Review Pelanggan untuk Bakwan Pak Nur Trunojoyo

Udah banyak yg habis :(

oleh Afifah Romadhiani, 20 November 2019 (1 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Bakwan Pak Nur Trunojoyo

Udah lama sih pengen nyobain makan disini, penasaran aja sama konsepnya yg prasmanan dan harganya juga murah banget. Tapi sayang aku kemarin datengnya udah sore banget jadi udah banyak yg habis cuma tersisa bakso halus, gorengan bulat, tahu goreng sama tahu putih doang. Yaudah deh udah terlanjur kesini juga jadi aku langsung ambil 4 bakso halus, 2 gorengan bulat, 1 tahu putih dan 1 tahu goreng totalnya 12k, ditambah es jeruk jadi total semuanya 15k
Untuk rasa menurutku biasa aja ya, gak ada yg spesial sih. Mungkin disini rame karna konsepnya yg prasmanan itu dan harganya yg murah, tapi untuk segi rasa b aja

Menu yang dipesan: 4 Bakso Halus, 2 Gorengan Bulat, 1Tahu Putih, 1 Tahu Goreng, Es Jeruk

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Bakwan Pak Nur Trunojoyo

(Indonesia)

Jl. Trunojoyo No. 36, Tegalsari, Surabaya


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.4
Suasana:3.3
Harga:4.8
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.2

Reviewer:

Foto Profil Afifah Romadhiani

169 Review

75 Makasih