Buka Baju  [ Indonesia ]
3.33 3 review

Buka Baju

[ Indonesia ]
3.33 3 review
Rasa
3.0
Suasana
4.0
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.7

Gwalk Citraland, Blok 9 TL 2/7
Jl. Niaga Gapura, Sambikerep, Surabaya

Belum Buka - Kamis (11:00 - 22:00) 08114828007

08114828007

Belum Buka Senin - Minggu (11:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Buka Baju [ Sambikerep ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1557723554
    https://assets-pergikuliner.com/PSWTFbHSuX52n5fRcnjEz1XOM8s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1394527/picture-1557723554.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/38DjFakZ3t2fInScQsA_rSD4YNc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1394527/picture-1557723554.jpg 2x
    385290
  • Picture 1557723554
    https://assets-pergikuliner.com/pZr8Uw-8UcxTTXN9EpdhgsXClS4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1394528/picture-1557723554.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GGE3rhAZPQ1EebzY4QgZ2xIHfPs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1394528/picture-1557723554.jpg 2x
    385290
  • Picture 1560931098
    https://assets-pergikuliner.com/TXiHeAbjbzUOHw6nvTOzW6UHp7w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1451570/picture-1560931098.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3uyjKCZx42BZF1ljhDtVHLnEpyY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1451570/picture-1560931098.jpg 2x
    385290
  • Picture 1600660450
    https://assets-pergikuliner.com/nVOshbvCybi-FRrluAbJjBxA5WE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2024250/picture-1600660450.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/E5uBpeWTf_sJ0PdzAGCz4FdMjqg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2024250/picture-1600660450.jpg 2x
    385290
  • Picture 1600530308
    https://assets-pergikuliner.com/dl39oiO-1MXo_tO7BByf2bJmPbE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2023425/picture-1600530308.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/aSEAMJWEUvKcizdvF02jNR5_gls=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2023425/picture-1600530308.jpg 2x
    385290
  • Picture 1600530382
    https://assets-pergikuliner.com/_W-SHbud5Mk3m3F9Zv-yBePKtJA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2023428/picture-1600530382.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/tRPMkxoRRbHRbvxv_5B7FENj3_U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2023428/picture-1600530382.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Buka Baju

Foto Profil Fensi Safan

384 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

3.4  

Bakso keju

Nyobain bakso di daerah citraland.
Ternyata harganya tidak terlalu mahal juga.
Tempatnya bersih dan nyaman.

Cara pesennya seperti bakso prasmanan, jadi ambil2 bakso, gorengan dll sendiri, nanti totalnnya di kasir 😉

Baksonya lumanyan enak, apalagi yang isi keju-kejunya gak pelit.
Gorengannya yang bulat enak, kalau yang panjang keras.
Siomay, tahu, enak.
Kuahnya kurang kaldu sih cenderung asin dan gurih.
Bakso bakar, sebenernya enak kalo saos bbqnya gak banyak. Jadinya eneg.

Selain jual bakso, ada mie ayamnya.
Rasanya biasa aja dan harganya terjangkau.

Menu yang dipesan: Bakso Keju Jumbo, bakso rawit jumbo, Bakso Urat, Tahu, Siomay, Bakso Bakar, Mie Ayam

Tanggal kunjungan: 19 September 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil maya hugeng

541 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.0  

Baksonya b aja

Bakso dan kuahnya b banget.. kok untuk saya kurang berasa kuah dagingnya ya.. kuahnya kayak micin doang...

Baksonya kurang daging. Termasuk bakso bakarnya biasa banget..gorengannya yg bulet lumayan

Mie hijaunya pangsit keju lumayan.. cukup enak.

Tempatnya bercolokan dan wifi.
Parkir mobil pinggir jalan

Tanggal kunjungan: 16 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil mintico

96 Review

Level 8

Kopi

3.6  

Bakso Night

Mampir ke Buka Baju alias tempat makan bakso keju. Sistem nya pertama harus antri dulu untuk memilih tipe2 bakso apa aja yang mau di ambil. Harga nya semua Rp 4000. Kecuali yang bakso jumbo. Rp 12.000 per biji.

Saya ambil bakso yang jenis jamur dan urat. Dan 2pcs tahu.

Gorengan nya ada bakso goreng dan siomay goreng.

Untuk rasa nya, kyk nya bakso urat sama tahu nya kyk terlalu banyak kanji. Kurang terasa daging nya. Jadi kalau yang tidak suka bakso yang rasa nya kyk empuk2 hancur gitu mungkin ga suka tempat ini.

Gorengan nya saya lebih suka yang bakso goreng.

Menu yang dipesan: Bakso Goreng, Bakso Urat, Siomay Goreng, bakso jamur, Tahu

Tanggal kunjungan: 11 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
12 Mei 2021
Apa yang dipesan?