Banana Leaf Bistro  [ Indonesia ]
4.27 3 review

Banana Leaf Bistro

[ Indonesia ]
4.27 3 review
Rasa
4.3
Suasana
4.0
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
4.3
Kebersihan
4.3

Grand City Mall, Lantai 4
Jl. Gubeng Pojok No. 1, Gubeng, Surabaya

Buka - Jumat (10:00 - 22:00) 031 52405935

031 52405935

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Banana Leaf Bistro [ Gubeng ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1484108545
    https://assets-pergikuliner.com/CrXLjeYgsQLzenbaUro34oVlAF0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/432453/picture-1484108545.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7g-XmfUrRJl68rvhbJHb4uOZNmI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/432453/picture-1484108545.jpg 2x
    385290
  • Picture 1484107959
    https://assets-pergikuliner.com/DcGphDk2mTHph8ed_g-N4NhEPw0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/432436/picture-1484107959.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/IP6QZ29KZ1MW3xM2jIHBuKxGGxw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/432436/picture-1484107959.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Banana Leaf Bistro

Foto Profil #alongnyampah

253 Review

Level 12

Bakmi Dessert

4.0  

Ternyata Enak

Inilah kali pertama makan di sini ...
Dari dulu gak brani masuk karena takut mahal wkkww #nakaKos
Tapi jika dilihat dari rasa emang udah pas kok harganya ...
Buat pelayanan sendiri sebenernya standart , buat tempatnya lumayan lah ya ...

Dan yg saya pesan saat itu adalah ...

UDANG PC MAYONAISE -> IDR 85.000
Ini enak loh rek, kayak pas dari segala sisi (menurut q)

KEPITING SOKA SC MUTIARA -> IDR 65.000
Kalo ini enaknya pake ngettzzz wkwkw, kepitingnya empuk - super gurik
lahir batin dah nikmatnya wkwkwk

KANGKUNG BALACAN -> IDR 30.000
Kalo ini standart seh, tapi boleh lah wkkw

TAHU JPN GORENG UDANG -> IDR 40.000
Tahu lembut yg dalamnya di isi udang - yummie gak tuh wkkwkw

SAPI GULUNG ISI HAM -> IDR 75.000
Enak. Enak . Enak ...
Saus nya itu pas menyatu k semuanya seh menurut q wkkw

Dan semua rata2 enak loh ...

Menu yang dipesan: KEPITING SOKA SC MUTIARA, TAHU JPN GORENG UDANG, UDANG PC MAYONAISE, SAPI GULUNG ISI HAM, Kangkung Balacan

Tanggal kunjungan: 21 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Claudia Amanda

16 Review

Level 4

No Badge

5.0  

Promo TSEL

Hayooo sapa yg belum pernah makan di sini
Wajib hukumnya bagi yg belum

Menu wajib nya ialah

Gurame asam manis 90K

Nasi Putih 9k *mehong kan ya
Pokok nya gurame asam manis di sini enak banget wajib banget di cobain dan kalian ga akan nyesel

Tanggal kunjungan: 21 Mei 2017
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nisanis

346 Review

Level 13

Steak Seafood Kopi Pasta Sushi Dessert

3.8  

Buncis Cabe Garam

Kesini udah sore jadinya ngga pengen makan yang berat karena udah lewat jam makan siang

Duluuu pernah makan buncis cabe garam enak dan belom nemu lagi ada resto yang jual, jadi seneng banget waktu baca menunya ada buncis cabe garam dan ternyata rasanya enak banget dan porsinya gila sih, makan berdua aja ga abis2 haha minumnya pesen es teh tarik dan akhirnya nemu es teh tarik yang sesuai sama keinginan jugaaaa, rasanya lumayan lah hampir mirip sama yang saya cobain di malaysia tempatnya luas jadi kalo mau bawa banyak orang ngga usah khawatir sama ketesediaan tempat duduknya.

Menu yang dipesan: Buncis cabe garan, Es Teh Tarik

Tanggal kunjungan: 08 Januari 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat