Cak Hary Ikan Bakar & Sari Laut  [ Indonesia ]
3.7 2 review

Cak Hary Ikan Bakar & Sari Laut

[ Indonesia ]
3.7 2 review
Rasa
3.5
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.5
Kebersihan
3.5

Sentra Kuliner Dharmahusada
Jl. Dharmahusada Pojok Taman, Mulyorejo, Surabaya

Buka - Rabu (17:00 - 01:00) 085707855943

085707855943

Buka Senin - Minggu (17:00 - 01:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Cak Hary Ikan Bakar & Sari Laut [ Mulyorejo ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1503652831
    https://assets-pergikuliner.com/DBznm3FrVcVMvmQSiSPxoQyBEM4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/655480/picture-1503652831.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/1Ly8FXHNX4Pq3XRx3iJ_k58cJNM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/655480/picture-1503652831.JPG 2x
    385290
  • Picture 1503595251
    https://assets-pergikuliner.com/5qbQeb3fc7VRqDrdXFxodePfDTk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/655182/picture-1503595251.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/3_d_pQa5G4KDAByF5UaVBxTtT3w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/655182/picture-1503595251.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Cak Hary Ikan Bakar & Sari Laut

Foto Profil nitamiranti

99 Review

Level 8

No Badge

3.8  

Kerang enaaaak

Kesini pesen kerang yang goreng mentega, enak banget gurih asin kerangbya banyak dan murah pelayannya sabar banget ngeladenin saya sama temen2 yang pesen banyak banget, ngetik review ini sebenernya dalam keadaan belum bayar jadi nggatau harganya berapa heheehehehe

Menu yang dipesan: Kerang goreng mentega

Tanggal kunjungan: 17 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil zizi

252 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

3.6  

Seafood murah tapi ga murahan~

Benernya udah berkali-kali makan disini cuma baru sempet review ya ini. Nah kalo kesini palingan makan tengah, soalnya bisa pesen ikannya mau dibakar apa di goreng.

Yang gue rekomendasii buat di goreng adalah gurami, asli lah endeus banget, crispy banget gitu. Kalo di bakar bisa pake bubara / gurami juga. Tiap makan kesini hampir aman, ikannya ga rasa tanah, pernah sih dapet yang rasa tanya cuma sekali doang. Mereka tipikal bakarnya pake bumbu kuning teus bakar kecap.

Trus pesen kerang saus mentega, nah ini awalnya pas makan agak aneh sih, mentega sih rasanya cuma beda aja sama masak mentega yang lain, tapi entah kenapa lama kelamaan jadi pesen begini mulu.

Buat sayurnya cuma ada satu macem, ya kangkung gitu, sama mereka di masak cah, lumayan kok seporsi ga seuprit" amat.

Buat kalian yang ga bisa makan seafood, disini juga nyediain lalapan ayam/bebek goreng sih, rasanya juga lumayan. Trus sambelnya tipikal sambel tomat gitu dan mereka pasti nguleg dulu pas ada pembeli.

Price :
Macam ikan : 27.000 - 30.000 idr / ekor sizenya juga bisa 1-2 orang.
Kerang : 15.000 idr
Nasi Putih : 3.000 idr
Cah Kangkung : 5.000 idr

Eh itu gue lupa" inget yah, tapi biasa makan berdua dengan porsi gue yang bisa jadi ber-empat ga sampe 100.000 pokoknya. Mendingan lo nanya aja dulu ke bapaknya harga berapa, secara harga ga dicantumin di menu.

Menu yang dipesan: Ikan Bakar, Cah Kangkung, Kerang Saus Mentega

Tanggal kunjungan: 04 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat