Review Pelanggan untuk Bensu Bakso

Inovasi baru, but um...

oleh Rizky Sugianto, 26 Desember 2018 (hampir 2 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

2.8
Foto Makanan di Bensu Bakso
Foto Menu di Bensu Bakso

Well bensu ada terobosan baru nih, yaitu Bakso! Letaknya tepat di sebelah ruko Geprek Bensu. Kesan pertama adalah, pricey! Utk semangkuk bakso yg ga terlalu banyak nih berkisar 20k - 25k. Utk variannya selayaknya bakso pada umumnya, plus ada bakso telur asin dan tetelan. 

Karena ke sini pinginnya makan geprek, jadi baksonya cm jadi side dish akhirnya pilih bakso pentol (15k) yang isinya 10 biji pentol kucil2, amboiii hahaah totally overpriced!!

Mungkin next time bakal coba bakso komplit, tapi pikir2 dl deh hihi

Foto lainnya:

Foto Menu di Bensu Bakso
Foto Interior di Bensu Bakso
Foto Interior di Bensu Bakso

Menu yang dipesan: bakso pentol

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Bensu Bakso

(Indonesia)

Ruko Taman Gapura, Blok CG2 No. 10, Gwalk Citraland, Food Arcade
Jl. Niaga Gapura, Sambikerep, Surabaya


Rata-rata: 3.3
Rasa:3.3
Suasana:3.0
Harga:3.5
Pelayanan:3.3
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil Rizky Sugianto

264 Review

597 Makasih