Bebek Goreng Harissa  [ Indonesia ]
3.6 9 review

Bebek Goreng Harissa

[ Indonesia ]
3.6 9 review
Rasa
4.2
Suasana
3.6
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.1
Kebersihan
3.3

Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No. 553, Rungkut, Surabaya

Buka - Minggu (08:00 - 24:00) 031 8783788

031 8783788

Buka Senin - Minggu (08:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bebek Goreng Harissa [ Rungkut ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1485856659
    https://assets-pergikuliner.com/BKsC0XoqejPiQyiQzb85zG0GbTA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/453141/picture-1485856659.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/qhM4It4wWl4wSniE8hZWXvXwUcE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/453141/picture-1485856659.JPG 2x
    385290
  • Picture 1525070439
    https://assets-pergikuliner.com/MGgxjZarIFk6a9Ic3GMR8ZEHOhk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/905121/picture-1525070439.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Eb_RGnB7m4R4w--W-p5aTG-HfZA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/905121/picture-1525070439.jpg 2x
    385290
  • Picture 1525070439
    https://assets-pergikuliner.com/M6UpyTK72qqpvpLO6Vxslb9N1dA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/905122/picture-1525070439.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hPi0a9bp-NJv7tP25b8cgn5FoRI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/905122/picture-1525070439.jpg 2x
    385290
  • Picture 1525070440
    https://assets-pergikuliner.com/WZFjZuYXOF9iMreLMVmG1Yf93h0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/905123/picture-1525070440.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/k9nOnU6FBZj2LLkl2oz1-vuNb2s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/905123/picture-1525070440.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bebek Goreng Harissa

Foto Profil Agung prasetyo

160 Review

Level 10

Kopi

3.4  

bebek goreng harissa merr

pecinta bebek mana suara nya. siapa sih tidak mengenal bebek goreng harissa. tempatnya lumayan luas dan jika membawa keluarga cukup. lumayan cepat pelayannya sekitar 10 menit sudah siap.
Disini Banyak jenis bebek Dan rasa sambal yang berbeda beda. bebek muda menjadi salah Satu favorit Karena dagingnya yang lembut. apalagi ditambah sambal Rica Rica poll mantapnya 

Menu yang dipesan: bebek muda 1/2 ekor

Tanggal kunjungan: 02 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Amrinayu

588 Review

Level 14

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Salah pesan sih. ...

Rencananya mau mengulang lagi bebek sambel korek thailand. Tapi salah pesan bebek sambel ijo. Hahaha...
Ternyata rasanya berbeda meski sama sama hijaunya. Menurut aku sih enakan sambel korek thailand. Kalo yg ini nggak ada sensasi rasa seger sambelnya gitu.
Nah krn salah pesan menu yg lain, hikmah baiknya adl bisa jadi tambahan food journal di pergi kuliner lah yah

Menu yang dipesan: Bebek Sambel Ijo

Tanggal kunjungan: 29 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Amrinayu

588 Review

Level 14

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Bebek lover pasti suka!

Bebek disini semuanya enak, tinggal kita sesuaikan aja selera sambelnya yang mana.
Untuk bebek mas bro, pake sambel pencit (entah pencit entah kedondong, konon katanya kalo lagi ga musim pencit diganti ama kedondong). Sudah 3x terakhir coba sambel pencit disini rasanya "asem" yg bukan asemnya pencit ataupun kedondong. Jadi sambel yg ini gak kemakan deh.
Nah utk bebek korek thailand. Suka banget sama sambelnya, meski kepedesan makannya, nagih banget, sambelnya fresh dan nagih banget. Bisa dicoba lagi lain kali untuk yg ini.

Menu yang dipesan: Bebek Mas Bro, bebek korek thailand

Tanggal kunjungan: 19 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil nitamiranti

99 Review

Level 8

No Badge

3.0  

Bebek enak

Aku makan siang disini pesen bebek yang ada rempah2nya itu enak banget, tomatnya seger dipotong2 gitu selain tomat didalemnya juga ada bawang putih bawang merah dan cabe2an, harap berhati hati soalnya tomat sama cabe ijonya warnanya mirip. Bebeknya gurih dan empuk tapi pelayanannya rada jutek2 ya ngga ada yang senyum.

Tanggal kunjungan: 22 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ayunisa Fitriani Jilan

69 Review

Level 7

No Badge

3.4  

Terbaik👍

Tempatnya lumayan luas jadi bisa bawa keluarga disini, aku kesini biasanya malem jadi adem adem gitu suasananya.

Disini banyak jenis rasa rasa bebek. Bebek muda menjadi salah satu menu fav aku kalo makan disini👍 bebeknya gendud, porsinya pas juga. Aku suka sambel rica rica nya karena pedes pedes nagih😍.

Tanggal kunjungan: 28 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @yoliechan_lie

929 Review

Level 15

Steak Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

3.8  

Bebek bebek bebek

Jadi ceritanyaa habis ngumpul sama temen2..
Trs cuaca lagi gerimis n udah jam stgh11 malem..
Trus kita semua lagi kelaperan..
Muter2 ga jelas n bingung mau makan makan krn ud malem jadi ud banyak yg udah tutup..
Trs keinget kalo di dkt rumah ada bebek harissa n buka sampe tengah malem..
Bersyukur banget pas ga terlalu rame, jadi ga perlu nunggu lama untuk makan..
Bebeknya enak n empuk..
Gurih n bumbunya enakkk..
Suka deh kl makan bebek di sini..
Buat yg suka pedes, kudu nyobain sambel korek mereka yaa..

Menu yang dipesan: bebek muda setengah ekor

Tanggal kunjungan: 21 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rinarinatok

30 Review

Level 5

No Badge

3.8  

Surabaya Surganya Bebek

Sesuai dengan judul diatas, Surabaya memang juaranya tentang aneka penyetan dan sambal, termasuk bebek juga. Kalau mau cari bebek goreng di Surabaya ga akan pernah ada matinya.
Banyak pilihan tempat makan bebek yang enak, salah satunya Bebek Goreng Harissa ini.

Bebek Goreng Harissa sekarang telah buka banyak cabang di Surabaya. Tapi kalau aku lebih afdol makan di cabang pertamanya yaitu Jl. Ir Soekarno ( Merr ) no.553, Rungkut Surabaya.

Di Harissa ini kita bisa makan berbagai macam aneka sambal bebeknya. Ada sambal ijo, sambal mangga ( ini juara banget ), rica rica, sambal korek, & sambal thailand.

Tiap aku kesini kebanyakan pesannya menu paket namanya Bebek Mas Bro, isinya yaitu nasi putih, bebek & es teh manis. Meskipun ini menu paket, tapi bebeknya dapet porsi yg besar , & es tehnya juga di porsi gelas jumbo.

Rasa bebeknya gurih, kering & empuk. Kita ga bakalan kecewa deh sama bebek satu ini. Menurut aku harganya juga seimbang sama rasanya yang juara .

Tempatnya juga enak buat berdua dengan pasangan, keluarga atau sama teman. Tersedia ruangan yang non smooking juga, ga perlu khawatir kalau kita takut bau asap rokok .


📍 Jl. Ir Soekarno no.553, Rungkut Surabaya
💰 16k - 50k ( not included tax 10% )
👌🏻 Halal Food

Menu yang dipesan: Bebek Mas Bro

Tanggal kunjungan: 27 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil achmad al farisi

16 Review

Level 3

No Badge

2.6  

Bebek Lombok ijo harrisa

Kebetulan saat itu sy bersama keluarga makan di bebek harrisa.  Karena kebetulan yg saya foto hanya 1 makanan yaitu bebek Lombok ijo dada.

Menurut saya secara rasa bebek nya biasa, tidak terlalu istimewa. Beberapa bagian masih alot atau susah untuk di potong.

Rasa sayuran dan Lombok ijo nya terlalu banyak minyak nya shg kurang begitu enak menurut sy

Menu yang dipesan: Bebek Lombok ijo dada

Tanggal kunjungan: 13 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Reymond Kukus

41 Review

Level 5

No Badge

3.6  

Bikin Pengen Nambah Nasi

Bebek Harissa ini salah satu favorit adek2 gue, mereka nggak pernah komplain kalo diajak kesini. 

Bebek Putri Madura.
Saking enaknya nggak pernah pesen menu lain selain ini. Bebeknya empuk as always, yang paling bikin ngiler itu sambelnya, gabungan tomat ijo, kacang, teri, dan ada sedikit minyak2nya, duh cocok banget buat cocolan bebek. Bebeknya enak, sambelnya juga enak, worth it lah buat nambah sepiring nasi lagi. 

Tahu Putri Sambel Kecap.
Duh yang ini nagih banget, tadinya pesen ini cuma buat variasi aja sih, ternyata enak, dan gue suka aromanya pas ngunyah, sambelnya juga pas banget pedesnya. 

Menu yang dipesan: Bebek Putri Madura, Tahu Putri Sambel Kecap

Tanggal kunjungan: 22 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat