Bebek Goreng H. Slamet  [ Indonesia ]
4.07 3 review

Bebek Goreng H. Slamet

[ Indonesia ]
4.07 3 review
Rasa
4.7
Suasana
3.7
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.7

Jl. Kayoon No. 19, Kayoon, Surabaya

Buka - Sabtu (09:00 - 21:00) 081233072629

081233072629

Buka Senin - Minggu (09:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bebek Goreng H. Slamet [ Kayoon ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1483498746
    https://assets-pergikuliner.com/XqSGU1NbfoZ0iJKPBWym0BvJUSQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/424855/picture-1483498746.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/moumr_bGDsz5y1wY86LuTWjUoY8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/424855/picture-1483498746.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bebek Goreng H. Slamet

Foto Profil @mamiclairedoyanmakan

583 Review

Level 14

Steak Seafood Kopi Bakmi Pizza Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Bebek paling enak

Udah lama nih ga makan bebek pak slamet dan menurutku dari semua cabang bebek pak slamet di Surabaya disini paling uenakkkk dan satu2nya yang ada kremesannya.Pesan bebek kremesan yang paha pas datang wuih gede banget ,rada lupa ukurannya krn dah lama ga beli,terakhir beli masih harga 19rban dan sekarang 33.500 via ojol.Paha gorengnya garing tapi dagingnya masih juicy ga kayak yang cabang jl.bali kering banget menurutku,kremesannya juga enak ga terlalu berminyak.Meski rada pricey tapi worth it banget coz ngabisin nasi,kenyang deh 😁.

Menu yang dipesan: paha bebek kremes

Tanggal kunjungan: 03 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Siti Maria Ulpah

6 Review

Level 2

No Badge

4.0  

Bebek Goreng H.Slamet

Yang namanya bebek emang ga pernah ngecewain. Sambal pedas yang bikin nagih, dan kalo pesen pasti selalu nambah nasi 1 porsi lagi. Ada wifi juga, harga sepadan. Cabangnya juga ada dimana2.

Menu yang dipesan: Paket bebek A

Tanggal kunjungan: 31 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Muyas Muyas

155 Review

Level 10

Dessert

4.2  

Jadi

Malam malam perjalanan jauh dari malang menuju surabaya membuat saya lelah letih lesu lemah lapar. Seketika itu saya melewati bebek slamet ini. Seakan berkedip-kedip signagenya memanggil saya dan perut saya yang lapar. Mungkin inj yang namanya takdir. Tak banyak pikir saya belokkan kendaraan dan parkir di situ. Sejenak saya berpikir, bagaimana dengan karbohidrat dan lemak yang banyak itu? Tapi argumen perut saya mengalahi pikiran saya.

Seperti biasa saya pesan paha bebek dan nasi. Tak lama waktu yang dibutuhkan untuk pesanan saya datang begitu pula tak lama waktu yang saya butuhkan untuk menyantapnya hingga bersih. Selesai makan saya termenung, tak bisa bergerak karena kekenyangan. Memang bebek slamet ini yang paling enak di kala kelaparan.

Menu yang dipesan: Paha bebek, Nasi

Tanggal kunjungan: 29 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat