Review Pelanggan untuk Bubur Ayam Bang Udin

Bubur ayam enak laris

oleh Florentine Lin, 04 April 2020 (sekitar 2 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.4
Foto Makanan di Bubur Ayam Bang Udin

Bubur Ayam Telur 1/2 Matang

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Kalo pas berangkat kerja lewat Lontar sering liat ni Tenda Bubur rame banget sama orang makan ataupun ojol yang ngantriin.
Kali ini aku pake jasa ojol buat beliin karena lagi #dirumahaja

Beli bubur pake telur 1/2 matang, pas dateng buburnya masi diplastikin terpisah sama toppingnya. Telurnya pun masih utuh telur ayam kampung kecil gitu, kita sendiri yang tar mecahin gitu.
Ini uda aku plating sendiri ya di mangkok, daripada di kotak stereofoam gitu kok kurang cantik.

Untuk rasa, enak sih, dia ngasi takaran kecap asinnya pas gitu di plastik tersendiri. Jadi dituang semuapun nggak keasinan. Ada aroma minyak wijen juga di buburnya.
Toppingnya juga melimpah, ayam suwir, irisan seledri, irisan cakwe dan kacang kedele (ini tadi lupa minta enggak pake kacang). Sambal dan kerupuknya dipack terpisah juga.

Menu yang dipesan: Bubur Ayam Telur 1/2 Matang

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Bubur Ayam Bang Udin

(Indonesia)

Jl. Lontar, Sambikerep, Surabaya


Rata-rata: 4.6
Rasa:4.5
Suasana:4.5
Harga:5.0
Pelayanan:4.5
Kebersihan:4.5

Reviewer:

Foto Profil Florentine Lin

126 Review

133 Makasih