Baso Aci Akang  [ Indonesia ]
3.47 6 review

Baso Aci Akang

[ Indonesia ]
3.47 6 review
Rasa
3.7
Suasana
3.2
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.7

Jl. Dharmahusada No. 115, Gubeng, Surabaya

Belum Buka - Senin (11:00 - 23:00) 082330016369, 081216040721

082330016369, 081216040721

Belum Buka Senin - Kamis (11:00 - 23:00), Jumat (13:00 - 23:00), Sabtu - Minggu (11:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Baso Aci Akang [ Gubeng ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1551429985
    https://assets-pergikuliner.com/jy2beVf9iDBsilum-4-pL83bA48=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1295354/picture-1551429985.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Opr17Uuu_YROdmp0nPoOMe0hgVA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1295354/picture-1551429985.jpg 2x
    385290
  • Picture 1557895410
    https://assets-pergikuliner.com/PXtyPxU_Ba4qdZpVhs7DqXhlRu8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1399934/picture-1557895410.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7MKzWuyoK63NDi7RYGM44zUgb1U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1399934/picture-1557895410.jpg 2x
    385290
  • Picture 1565237630
    https://assets-pergikuliner.com/TdZBNzBeQ_uLpRfX4j-C2HzTJSQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1524902/picture-1565237630.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/UaHGHiFQ4zWaTt6poCb--eQCufQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1524902/picture-1565237630.jpg 2x
    385290
  • Picture 1565237630
    https://assets-pergikuliner.com/xZngJZRekSAgRkkQ7fBYLnldIBM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1524903/picture-1565237630.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/HmaHOJmmxk1hiT8DHNP0HgOySnY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1524903/picture-1565237630.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Baso Aci Akang

Foto Profil Florentine Lin

94 Review

Level 8

Kopi Bakmi

3.8  

Pertama kali nyoba ginian

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Oke, aku ga perna nyobain baso aci sebelumnya karena ya kupikir apaan si.. kanji doang kali ya..
Tapi karena di ojol lagi dapet voucher diskon ya udahlah order Paket Lapar ini (karena ku tak doyan ceker)
Setelah kubongkar paketan dari ojol nya, hmm.. lumayan higienis juga kemasannya, diplastiki terpisah antara isian dan kuah yang juga ada isi baso aci nya. Isiannya ini beneran ku tak paham lagi apalah semacem siomay sama tahu yang digoreng bareng aci ato apa ngga tau, yang jelas keras, sekeras kehidupan ini. Kudu direndam sama kuahnya kalo mau mengamankan gigi.
Ada juga pilus yang juga mending direndam di kuah dulu deh.
Kalo baso aci nya, cuma 3 biji, banyakan printilan isian lainnya daripada baso aci nya. Dan baso nya itu kaya diisi semacem abon. Rasanya, hmmm.. biasa aja.
Nah, nilai plus lainnya itu kuah nya sedap dan gurih banget. Yep.. kerasa kaldu tapi ya mesti panas-panas dimakan kalo nggak dingin sedikit udah ngendal.

Menu yang dipesan: Paket Lapar

Tanggal kunjungan: 19 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





2.4  

cukup sekali

penasaran sih tapi ga sempat2 biat nyoba. akhirnya kesampean juga nyoba dan takeaway. lumayan "pricey" untuk baso "kanji".

Isinya minimalis harga maximalis (alay kali aku ni) cuman seriously, ak gak akan balik lagi sih, rasanya bener2 so so. dengan harga segitu, seharusnya bisa dapat "lebih". baso acinya cuma beberapa doang, yang digoreng itu 2 biji klo gaslh dan ATOS BANGET ya Allah kasian gigiku. kuahnya ada "efek2" sesuatuh gitu di hidungku waktu menghirup, kaya amis2 aneh gt, untuk terselamatkan dengan adanya jeruk purut *thanks to jeruk purut*

Paket Salatri Rp. 19.000,-
(belum ppn dan kawan2nya jadi Rp. 21.000,-)

Menu yang dipesan: Paket Salatri

Tanggal kunjungan: 04 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Lid wen

Alfa 2018

449 Review

Level 13

Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Dessert

3.4  

Bukan selera

Tempatnya ramai bahkan belum jam stgh 9 makanannya sudah mau habis. Suasananya seperti kedai bakso kebanyakan. Untuk kuah, rasa kaldunya gurih vetsin. Rasa bakso acinya juga biasa saja & teksturnya keras. Overall baksonya biasa aj

Menu yang dipesan: Paket Lapar

Tanggal kunjungan: 14 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Afifah Romadhiani

156 Review

Level 10

Kopi Bakmi Bubble Tea

3.4  

Nah ini baru mantap

Waktu kemarin pertama kali nyobain makan disini aku ngerasa kuah kaldunya gurihnya kurang begitu nendang, tapi untuk yg sekarang wow ini nih yg aku mau! Rasa kuah kaldunya bener2 enak dan gurih banget untuk isiannya yaaa no comment lah masih enak seperti yg dulu hehe. Apalagi tadi makannya pas lagi hujan angin deres banget, cocok banget buat makan yg berkuah hangat gitu trus puedes, duuuh bikin badan makin anget hehe. Sepertinya aku bakal sering kesini kalo lagi pengen makan yg pedes2 karena udah cocok sama rasa kaldu yg aku pengenin hihi

Menu yang dipesan: Bakso Aci Paket Karohal

Tanggal kunjungan: 29 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Hindah Hindun

8 Review

Level 2

No Badge

3.8  

MANTAP !!!

Bakso aci ini sudah sangat terkenal dan banyak sekali cabangnya. Bakso aci akang ini juga katanya non MSG dan ternyata benar dia tidak memakai MSG. Lah maka dr itu kuahnya gurih tapi ga segurih kalo dikasih MSG. Sayangnya semua tetek mbengeknya (cuanki dkk) itu keras bangeeetttt. Jadi harus didiemin gitu sih kalo saran ku, biar dia agak bisa lembekan dan ga susak digigitnya.
Tempatnya kacau banget sih. Dia gapake AC tapi enaknya kipasnya banyak dan dingin. Tempatnya sempit banget, jadi orang ngomong juga bakalan denger. Karena sempit jadi gabisa buat nongkrong apalagi kalo antriannya banyak.
INGAT! SEMUA ORANG PUNYA SELERA BERBEDA2, GABISA DISAMAKAN :)
Info lengkap di IG saya : @yesinisaya

Menu yang dipesan: Paket Salatri

Tanggal kunjungan: 06 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Afifah Romadhiani

156 Review

Level 10

Kopi Bakmi Bubble Tea

4.0  

Agak kurang gurih

Akhirnya Bakso Aci Akang yg fenomenal di Tangerang hadir juga di Surabaya Aku excited banget pas tau bakso aci akang ini akhirnya buka juga di Surabaya soalnya udah lama banget tau review dari food vloger di Jakarta yg bilang bakso aci ini enak buanget. Tapi akhirnya aku baru kesampaian nyobain bakso acinya tadi siang. Pas sampai tempatnya eh ternyata belum buka dong bukanya jam 1 siang gitu, mungkin karna hari ini hari Jumat jadi nunggu habis jumatan dulu kali ya bukanya dan akhirnya kita dikasih nomor antrian gitu dan aku antrian nomer 4. Tapi tadi agak kurang suka sama mbak2 yg di kasir kurang ramah gitu mbaknya huhu sedih akuuu
Oke akhirnya kita dipanggil satu2 sesuai nomor antrian. Ada 4 paket menu yg disediakan seperti Paket Lapar 17k, Paket Salatri 19k, Paket Karohal 20k dan Paket Olab 22k. Tadi aku pesan yg paket Karohal harganya 20k yg isiannya ada bakso aci, batagor mini crispy, batagor kering, cuankie tahu mini, cuankie kembung, cuankie siomay dan tetelan sapi. Untuk minumnya cuma tersedia air putih botol aja yg harganya 5k (lumayan mahal ). Untuk rasanya kuahnya menurutku agak kurang gurih gitu ya mungkin karna bakso aci akang ini katanya sih emang gak pakek msg sama sekali, jadi kalau mau lebih berasa lagi kalian harus tambahkan sendiri sambal, bubuk sambal, kecap dan saosnya, jangan lupa pakai perasan jeruk limaunya biar rasanya makin keluar. Untuk isiannya aku suka semua terutama bakso acinya uenak parah

Menu yang dipesan: Bakso Aci Paket Karohal, Air mineral

Tanggal kunjungan: 01 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat