Barbar Chinese Food Super  [ China ]
3.6 6 review

Barbar Chinese Food Super

[ China ]
3.6 6 review
Rasa
4.0
Suasana
3.2
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.2

Jl. Ngagel Rejo No. 41, Ngagel, Surabaya

Buka - Minggu (13:00 - 22:00) 087854272578

087854272578

Buka Senin (13:00 - 22:00), Selasa (13:00 - 21:00), Rabu - Minggu (13:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Barbar Chinese Food Super [ Ngagel ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1481775873
    https://assets-pergikuliner.com/1aYefx_-Y_6BFTCJ3_CPJGFPE6M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/408883/picture-1481775873.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NCw8KLGfS8adspl9JSfkMIK4Svo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/408883/picture-1481775873.jpg 2x
    385290
  • Picture 1481775873
    https://assets-pergikuliner.com/2m3f1Uf2sRCHTFnEEVOItYhp24M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/408884/picture-1481775873.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/P7hY8mZ0ZAhlawggPRCdAqHqaww=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/408884/picture-1481775873.JPG 2x
    385290
  • Picture 1576741492
    https://assets-pergikuliner.com/0zzt4Px9kVRjOUZ_bTHJJpf_Qvg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1755829/picture-1576741492.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/TnhEIbzUT5YyATg3r-MvKbNbGRE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1755829/picture-1576741492.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580896126
    https://assets-pergikuliner.com/CHo2CLYCWm32ji895rJFDVQcOIQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1829866/picture-1580896126.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/nyVHraF6fSELLT9ynxIH2iY3p7k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1829866/picture-1580896126.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Barbar Chinese Food Super

Foto Profil Florentine Lin

139 Review

Level 9

Kopi Bakmi

3.8  

Porsi Raksasa

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Iseng beli ini karena diskonan ojol.
Porsi nasi goreng nya sih nggak maen-maen.. Bisa buat makan 4 orang, kalo aku sih karena serumah cuman berdua, ya dimakan 2 kali. Tapi ayam lada hitamnya sih sekali makan doang porsinya. Hehe..

Untuk rasa, ayam lada hitamnya oke sih, rasa lada hitamnya nampol.
Kalo nasgornya, hmmmm.. B aja sik, ga ada yang istimewa kecuali porsinya. Lauknya nggak banyak jg.. Potongan bakso dan kekian disana sini tapi menurutku nggak imbang jumlahnya sama porsi nasinya. Jadi ya emang kita disuru beli lauk gitu, ga cukup nasi aja.

Menu yang dipesan: nasi goreng hongkong, Ayam Lada Hitam

Tanggal kunjungan: 08 September 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @mamiclairedoyanmakan

774 Review

Level 15

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

2.8  

Porsinya menyusut

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Baru dua kali pesan disini via ojol dan rada kecewa di pesanan kedua ini porsinya ga sebanyak pesanan pertama.Pesan:

Cap cay goreng

Porsinya masih ok lah dan paling suka disini tuh sayurannya masih seger ga overcooked.Tapi ayamnya dikit πŸ˜….

Koloke

Ga sebanding dengan harganya via ojol karena cuma dapat 12 biji dan itu lebih banyak tepungnya daripada ayamnya.Karena lebih banyak tepungnya jadi kayak makan gorengan tepung bukan koloke 😁.



Menu yang dipesan: Capcay Goreng, Koloke

Tanggal kunjungan: 09 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @mamiclairedoyanmakan

774 Review

Level 15

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Porsi jumbo

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Mager pesan via ojol dan nyobain barbar chinese food ini karena porsinya yang jumbo maklum depot slamet udah ga ada lagi di salah satu apk ojol.

Pesan:

Nasi goreng super

Kupikir nasgor super tuh kayak nasgor special ada tambahan telor ceploknya ternyata supernya ini super pedas πŸ˜“.Enak sih cuma pedas ga kuat makannya.

Sapo tahu

Isinya ramai tapi lauknya kurang banyak lebih banyak sayurnya.Aku suka kuahnya enak sedap kerasa jahenya.

Menu yang dipesan: Sapo Tahu, Nasi Goreng Super

Tanggal kunjungan: 02 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Cindy Anfa'u

239 Review

Level 11

Pizza Dessert

3.6  

Banyak dan Murce

Aku pesen nasi goreng super nya dan waw porsinya gila bisa buat 3 orang cuy wkwk. Tpi asli bwanyak porsinya, rasanya menurutku enak, pedes, dan gurihh nya pas. Trus isianya ada kekyan, telor, daun bwang. Cuma kurang sayur sih hehe tpi mnurutku udh enak apalagi dimakan rame" bareng keluarga/temen
Oiyaa, mengingat harga nya juga terjangkau jadi cocok lah buat kantong mahassiwa yg pengen makan enak, porsi banyak sambil rame" hehe

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Super

Tanggal kunjungan: 17 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil #alongnyampah

253 Review

Level 12

Bakmi Dessert

4.2  

ENAK + MURAH = SUKKAAAA

Kesini lagi rekkk ...
Hobi kalo lagi kekurangan uang

NASI GORENG SUPER -> IDR 24.000
Enak, Mantepp - banyak lauknya ,telurnya gak setengah2

FUYUNGHAI AYAM -> IDR 24.000
Muantep, crispinya passss , isinya banyakk, tebelll

Dan semua yg d atas itu bisa buat 3 orang rekkk - mantepp kannn

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Super, Fuyunghai Ayam

Tanggal kunjungan: 19 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil #alongnyampah

253 Review

Level 12

Bakmi Dessert

3.6  

Seru buat rame2 - dengan harga anak kosan πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌβœŒπŸΌβœŒπŸΌ

Tempat e sih termasuh sederhana sih ...
tapi ruameee soro lahir batin πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ

Mungkin karena rame iku jadi gak isa rapi setiap saat 😬✌🏼

NASI GORENG HONGKONG - Rp. 24.000
Rasa ne enak lah buat harga segitu dengan porsi seabrek gambreng wkwk

CAP JAY SUPER - Rp. 24.000
Sayurannya cukup beragamlah - lumayan buat koen2 yang gak kuat beli sayur wkwkw

AYAM LADA HITAM - Rp. 25.000
Ayam e ini super endessss lahir batin rekkk 😍😍😍, sumpah favorite rekkk

Menu yang dipesan: Cap Jay Super, Ayam Lada Hitam, nasi goreng hongkong

Tanggal kunjungan: 14 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
20 Jun 2021
Apa yang dipesan?