Review Pelanggan untuk Cafe Jalan Korea

halo kesayangan!! 😍

oleh Annisa Ismi, 11 Agustus 2018 (hampir 2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Cafe Jalan Korea
Foto Interior di Cafe Jalan Korea

anyonghaseo !! suka kangen deh sama teksturnya tteokbokki ini!! rasanya suka banget makan kue beras khas korea ini apalagi pas lagi nonton drama korea, suka ngebayangin..
ohya buat yang suka korea wajib banget ke kafe korea. aku sudah berkali kali kesini dan pesennya selalu tteokbokki + mozzarela emang juara sih rasanya.

trus jangan lupa makannya pake kimchi, wah seger seger gitu..
ohya di lantai 2 ada tempat yang lebih cozzy, ada buat karaoke atau untuk muterin drama korea juga boleh.. udah deh wort it banget kesini! harganya ? pas di kantong mahasiswa hihi

Menu yang dipesan: teokbokki mozarella

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Cafe Jalan Korea

(Korea)

Jl. Raya Jemursari No. 76 Blok D No. 5 (Belakang Holland Bakery), Wonocolo, Surabaya


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:3.8
Harga:3.8
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Annisa Ismi

195 Review

209 Makasih