Batagor & Siomay Kabita  [ Indonesia ]
3.92 5 review

Batagor & Siomay Kabita

[ Indonesia ]
3.92 5 review
Rasa
4.2
Suasana
3.4
Harga : rasa
4.4
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.6

Aiola Eatery
Jl. Slamet No. 16, Genteng, Surabaya

Hampir Tutup - Senin (10:00 - 23:00) 089615879475, 082138531923

089615879475, 082138531923

Hampir Tutup Senin - Minggu (10:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Batagor & Siomay Kabita [ Genteng ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Hampir Tutup
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1523957162
    https://assets-pergikuliner.com/5AnfoM9rdcjf0i3pOpMpvELi1q8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/891105/picture-1523957162.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jkZdmpEL2BZKCDf-f0c_3vKJrlo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/891105/picture-1523957162.jpg 2x
    385290
  • Picture 1533628976
    https://assets-pergikuliner.com/UxUQrzz0KOTX64Cu-wUBC6BCNOs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1024455/picture-1533628976.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/5K77S4dR1PHcNVhGP26CY6JAdwE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1024455/picture-1533628976.JPG 2x
    385290
  • Picture 1554800240
    https://assets-pergikuliner.com/WC2ji6tI6e3k4xYpzg1-g-q8oDo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1348293/picture-1554800240.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Wf6cLcAjV2Kxjeu5ZzXaemnADhQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1348293/picture-1554800240.jpeg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Batagor & Siomay Kabita

Foto Profil Arisa Oktavia

20 Review

Level 4

No Badge

4.0  

Enak

Mumpung ada temen yang ngajakin ke Aiola, sekalian lah icip2. Pesen Siomay & Batagor (17k). Porsinya pas, bumbu kacangnya enakkk gurih trus masih kerasa kasar2 klo dikunyah. Siomaynya juga kerasa ikannya.

Paling pas dimakan sama sambel plus jeruk nipisnya. Yummy!

Menu yang dipesan: siomay dan batagor

Tanggal kunjungan: 08 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @mamiclairedoyanmakan

410 Review

Level 13

Seafood Kopi Bakmi Dessert

3.6  

kirain buka pagi untuk sarapan

Minggu2 males masak nyari sarapan ke sma kompleks akhirnya masuk deh ke aiola karena udah ada yang parkir ternyata belum semua penjualnya ada dan yang udah buka batagor kabita ini di jam 09.30 pesan:

Batagor 13k
Isinya lengkap minus telor dan porsinya lebih banyak daripada yang siomay dan batagor.

Siomay dan batagor 17k
Isinya siomay dan batagor plus telor 1 butir dan porsinya lebih dikit dari batagor padahal harga lebih mahal 😁

Untuk rasa enak bumbunya ga bikin serik kadang kalau makan batagor pinggir jalan bumbu kacangnya bikin serik karena kebanyakan minyak.

Tempat enak kalau pagi atau mendung kalau cuaca panas siap-siap gosong dan gerah.Wifinya super cepat.

Menu yang dipesan: Batagor, siomay dan batagor, Siomay Batagor

Tanggal kunjungan: 03 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Annisa Ismi

188 Review

Level 10

Kopi Dessert Bubble Tea

4.0  

Sepiring kebahagiaan

Saat lagi milih milih menu di aiola, tercium lah aroma jeruk yang segar, ternyata ada yang lagi peras jeruk diatas bumbu batagor langsung dong tertarik buat beli 😍
Batagor campur

Porsinya pas banget sesuai sama kapasitas perutku yang lagi nyemilable. Haha

Jadi kalo lagi gak pengen makan berat aku suka pesen ini, selain bumbunya yang enak, gorengnya juga cukup gak terlalu kering jd pas kena bumbunya nyes banget 😍 suka

Menu yang dipesan: Batagor goreng

Tanggal kunjungan: 27 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil El Yudith

312 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

4.0  

Siomay batagor mix emang pilihan yang TOP

Iya. Kalau udah mampir di aiola itu hampir selalu pengen icipin semua makanan yang ada disana karena emang cocok sama lidahku, banyak yamg enak sih. Tapi juga itu kadang yg bikin bingung pilih makan yg mana. Haha
Karena kebetulan lagi bawa duit pas pasan dan ga seberapa laper banget, jadinya pilih makanan yg ga pake nasi, ya pilihannya siomay & batagor. Jadilah pesen ini siomay.
Sebenernya udah apal sama rasanya siomay batagor disini, jadi udah ga perlu ragu buat pesen.

Menurutku rasa siomaynya lumayan kerasa ikannya, batagornya juga pas renyahnya, apalagi untuk bumbu kacangnya ini yg paling seneng, telsturnya masih ada kasar kasar kacangnya dan gurih gurih, favoritku ditambahi jeruk nipis biar ada rasa asem asem gurih.

Tanggal kunjungan: 16 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @supeririy

355 Review

Level 13

Steak Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

4.0  

bumbu kacangnya juara!! 😋

💰 ➡️ Karena masih di daerah sma komplek, smua makanan di aiola harganya sangat terjangkau. Untuk batagor dan siomay range harganya IDR 10-15K. 

🍲 ➡️ Semua orang pasti punya batagor favorit, but I really like this one because... SAUS KACANGNYA SUPER ENAK!! bumbunya aga kasar gt masih kerasa kacang tanahnya dan rasanya beneran pas manis dan gurih. Kalau untuk isinya si standard lah ada tahu, sawi, telor, siomay dll. Bisa minta extra kecap manis dan sambel. 

🏠 ➡️ Tempat makannya jadi satu di aiola jadi standard ada seats di dlm dan di luar. Yg di dlm ada kipas angin jadi aga lebih adem meskipun lebih seru duduk di luar. 

❤️ ➡️ Porsinya cukup gede tapi semua org pasti setujuh klo batagor adalah snack bukan makanan inti lol. Service nya juga relatively lebih cepet daripada yg laen.. 

💔 ➡️ Karena dateng pas makan siang aga2 susah cari tempat duduk dan tempat parkir huhu

Menu yang dipesan: batagor komplit

Tanggal kunjungan: 03 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat