Review Pelanggan untuk Burger King

Diskon promo bulanan

oleh El Yudith, 07 Juni 2019 (3 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Burger King
Foto Makanan di Burger King

Niatnya kesini mau beli paket kids yg dapet hadiah mainan pokemon. Tapi menunya kosong :(
Akhirnya pesen yg lain, mau canvel juga udah antri panjang, sayang donk.. hehe
Liat2 di IG, ada nih paket promo bulanan yang sepertinya boleh banget dicoba.

Aku pesen paket spicy cheese steakhouse jr dapet harga 25rb yg normalnya 50ribuan.
Pesanan udah jadi, coba buka dalemnya, lumayan rapi stack burgernya, ga beleber kemana2 isinya,. Pas dimakan, oke juga, pattynya ga terlalu tebel sih, tapi flavournya boleh juga, kejunya juga lumayan kerasa di lidah ketika dikunyah semua isinya, cuma emang saus burgernya kurang, jadi agak sedikit dried gitu dan aku kurang nemuin rasa sipcynya..
Totally boleh lah buat pilihan kalau pengen makan versi budget.
Hehe

Menu yang dipesan: Spicy cheese steakhouse jr

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Burger King

(Barat)

Plaza Surabaya, Lantai 1
Jl. Pemuda, Genteng, Surabaya


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.0
Suasana:3.3
Harga:4.0
Pelayanan:3.3
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil El Yudith

373 Review

355 Makasih