Batik Excel  [ Vegetarian ]
3.8 2 review
Sedang Renovasi
Galeri Foto »

Batik Excel

[ Vegetarian ]
3.8 2 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.5
Kebersihan
3.5

Pujasera Vegetarian
Jl. Kaliwaron No. 124, Gubeng, Surabaya

Tutup Sementara 087854874996, 083125120381

087854874996, 083125120381

Tutup Sementara Senin - Minggu (14:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Batik Excel [ Gubeng ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerVegetarian
  • Jam Buka
    Tutup Sementara
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1489726338
    https://assets-pergikuliner.com/TsJyjapWYFWjjJaawlOf_IwXXIA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/499732/picture-1489726338.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/iJ38P4lh1gwF2__QlV3mdUA1Qco=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/499732/picture-1489726338.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Batik Excel

Foto Profil Riawati Gu

15 Review

Level 3

No Badge

4.0  

Balado Jamur Crispy

Heyho 😘😘 mau sharing nyam2 lagi nih, semalam aku cobain menu vegan ini, namanya Jamur Crispy *Balado* dari Batik Excel.. enak nih recommended..
Jadi ini dibuat dari Jamur Tiram yang di balur tepung kemudian digoreng jadi crispy2 begitu, kemudian diberi sambal balado (sambal hijau), plus lalapan.
Rasanya gimana, pedesnya jangan ditanya lagi pastiΒ  pedes banget keliat kan cabenya aja kayak gitu difotonya.... Rasanya menggigit banget.. makan dikit aja bisa abisin nasi sepiring πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… saking pedesnya... Uenak tenan... Jamur nya sendiri sebenarnya sudah enak sih dengan crispynya yang kriuk.. Nyam nyam deh..
Tapi jangan lupa, pas mesennya minta sm mas nya yang jualan yang pedes ya, langsung dihajar sm masnya ntar pake cabe yang banyak hahahhahaha πŸ˜†

Menu yang dipesan: Balado Jamur Crispy

Tanggal kunjungan: 28 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Riawati Gu

15 Review

Level 3

No Badge

3.6  

Sarden Cabai Hijau, pedasnya mantap..

Belakangan ini semakin banyak orang yang mulai melakukan gaya hidup sehat, salah satunya adalah dengan makan vegetarian / vegan, seiring berkembangnya gaya hidup tersebut makin banyak pula depot2 vegetarian / vegan di Surabaya.
Nah salah satu yang saya rekomendasikan untuk dicoba adalah di Batik Vegan Excel yang bertempat di Pujasera Vegetarian Kaliwaron. Kali ini yang akan akan saya review adalah menu Sarden, sebenarnya menu standard Sardennya menggunakan cabe merah, namun kali ini saya request menggunakan bumbu cabe hijau, ya cabe hijau khas masakan padang.
Disini karena menu vegan jadi ikan sarden nya bukanlah ikan sesungguhnya tetapi menggunakan bahan pengganti nabati yang menyerupai ikan, memang tidak bisa disamakan persis dengan ikan sesungguhnya untuk tekstur akan tetapi rasa dari bumbu cabe hijau yang dipergunakan cukup memanjakan lidah dan membuat rasa menu ini cukup unik, pedasnya bisa direquest jika kalian suka pedas maka si penjual tidak enggan menambahkan cabai dengan porsi yang lumayan sehingga membuat para penggemar pedas makin ketagihan akan pedas dan gurih sambalnya, asin nya juga pas deh, bumbu csbe hijau nya benar2 makin lumer di mulut...Β  . Di dalam menu ini selain terdapat ikan sarden nabati juga terdapat tempe.
Menurut saya patut dicoba untuk yang ingin mencoba gaya hidup sehat, maupun tertarik dengan berbagai jenis variasi kuliner.

Menu yang dipesan: Ikan Sarden Bumbu Cabai Hijau

Tanggal kunjungan: 03 Oktober 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat