
- Siomay +/- 1k

Menu yang dipesan: - Bakso Trunojoyo +/- 15k

Tanggal kunjungan: 19 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil ochy  safira

487 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

take away

waktu itu mau makan di trmpat tapi gak betah sama panasnya yang menyegat. tempatnya sih luas tapi sayang panas banget. untuk harga sih menurutku cukup ramah fi kantong mahasiswa untuk bakso satu porsinya cukup 10.000.
buat pentolnya sih enak menurutku cuman siomay sama gorengannya biasa aja terus tahunya juga biasa.

Tanggal kunjungan: 01 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Cindy Anfa'u

194 Review

Level 10

Dessert

3.4  

Daging nha kerasa

Bakso fav pokok nya disini, pentol nya enak dagingnya itu kerasa, trus kuahnya bening seger, dan enaknya lagi bisa ngambil sendiri berasa bakso prasmanan kalo makan disini gabisa gak nambah pentol nya

Menu yang dipesan: Bakso

Tanggal kunjungan: 24 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Michelle Juangta

20 Review

Level 4

No Badge

4.0  

Self serving dengan kearifan lokal

Seriusan, ke sini karena rekomendasi orang.

Eh beneran enak ya ternyata?

Self serving juga.

Harganya murah pool, mau nambah gak pake malu karena gak ada yang tahu kamu nambah, semua sibuk sama mangkok masing-masing.

Menu yang dipesan: Bakso, tahu putih, gorengan bunder

Tanggal kunjungan: 12 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil dhea putri

5 Review

Level 2

No Badge

4.0  

Sarapan hari ini

Ini bakso hauncek sekali...

Siang dikit udh mulai ruameee..
Baksonya bisa ambil sendiri sesuai selera tapi jangn lupa bayar.. hihihi

Tempatnya luas, parkiran ada pak parkir tenang yg ngatur
Menunya

Pentol : 2000

Tahu : 1000

Gorengan : 1000
Minuman

es jeruk 4000

air mineral 3000

Es teh 3000

Harganya murahh syekaliiii

Menu yang dipesan: Bakso

Tanggal kunjungan: 22 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil El Yudith

343 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

4.0  

Self Service Bakso Food Truck

Hampir sering kesini ketika siang..

Konsepnya self service aka ambil sendiri isiannya, kejujuran diperlukan ketika mambayar apabygvudah dimakan.. hehehe.

Saya suka pentol, semua isiannya sih, karena bisa ambil sendiri, kadang kalap ambil pentol seenaknya sendiri..
Tempatnya agak kecil, jadi sering antri juga kalau siang.. dimohon bersabar ya..

Menu yang dipesan: Bakso Campur

Tanggal kunjungan: 09 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil #alongnyampah

253 Review

Level 12

Bakmi Dessert

4.4  

Bakwan Ter-ENAK di Dunia

Gak pernah kesini dengan kondisi sepi - wkwkkw 
Malah2 udah antri sebelum buka yang sering 

Tapi antrinya cukup setimpal kok rekkk, rasanya mantap jiwa lahir batin 
Penjual nya juga ramah soro  , areanya emang tepi jalan dengan tenda sih - tapi gak ada yang bisa menggoyahkan orang2 antri wkkwkw

Buat harganya tergantung ambil mu seh rek - liat detailnya di MENU ya,
Yang jelas kalo @along.so makan di situ pasti gak pernah jauh2 dari IDR 10.000 an 

Menu yang dipesan: Bakso Campur, Bakso Enak, Bakso Campurnya @along.so

Tanggal kunjungan: 31 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat