Bubur Ayam Jakarta Mang Endut  [ Indonesia ]
4.09 7 review

Bubur Ayam Jakarta Mang Endut

[ Indonesia ]
4.09 7 review
Rasa
4.7
Suasana
3.4
Harga : rasa
4.4
Pelayanan
4.1
Kebersihan
3.7

Jl. Kedungsari No. 34, Tegalsari, Surabaya

Buka - Rabu (19:00 - 09:00) 087852105121

087852105121

Buka Senin - Minggu (19:00 - 09:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bubur Ayam Jakarta Mang Endut [ Tegalsari ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1532407462
    https://assets-pergikuliner.com/ktmgK8OIODBAetELBe_mFXRqPUI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1004549/picture-1532407462.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/efqSdGmRFzI4GLTWwLyIquJY9Qg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1004549/picture-1532407462.jpg 2x
    385290
  • Picture 1532407462
    https://assets-pergikuliner.com/EybpXokh8fYlRM17o9LFvt4T9FM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1004550/picture-1532407462.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/4vqmXlOK8Ai5A1SRVxllX8ahtmw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1004550/picture-1532407462.JPG 2x
    385290
  • Picture 1532407462
    https://assets-pergikuliner.com/CjlbRH3Bix8OR5nE3IAUVt0rq7s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1004551/picture-1532407462.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/vHoseYOVorSLzyQQb9OHKhauzcE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1004551/picture-1532407462.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bubur Ayam Jakarta Mang Endut

Foto Profil Fensi Safan

265 Review

Level 12

Steak Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.6  

Bubur Malam hari

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Malam ini tiba2 kelaparan melanda.
Berhubung lagi di sby dan mager untuk keluar cari makan.
Minta tolong deh sama abang gojek buat beliin bubur mang endut.

Beneran rasanya ueenaaakkkk, asin pas, rasa mericanya pas, sambelnya enak. Apalagi hangat2, diceplokin telur ayam kampung 1/2 matang..
Hmmm enak buanget.
Gak nyesel bayar ongkir mahal

Jujur ini LEBIH ENAK dari kompetitor di jalan K*d*n*d**o

Menu yang dipesan: Bubur ayam tlor

Tanggal kunjungan: 25 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil maya hugeng

431 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert

4.2  

Bungkuuss

Lagi pengen buburrr ini.. tapi pengennya bungkus..

Enak sih.. banyak lauknya hehehehhee.. mantep rasanyaaa..

Boleh lah kapan2 lagi..

Tanggal kunjungan: 03 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tia Oktavia

187 Review

Level 11

Bakmi

5.0  

Menikmati gurihnya telor setengah matang

Foodiess malam ini ane diajak cobain bubur ayam mang endut.
Bubur ayam jakarta ini beda dari bubur ayam lainnya,  selain gurihnya bubur nikmat lainnya adalah bagi kita penikmat telur setengah matang pasti merasakan kenikmatan tiada tara dengan dipadukan  bubur ayam ini.  Apalagi telur ayam kampung 1/2 matang yuummmmyyyy Pokonya wajib dicicipi,  makjoosss bgt. Per porsi +/- cm 16K lhooo
Salam

SiRanselPena

Menu yang dipesan: Bubur Ayam Spesial

Tanggal kunjungan: 09 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil El Yudith

343 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.8  

Langganan dari awal

Memang tempat ini jadi pilihan utama kalau pengen bubur ayam malam malam, dulu sih di mang dudung, tapi sekarang aku pilih disini, toh ya rasanya sama, malah tempatnya lebih leluasa disini karena ga antri banget.
Yang bikin aku bolak balik kesini emang karena aku udah cocok sama bubur buatan sini, teksturnya pas, kematangan dari buburnya juga pas, topingnya juga semua enak menurutku, ayamnya gak amis, cakwenya gurih dan ga keras, juga telor setengah matengnya bikin selera makin naik. Nice

Menu yang dipesan: Bubur Ayam + Telor 1/2 Matang

Tanggal kunjungan: 09 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil El Yudith

343 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

4.2  

Ngabubur tengah malam

Tempat ini jadi pilihan utama makan tengah malam ane!

Karena ini pecahan dari mang dudung, menu dan rasanya pun sama, cuma enaknya disini makan ga perlu ngantri.

Senengnya disini buburnya konsisten dari tingkat kekentalan buburnya, ga terlalu kental san ga terlalu encer, gurihnya pas, toppingnya pun banyak, ditambahi telor setengaj mateng bikin tambah mantab buburnya

Menu yang dipesan: Bubur Ayam + Telor Setengah Mateng

Tanggal kunjungan: 11 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @Ecen28

Alfa 2018

199 Review

Level 10

No Badge

4.2  

Kuliner malem ~ Bubur Jakarta

Holaa !
Akhir akhir ini diriku jadi sering begadang wkwkwk . Sebenernya sih emang biasa tidur pagi bangun pagi *eh

Kebetulan pas malem ini si tuan besar ngajakin keluar malem buat kulineran. Kata dia gak bisa ngoding kalo laper wkwk

Yasudah akhirnya kita ke arah tegalsari ~ sekitarnya. Mau ke mang dudung rame banget yasudah cari yg lain eh ketemulah sama mang endut. Ini mirip banget sama mang dudung loh

Aku pesen :
Bubur telor 1/2 mateng ~ IDR 14K
Telor nya pake ayam kampung 😱 sebenernya sama si abangnya uda dikasi kecap asin + mrica . Yadasarnya manusia gak ada rasa puasnya hahaha untungnya di meja ada mrica , kecap asin , kecap manis , sambel. Mix se murka mu lah tapi hati hati kebanyakan bisa over poop (men..... ah sudahlah)
Isian buburnya juga malimpah ruah lo gaes . Bener bener jadi alternatif yg bagus banget kalo mang dudung rame . Gak bakal kecewa deh.

Oya. Disini ada sate sate nya (usus,telur puyuh) . Per sate nya 2K lumayan loh puyuhnya wenak 😍

Tanggal kunjungan: 15 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil El Yudith

343 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.6  

Jika bubur ayam mang dudung full, beralihlah kesini!

Bubur ayam yang disajikan disini mirip sekali dengan bubur ayam mang dudung yang sudah terkenal di surabaya karena pemiliknya adalah kerabat dari owner mang dudung sendiri yang dulunya pernah bekerja disana. Jadi untuk rasa hampir sama dengan mang dudung tapi bedanya disini lebih sepi, jadi lebih leluasa dan tidak mengantri lama jika ingin menikmatinya
Jam buka : 18.30 - 02.00 / habis

Harga : Biasa  Rp.10000

+ telor 1/2 matang Rp.13000

Special Rp.16000

Menu yang dipesan: Bubur Ayam + Telor 1/2 Matang

Tanggal kunjungan: 28 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat