Batik Vegan  [ Vegetarian ]
3.8 2 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Batik Vegan

[ Vegetarian ]
3.8 2 review
Rasa
4.5
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.5

Jl. Raya Tenggilis No. 133A, Tenggilis Mejoyo, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Batik Vegan [ Tenggilis Mejoyo ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerVegetarian
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1503385248
    https://assets-pergikuliner.com/ZoiYOoKUueQvzeHONdtrVGaPWgc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/652767/picture-1503385248.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5KeK40IfbOLtUWysUGbuF_4p-Zo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/652767/picture-1503385248.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1503385249
    https://assets-pergikuliner.com/hmTMr1qyRoIADLM-z6aRnS2oxII=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/652768/picture-1503385249.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4HOZncjIGX1QMX5-egTLrTuS280=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/652768/picture-1503385249.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Batik Vegan

Foto Profil Riawati Gu

15 Review

Level 3

No Badge

3.6  

Tahu Tempe Penyet

Tahu Tempe Penyet nya di depot ini juga enak dengan sambal nya yang bisa dicustom jumlah cabenya jadi kalau suka pedas minta aja cabe yang banyak pasti dikasi sama penjualnya. Jadi makin nampol deh kalau pedes banget... Nyam nyam..

Disajikan dengan lalapan makin menambah nikmat, lalapan juga bisa nambah bagi yang doyan lalapan. Puas deh pokoknya makan disini harga juga pas banget.
Menu penyetan lainnya disini juga ada Pe Penyet, Crispy Penyet, dan Bebek Penyet.

Kalau tempatnya biasa aja cuma depot kecil jadi ga ada ac, tapi juga ga gerah kok dan lumayan bersih.

Silahkan dicoba dijamin enak...

Menu yang dipesan: Tahu Tempe Penyet

Tanggal kunjungan: 20 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Riawati Gu

15 Review

Level 3

No Badge

4.0  

Depot Vegetarian Sehat, Enak, Ramah Kantong Mahasiswa

Batik Vegan ini depot yang menjual makanan khusus vegetarian / vegan, jadi tidak mengandung unsur hewani sama sekali. Meskipun begitu rasanya tetap enak dengan permainan bumbu nya.
Menu yang sering saya beli di sini favorit saya adalah Kotokan Pe.. ya ikan pe cuman karena vegan ikannya bukan ikan beneran ya... jadi terbuat dari bahan pengganti nabati. Tapi jangan kuatir rasanya tetap maknyus, jadi ikan pe nabati tadi dimasak asap, teksturnya seperti daging ada seratnya kemudian aroma asapnya makin menambah selera, iya karena pe nabati ini terlebih dahulu dimasak asap, kemudian baru diberi bumbu berkuah santan kuning, nah bumbu santannya ini yg kental banget dan nyam nyam, gurih sedap enak banget apalagi ada pedas2 cabe rawitnya bikin makin nampol aja di lidah, dan bikin kangen, hahahhah, nah di dalamnya juga ada tempe sama tahu, iya dong kalau pakai bahan buatan semua ga sehat dong, yups tempe dan tahu murah meriah plus mengandung protein tinggi...
Kalau untuk tempatnya standard aja ya tanpa ac karena memang depot kecil, cuman ada kursi meja plastik biasa aja seperti depot pada umumnya.

Mbak yang jualannya ramah banget bisa ditelepon dulu kalau mau makan jadi nyampe tinggal makan.

Bukanya setiap hari dari pk 14-22 wib. Harga menu disana kisaran 15-25rb.
Untuk yang kuliah di Ubaya boleh nih dicoba, sehat badan, sehat kantong dan tetep nyaman dilidah...

Menu yang dipesan: Kotokan Pe

Tanggal kunjungan: 12 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat