Bebek Goreng H. Slamet  [ Indonesia ]
3.7 4 review

Bebek Goreng H. Slamet

[ Indonesia ]
3.7 4 review
Rasa
4.5
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.5

Jl. Barata Jaya XIX No. 10, Gubeng, Surabaya

Buka - Sabtu (11:00 - 21:00) 031 5049565

031 5049565

Buka Senin - Minggu (11:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bebek Goreng H. Slamet [ Gubeng ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1527747123
    https://assets-pergikuliner.com/csSqhG2V1A5WoYAJ_t5xEkoKlkY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/942703/picture-1527747123.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hqiURAznBwXqekGJg3EiAYyNMFM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/942703/picture-1527747123.jpg 2x
    385290
  • Picture 1536829257
    https://assets-pergikuliner.com/b0lopFsE2QWHZvdM3ul3utBX5N8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1071413/picture-1536829257.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3WNzlojoyU5ZCoRpGxGM2iyLL1k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1071413/picture-1536829257.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bebek Goreng H. Slamet

Foto Profil Clangelita

61 Review

Level 7

No Badge

3.8  

Muantep

Disini itu tempatnya nggak terlalu besar, ada yang AC sama non AC

Kalo yg di barata jaya ini cepet banget habisnya, biasanya kalo udah jam 7 keatas udah nggak kebagian dada trs biasanya lalapannya juga udah habis untung tadi masih kebagian

Aku pesen dada bebek (29k) plus nasi putih (6k) buat rasa gausah ditanya menurut aku ini bebek yg plg enak, bebeknya itu rasa gurihnya kyk ada ciri khas tersendiri ditambah sambel koreknya yg asin pedes muantep, jadinya juara dah 👍

Emang harganya nggak terlalu murah sih tapi worth kok bebeknya gede, selain itu kalo misal sambelnya kurang juga boleh minta lagi kok

Menu yang dipesan: Dada bebek

Tanggal kunjungan: 05 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil ochy  safira

505 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

kesukaan dari jaman sekolah

dulu sempet sekolah di jawa timur pojok dan tiap main ke solo pasti makannya bebek satu ini sampek sekarang kalau lagi pengen bebek pasti mampirnya ke bebek slamet. nah cabang yang di sini lebih enak daripada cabang lainnya mereka ada satu ruangannya yang berac dan ada yang lesehannya juga.

in frame

paket bebek hemat

paket satu ini bebeknya agak kecil sih kalau di bandingin yang gak paketan cuman menurutku gak kecil2 amat pas lah buat ngisi perut yang lagi kelaparan. buat rasanya gak pernah berubah dari dulu selalu pas lidahku .

Tanggal kunjungan: 13 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Prita Hayuning Dias

630 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.6  

Bebeknya sesuai lidah aku

Udah lama banget nggak makan bebek di sini, semoga nggak kolestrol deh makana bebek terus hahaha, jadi ini tempatnya lumayan bisa menampung banyak orang, ada musholla juga, modelnya kayak rumah gt yg di sulap jadi tempat makan. aku di sini pesen yg Bebek Goreng Paha, bebeknya lumayan gede sih ini, kriuk banget, gurihnya pas enak banget sih ini, trus sambelnya pedes tapi bikin ketagihan, trus aku juga pesen tahu tempe, dapet 3 potong tahu 4 potong tempe, tempe enak gurih dan garing, cuma di tahunya hambar kayak tahu buat tahu tek sih ini. trus minumnya aku pesen Es Degan, seger sih dan daging kelapanya banyak juga, manisnya juga sesuai selera aku. overall puas sih makan di sini.

Menu yang dipesan: Bebek Goreng Paha, Tahu Tempe, ES Degan

Tanggal kunjungan: 30 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mawardi Anggara

1 Review

Level 1

No Badge

3.4  

Buka puasa

Waktu ke sini posisi lagi buka puasa. Lumayan rame juga. Aku pesen bebek yang paha, rasa bebeknya gurih empuk juga.Tapi sambelnya kurang pedes masih dominan asin. Trus pesen tahu menurutku terlalu lembek dam hambar tempenya enk gurih juga. Tempatnya lumayan nyaman. Tapi nggak terlalu besar.

Tanggal kunjungan: 30 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
28 Jan 2023
Apa yang dipesan?