Review Pelanggan untuk Cafe Jalan Korea

Masakan Korea Harga Terjangkau

oleh Florentine Lin, 14 Desember 2019 (6 bulan yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Cafe Jalan Korea

Cajangmyeon

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Udah lama sih tau kafe ini. Sempat juga ketemu dengan Mr. Lee pemilik kafe sekaligus guru bahasa Korea di sini.
Menurutku masakan di sini lumayan oke, mendekati otentik dengan harga yang terjangkau. Sayangnya emang menu nya nggak terlalu banyak

Kali ini karena lagi pengen Cajangmyeon, ya pesanlah aku via gojek. Biasanya sih aku juga suka Bibimbap dan Bingsu nya.
Untuk Cajangmyeon itu mie yang disiram dengan saos chunjang yaitu saos kedelai hitam dan dikasih topping telur rebus. Nah di sausnya itu ada irisan kentang juga cacahan daging dan daun bawang. Aku sih suka karena rasanya manis, gurih begitu. Tapi kata bapak yang ikutan nyoba, nih rasa kok mirip semur ya wkwkwk...
Sebetulnya tadi datang dalam wadah terpisah antara saus dan mie nya. Tapi ku plating ulang lah biar cantik difoto hehe..

Menu yang dipesan: cajangmyeon

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Cafe Jalan Korea

(Korea)

Jl. Raya Jemursari No. 76 Blok D No. 5 (Belakang Holland Bakery), Wonocolo, Surabaya


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:3.8
Harga:3.8
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Florentine Lin

126 Review

133 Makasih