Bu Mar Sekawan  [ Indonesia ]
3.68 5 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Bu Mar Sekawan

[ Indonesia ]
3.68 5 review
Rasa
3.8
Suasana
4.0
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
3.6
Kebersihan
4.0

Makmu Eatery & Coffee
Jl. Dr. Ir. H. Soekarno Blok M No. 32, Rungkut, Surabaya

Tidak Buka Lagi 082141376535

082141376535

Tidak Buka Lagi Senin - Jumat (11:00 - 23:00), Sabtu (11:00 - 24:00), Minggu (11:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bu Mar Sekawan [ Rungkut ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1478230981
    https://assets-pergikuliner.com/7mjYgPfQ6cc5WysKwweEJor604s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/372873/picture-1478230981.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FpAudEjmMuWw1_jZdK1ZPssl43g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/372873/picture-1478230981.jpg 2x
    385290
  • Picture 1498895411
    https://assets-pergikuliner.com/4VmHdJRZRXW7PxAl_UxiQFjRbVY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/604849/picture-1498895411.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BvJCE2HyKxc4XrQx6CRmi3uCRaU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/604849/picture-1498895411.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bu Mar Sekawan

Foto Profil Dita Maulida

32 Review

Level 5

No Badge

3.8  

Bubur Manis

Dari cara penyajian nya sama kayak Bubur Madura pada umumnya, tampilannya juga biasa aja. Buburnya isi mutiara, klantimg, ketam hitam sama bubur putih, porsinya si gak sebesar bubur madura di jalanan tp kalo dr rasanya lumayan enak lah sesuai karena gula merahnya enak di tambah lagi ketan hitamnya lembut dan manis jd terasa makin manis

Harganya jg masih oke lah buat di jangkau, pelayanannya cepet gak sampek nunggu lama uda dateng.

Kalo dr tempat tentunya tempat ini bersih dan bagus buat kumpul bersama teman ataupun kluarga.

Menu yang dipesan: bubur madura

Tanggal kunjungan: 05 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil nitamiranti

99 Review

Level 8

No Badge

3.6  

Es Dawet

Sumpah lagi ngidam dawet tapi bingung dimana pas cari di pergikuliner wah ternyata ada di deket rumah yaitu di makmu, langsung kesana akhirnya, seneng soalnya ini sesuai ekspektasi dan santannya enak trus isiannya juga banyak.

Tanggal kunjungan: 04 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Muyas Muyas

155 Review

Level 10

Dessert

3.6  

Kolak Pisang

Kesini waktu lagi puasa dan pengen kolak, untung liat ada tenantnya bu mar ini, dia jual bubur dll gitu, ada es dawetnya juga. Kolaknya waktu dateng isinya lumayan lengkap ada singkongnya juga, santannya juga pas ga terlalu cair gitu. Untuk harganya lumayan lah, dan karena ini ga perlu nunggu bikin jadi datengnya cepet.

Menu yang dipesan: Kolak Pisang

Tanggal kunjungan: 14 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil dara gusti as

4 Review

Level 1

No Badge

3.6  

kurang sesuai ekspektasi

kalau di gambarnya sih bagus ya, tapi terus waktu dateng ternyata... hm... agak zonk gitu. tapi rasanya enak kok. nggak yang zonk zonk banget. ibu penjualnya kayaknya pendiam ya, soalnya waktu tanya-tanya agak gimana gitu. kayak yang diem aja hehe. tapi pelayanannya oke kok. cuma agak beda aja sama ekspektasinya. but, overall, its ok

Menu yang dipesan: bubur madura

Tanggal kunjungan: 03 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ratu Aghnia

434 Review

Level 13

Steak Seafood Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Bubur Madura !!!!!!

Susah banget cari bubur tradisional di tempat makan modern. Tapi ternyata di makmu eatery ini adaaaa. Sudah pasti langsung saya beli! Hehehe
Bubur Madura 12,5k

Excited banget sih waktu pertama liat kendi kendi isi komponen bubur di stannya. Tapi setelah datang pesennya, ternyata isinya nggak terlalu banyak. Agak mahal sih untuk harga bubur. Tapi ya, toh ini stannya di tempat makan hits. Lagi pula porsinya cukup pengenyangkan kok untuk satu orang. Jadi ya masih oke lah. Dan rasanya enaaakkk !!!

Menu yang dipesan: bubur madura

Tanggal kunjungan: 03 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
9 Feb 2023
Apa yang dipesan?