Beverage Hungerbelt  [ Minuman ]
4.2 1 review

Beverage Hungerbelt

[ Minuman ]
4.2 1 review
Rasa
4.0
Suasana
5.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Spazio Building, Lantai Ground, Hungerbelt
Jl. Mayjend Yono Soewoyo, Dukuh Pakis, Surabaya

Belum Buka - Kamis (11:00 - 23:00) 031 5636121, 031 99000923

031 5636121, 031 99000923

Belum Buka Senin - Kamis (11:00 - 23:00), Jumat - Sabtu (11:00 - 24:00), Minggu (11:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Beverage Hungerbelt [ Dukuh Pakis ]

  • Tipe KulinerMinuman
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1519372987
    https://assets-pergikuliner.com/tX_KKE3Z6OArZnyWxNHKKVs1yt4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/835339/picture-1519372987.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/oNYAPduCdSq9-PmboMM5nH-DYDg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/835339/picture-1519372987.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Beverage Hungerbelt

Foto Profil @yoliechan_lie

1233 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.2  

The unique one

Emang sengaja sih pesen yg aneh2 minumannya..
Hahahhaha..
Di sini metode belinya tuh pas masuk kalian diksih kartu buat bayar pas klian pulang..
Trs pas pesen makanan kalian bakal dikasih kayak alat gt..
Jd kalo makanan kalian udah jadi, alat itu bakal bergetar dan kalian hrs ambil deh makanannya di stand yg kalian pesen..
Yg ini rasanya unik banget tp enak juga..
Jadi taro sama atasnya kayak greentea gt..
Tapi jenisnya banyak kok sesuai selera kalian..

Menu yang dipesan: taro maxhiato

Tanggal kunjungan: 21 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
19 Mei 2022
Apa yang dipesan?