Review Pelanggan untuk Barbar Chinese Food Super

Porsi Raksasa

oleh Florentine Lin, 08 September 2020 (9 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Barbar Chinese Food Super
Foto Makanan di Barbar Chinese Food Super
*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Iseng beli ini karena diskonan ojol.
Porsi nasi goreng nya sih nggak maen-maen.. Bisa buat makan 4 orang, kalo aku sih karena serumah cuman berdua, ya dimakan 2 kali. Tapi ayam lada hitamnya sih sekali makan doang porsinya. Hehe..

Untuk rasa, ayam lada hitamnya oke sih, rasa lada hitamnya nampol.
Kalo nasgornya, hmmmm.. B aja sik, ga ada yang istimewa kecuali porsinya. Lauknya nggak banyak jg.. Potongan bakso dan kekian disana sini tapi menurutku nggak imbang jumlahnya sama porsi nasinya. Jadi ya emang kita disuru beli lauk gitu, ga cukup nasi aja.

Menu yang dipesan: nasi goreng hongkong, Ayam Lada Hitam

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Barbar Chinese Food Super

(China)

Jl. Ngagel Rejo No. 41, Ngagel, Surabaya


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.0
Suasana:3.2
Harga:4.0
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.2

Reviewer:

Foto Profil Florentine Lin

139 Review

144 Makasih