Review Pelanggan untuk Batagor - Siomay Nabil

Batagor Andalan UBAYA

oleh Joshua Michael, 08 Juni 2021 (1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Makanan di Batagor - Siomay Nabil
Foto Menu di Batagor - Siomay Nabil

Meskipun pandemi gini pelanggannya lebih sedikit dari biasa, tapi tetep laku lho. Berarti kebayang kan konsistensi rasanya?

Kalo aku suka sama batagornya. Enak banget dan pas dengan bumbunya. Pokoknya kudu cobain deh.

Menu yang dipesan: Batagor porsi biasa

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Batagor - Siomay Nabil

(Indonesia)

Pujasera AJ 5
Jl. Raya Tenggilis Mejoyo Blok AJ No. 5, Tenggilis Mejoyo, Surabaya


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.7
Suasana:3.3
Harga:4.3
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil Joshua Michael

119 Review

62 Makasih