Bubur Ayam Bang Udin  [ Indonesia ]
4.6 2 review

Bubur Ayam Bang Udin

[ Indonesia ]
4.6 2 review
Rasa
4.5
Suasana
4.5
Harga : rasa
5.0
Pelayanan
4.5
Kebersihan
4.5

Jl. Lontar, Sambikerep, Surabaya

Sudah Tutup - Minggu (06:00 - 10:00) 08819642014

08819642014

Sudah Tutup Senin - Minggu (06:00 - 10:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bubur Ayam Bang Udin [ Sambikerep ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1586168505
    https://assets-pergikuliner.com/l44-PWgxE9FtNk4JJuIfr-pBcmM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1917339/picture-1586168505.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1UFG-JpSULJgIIdh2vU7HTewJPk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1917339/picture-1586168505.jpg 2x
    385290
  • Picture 1587090677
    https://assets-pergikuliner.com/oj8Hy0PGycs5SGvukjDuEsJPMoE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1922035/picture-1587090677.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/MOOTrI6JlDdgZESkZwTlpUVOnkU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1922035/picture-1587090677.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bubur Ayam Bang Udin

Foto Profil Evan Hartanto

128 Review

Level 9

Kopi

4.8  

Bubur ayam yang kaldunya terasa

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Edisi #dirumahaja jadi ya pesannya dengan jasa ojek online. Karena dengan peaan ntar jadi review saya hanya seputar harga dan rasa saja. Bubur ini sebenarnya bubur biasa tapi ternyata lumayan cocok dengan selera saya, dihidangkan dengan kacang, dan buburnya sendiri rasa kaldu dan merica nya terasa, ditambah dengan suwiran ayam yang sedikit manis dengan kecap asin juga. Porsi buburnya sedang semangkok kecil tapi setelah selesai makan ternyata cukup kenyang juga. Lumayan oke juga dibandingkan dengan harganya.

Menu yang dipesan: Bubur ayam original

Tanggal kunjungan: 10 April 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Florentine Lin

162 Review

Level 10

Kopi Bakmi Pizza

4.4  

Bubur ayam enak laris

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Kalo pas berangkat kerja lewat Lontar sering liat ni Tenda Bubur rame banget sama orang makan ataupun ojol yang ngantriin.
Kali ini aku pake jasa ojol buat beliin karena lagi #dirumahaja

Beli bubur pake telur 1/2 matang, pas dateng buburnya masi diplastikin terpisah sama toppingnya. Telurnya pun masih utuh telur ayam kampung kecil gitu, kita sendiri yang tar mecahin gitu.
Ini uda aku plating sendiri ya di mangkok, daripada di kotak stereofoam gitu kok kurang cantik.

Untuk rasa, enak sih, dia ngasi takaran kecap asinnya pas gitu di plastik tersendiri. Jadi dituang semuapun nggak keasinan. Ada aroma minyak wijen juga di buburnya.
Toppingnya juga melimpah, ayam suwir, irisan seledri, irisan cakwe dan kacang kedele (ini tadi lupa minta enggak pake kacang). Sambal dan kerupuknya dipack terpisah juga.

Menu yang dipesan: Bubur Ayam Telur 1/2 Matang

Tanggal kunjungan: 04 April 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
16 Jun 2024
Apa yang dipesan?