Bebek Goreng H. Slamet  [ Indonesia ]
3.71 9 review

Bebek Goreng H. Slamet

[ Indonesia ]
3.71 9 review
Rasa
4.3
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.7

Jl. Darmo Permai Timur I No. 47, Dukuh Pakis, Surabaya

Belum Buka - Minggu (10:30 - 21:30) 031 7323562, 031 99146314

031 7323562, 031 99146314

Belum Buka Senin - Minggu (10:30 - 21:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bebek Goreng H. Slamet [ Dukuh Pakis ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1611125188
    https://assets-pergikuliner.com/1q6uu1-NyDu0xg9qRiyLZAU6P5k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2125192/picture-1611125188.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qOiIryxi-DShOg7uoSyQL7wuuek=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2125192/picture-1611125188.jpg 2x
    385290
  • Picture 1611125189
    https://assets-pergikuliner.com/zLdArGQdTzpm5RzoQ7dQOPFtiAI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2125193/picture-1611125189.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/L9ZDSpV1ZOkbJ59JunE78zO-9H8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2125193/picture-1611125189.jpg 2x
    385290
  • Picture 1611125190
    https://assets-pergikuliner.com/rtqVnkU_Ze9mfKwjpn2WKVYtYCA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2125194/picture-1611125190.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/wOyoqV6NMAvRtaeMRWhM0OjpNuE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2125194/picture-1611125190.jpg 2x
    385290
  • Picture 1653976961
    https://assets-pergikuliner.com/-KRtNmQ1UIBbEU3bsicWxPtFAXo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2515023/picture-1653976961.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rrej-sO3VdEaFvfHFW0v4YtymCk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2515023/picture-1653976961.jpg 2x
    385290
  • Picture 1653977014
    https://assets-pergikuliner.com/7evPldw4qCTXrvxZWf4u7r6ywZI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2515024/picture-1653977014.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lVTOSY-7EZRaZMbuN6JH3pWbTyw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2515024/picture-1653977014.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bebek Goreng H. Slamet

Foto Profil @yoliechan_lie

1362 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Bebek enakkk

Siapa yang ga tau kan sama bebek satu ini?
Uenakk sehh.
Truss sambelnya itu udah daper beberapa macem..
Porsiannya juga pas kenyang gt..
Worthed lah..

Tanggal kunjungan: 17 April 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fensi Safan

509 Review

Level 14

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Bebek slamet

Pingin bebek..
Uda lama gak makan bebek, kebetulan ada di daerah barat..
Bebek gorengnya, empuk dan gede.
Sambalnya bisa ambil sepuasnya..

Ada menu es cendol dawet nih
Cendolnya warna ijonya serem ya, ada potongan nangka dan campuran tape. Jadi rasanya gak cuma manis dan santan, ada sedikit asam2 dari tapenya. Enak juga

Menu yang dipesan: Bebek Goreng, es cendol dawet

Tanggal kunjungan: 15 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fensi Safan

509 Review

Level 14

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Bebek Favorit

Mau pulang ke sidoarjo, mampir makan siang di bebek H.slamet.

- Bebeknya guede, empuk.
Puas sampe kenyang.
- sambalnya bisa ambil sepuasnya : bumbu kuning, sambal matah, sambal ijo, sambal pencit, sambal dabu2. Dari semuanya paling suka yang sambel pencit.
- sekarang kalau pesen nasi bebek, dapet trancam juga.

Sambal koreknya minta, gak bisa ambil sepuasnya.

Selain bebek dan sambel koreknya, yang bikin kangen itu daun pepaya. Gak pahit, enak tapi sayang tadi daunnya gak dipotong2.

Menurutku masih enak yang di sidoarjo.. Bener kata orang2

Menu yang dipesan: Ayam Goreng, Bebek Goreng, Ati Ampela, Tahu Goreng, Tempe Goreng, daun pepaya, Bebek Bakar

Tanggal kunjungan: 26 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ristonny Herady

77 Review

Level 7

No Badge

4.0  

Bebek Free Aneka Sambel

Makanan legend di surabaya, siapa sih yang nggak tau Bebek Slamet ini?
Saya sendiri baru sekali makan disini, kalau menurut saya dari rasa tidak jauh beda seperti bebek goreng pada umumnya dan untuk porsinya juga nggak banyak, jadi buat kamu yang suka porsi jumbo mending pesen 2 nasi d, wkwk

Untung saya mendapat hibah nasi dari teman yang ikut makan disana, untuk skoring sendiri menurut saya sih 8/10, karena dari segi harga, ukuran & porsi tidak begitu menggoda *sebagai saya yang makannya banyak), hehe...

Itu review saya, selera orang berbeda, cuma kalau mau cobain bisa lsngsung aja dateng ke Bebek Slamet ini, enjoy...

Tanggal kunjungan: 12 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





4.2  

Bebek Gila

🐣 Kalau makan disini selalu yang bebek remuk karena kulit bebeknya garing ga lembek ginuk ginuk gitu. Yang bebek remuk ini rasanya gurih asin walau berkali kali kesini ga pernah berubah. Paling suka pake sambel matah atau sambal salsa tomatnya + bumbu kuningnya yang bikin rasanya makin berempah.
🍧Karena cuaca Surabaya akhir akhir ini lagi panas manggang banget enaknya sambil minum es degan yang segerdan manisnya pas banget buat aku. Daging kelapanya juga empuk ga keras *tapi kapanan dapet degannya yang keras dagingnya*

Menu yang dipesan: bebek remuk, ES Degan

Tanggal kunjungan: 20 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil nitamiranti

99 Review

Level 8

No Badge

3.6  

Sambelnya bedaaa

Baru kali ini tau ada bebek goreng slamet yang modelnya begini bisa ambil sambel sendiri sepuasnya, gilak sih! Tapi yang suka itu bisa ambil bumbu kuningnya itu enak banget bikin makannya makin gurih itu semacam rempah gitu trus dimakan sama nasinya yang masih panas, bebeknya pesen yang remuk enak makannya kriuk2.

Menu yang dipesan: Bebek Kriuk

Tanggal kunjungan: 07 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Vicky @vickyaph

180 Review

Level 10

Bakmi Dessert

3.8  

Bebeknya Slamet Sampe Perut

Bebek Kriuk: Porsinya banyak, ga bisa milih paha atau dada. Teksturnya kriuk banget sampe tulang tulangnya. Rasanya gurih asin mantab, enak lagi dicocol pake bumbu kuning plus sambel balinya yang pedes nya so so. Enaknya lagi disajikan sama nasi hangat yang masih berasap gitu.

Jus Alpukat: Rasanya enak, manisnya pas tambah enak karena ada susu coklatnya. Jusnya juga kental ga terlalu banyak air.

Tanggal kunjungan: 19 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





4.0  

Bebek Goreng Remuknya KACAU

📍 Tempatnya sih enak banget gitu untuk makan siang. Karena ruangannya terbuka kita jadi mendapat angin sepoy" yang bakan nyejukin dari pedes nampolnya sambal disini.

‼️Biasanya kalau kesini sih ga terlalu siang karena bebek gorengnya dan sambalnya ini cepet abis. Selain itu juga kalau siang parkirnya itu bisa sampe ujung bunderan taman.

🐤 Bebek Goreng Kriuk
Sering banget pesan bebek goreng remuknya ini karena kita bisa makan setulang tulangnya yang kecil" dan itu gurih banget. Teksturnya crispy dan kulit bebek ya itu kering ga basah seperti di warung bebek sebelah. Untuk yang ga suka masak kering bisa pesan bebek goreng biasa. Disini kita bisa ambil sambel sendiri bahkan sampe refill refill kalau kamu yang pecinta sambal banget 💸 IDR 32.000,00 

Menu yang dipesan: Bebek Goreng Remuk

Tanggal kunjungan: 26 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tamara Anya

6 Review

Level 2

No Badge

3.6  

Ayam remuknya renyah banget!

Berhubung aku ga suka bebek, jadi aku pesen ayam goreng deh jadinya (walaupun warung ini spesialisnya bebek) 😂

Selain ayam goreng aku juga nyobain ayam remuk nya, jadi dia sama aja kaya ayam goreng cuma digepuk sampe tulangnya remuk baru digoreng jadi lebih kering dan bumbunya lebih masuk.

Menurutku ayamnya enak, cuma kurang kering (aku suka yg digoreng kering kriuk kriuk)

Menu yang dipesan: Ayam Remuk, Ayam Goreng

Tanggal kunjungan: 14 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
4 Feb 2023
Apa yang dipesan?