Bubur Ayam Priangan Spensix  [ Indonesia ]
4.16 5 review

Bubur Ayam Priangan Spensix

[ Indonesia ]
4.16 5 review
Rasa
4.8
Suasana
3.4
Harga : rasa
4.6
Pelayanan
4.4
Kebersihan
3.6

Food Lokal
Jl. Raya Gubeng No. 66, Gubeng, Surabaya
( Alamat Lama: Jl. Jawa No. 10, Gubeng, Surabaya )

Buka - Sabtu (06:00 - 11:00) 082132311869

082132311869

Buka Senin - Minggu (06:00 - 11:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bubur Ayam Priangan Spensix [ Gubeng ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1574660801
    https://assets-pergikuliner.com/3mPNiE8hEjNpQbpWJYeiByT1xxA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1701777/picture-1574660801.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yj8UcfCCmUuJSF9p8gMcxtnmAk4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1701777/picture-1574660801.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574660802
    https://assets-pergikuliner.com/V8wrvTfDau41XhRANvJg1FFk9F8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1701778/picture-1574660802.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZRkZDGQyCBUzxH0C62jLasGVjhc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1701778/picture-1574660802.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bubur Ayam Priangan Spensix

Foto Profil denise elysia

291 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert

4.4  

Bubur ayam sekolahan

Nyabu dulu !!
.
Paling andalan deh bubur ayam disini karena porsinya pas, bikin nagih malah selain itu bubur originalnya, tanpa tambahan apapun udah enaak bangeet, selain itu kenapa suka bubur ayam disini karenaa banyak kenangan sama doii, eeh.

Menu yang dipesan: Bubur Ayam

Tanggal kunjungan: 17 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yussaq & Ilatnya

236 Review

Level 11

Kopi Bakmi Sushi Dessert

3.6  

Nggak Hoki Pas Kesini

*Review di lokasi lama.

Setekah sekian lama wishlist makan bubur ayam di sini akhirnya tertunaikan. Meskipun gak paripurna, tapi tetep sejahtera perut ini. Nah gimana gak paripurna, kata orang-orang biasanya ada kacang kedelai goreng yang bisa ambil sendiri ternyata sudah abis. Dimana kacang kedelai ini favorit aku banget kalo makan buryam. Tapi yaudah. Harga per porsinya 14ribu rupiah tanoa tambahan apa-apa.

Untuk rasanya, pas aja sih, buburnya ngga yang terlalu encer atau pun kental. Masih terlihat agak kasar. Minusnya, yang disediain itu bukan kecap asin, tapi saos raja rasa :'). Dan tadi untuk mericanya juga diambilin, kita ga ambil sendiri huft.

Tanggal kunjungan: 04 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Anin Pratika

4 Review

Level 1

No Badge

4.4  

Salah satu bubur ayam favorit di Surabaya

*Review di lokasi lama.

Bubur ayam jalan jawa atau yang lebih terkenal dengan bubur ayam spensix. Bubur ayam di sini simpel banget, bumbunya nggak medok, tapi yang bikin enak itu kaldunya berasa banget di buburnya. Ditambah bawang goreng, daun bawang, kecap asin & merica jadi tambah nikmat
Oh iya di sini kalo mau nambah lauk bisa nambah jeroan atau telur asin. Awalnya aneh kok makan bubur ayam pake telor asin, ternyata pas dicobain enak juga lho. Telur asinnya enak soalnya, masir dan nggak terlalu asin

Menu yang dipesan: Bubur ayam + telur asin

Tanggal kunjungan: 20 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil surabaya mangan

14 Review

Level 3

No Badge

4.2  

Bubur Ayam Priangan Spensix

*Review di lokasi lama.

Pasti udah gak asing sama buryam satu ini
Bubur super lagend di surabaya, dan jangan ngaku hits kalau belum nyobain buryam ini gaes.
.
.
Doi sekarang pindah di depan kafe The Jawa
Pas di plataran kafe The jawa Dan kamu bisa racik sendiri lada / kecap asinnya. Tambah jeroan ati ampela juga boleh
.
.
Cobain ya ges
Perporsi cuma 18.000
Harga bisa berubah ( mungkin )

Menu yang dipesan: Bubur Ayam

Tanggal kunjungan: 25 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil El Yudith

343 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

4.2  

Nyabu jadi istimewa

*Review di lokasi lama.

Bubur ayam di pinggiran jalann jawa sebelah g suites hotelĀ  yang tak pernah sepi pembeli ini buka dari jam 6 pagi-9 pagi atau sampai habis.. Dari mulai orang yg abis olahraga, orang kantoran yg mau berangkat, anak sekolah, yg bangun tidur, dll
Buburnya ini enak banget menurutku, rasa dasar dari bubur putihnya ini pas. Isiannya juga lengkap dan enak, ada ayam suwir, daun bawang, bawang goreng, cakue, kedelai goreng (ambil sesuai selera), & ati (harga beda). Cocok banget nambah semangat buat memulai pagi.
FYI : minumannya cuma tersedia aqua gelas ya.. sepertinya penjualnya memilih kepraktisan atau mungkin ga sempet buat tehnya karena antrian pembeli

Menu yang dipesan: Bubur ayam biasa

Tanggal kunjungan: 17 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat