Cakue Peneleh  [ Indonesia ]
3.52 13 review

Cakue Peneleh

[ Indonesia ]
3.52 13 review

Cakue Peneleh [ Pabean Cantian ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1653638360
    https://assets-pergikuliner.com/_SAObyd_-yfoFn7ZCOqIU4DRZmU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2511267/picture-1653638360.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1fSoNmK_bvO9f7AlShXiQfWDQXQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2511267/picture-1653638360.jpg 2x
    385290
  • Picture 1653638360
    https://assets-pergikuliner.com/QG5pyM7X9DDkZ0rOqWbQKkdmmI0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2511268/picture-1653638360.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/opoz9wUPpfjDEQhZO_hcqXDNpd0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2511268/picture-1653638360.jpg 2x
    385290
  • Picture 1653638360
    https://assets-pergikuliner.com/Kzbb0WAASTY7t-nz_SeKqSX-pDw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2511269/picture-1653638360.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/IE8whLtChg7fSTK-62XtUlJpDT8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2511269/picture-1653638360.jpg 2x
    385290
  • Picture 1653638361
    https://assets-pergikuliner.com/DmZ9wpKIyHIx9clQ8jA-fviU5O4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2511270/picture-1653638361.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/8LvjDdnhrVGWKr__uy-P_YzJxfg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2511270/picture-1653638361.jpg 2x
    385290
  • Picture 1653638361
    https://assets-pergikuliner.com/l34jU3TjUfbGp-DW9BJ4MiU2cZc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2511271/picture-1653638361.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/IgMpg0gWFzwEfuTYl_yUQKm0u2I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2511271/picture-1653638361.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582701186
    https://assets-pergikuliner.com/0YzDFnZIUSoxYQhS9AUqerCwW7E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1866756/picture-1582701186.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3hG3_6YNW8HVYtpIZqUSAAkDhpA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1866756/picture-1582701186.jpg 2x
    385290
  • Picture 1650283836
    https://assets-pergikuliner.com/Um95t_ZQI-iyFD5Egu3SBkSWwLM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2478896/picture-1650283836.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0qFc2BRMJLlvj4vyHg910u4yKpA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2478896/picture-1650283836.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Cakue Peneleh

Foto Profil Chris Chan

Alfa 2022

2426 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Overrated

Sengaja pergi ke pasar atom demi cobain Cakue ini. Ternyata tidak seindah yang dibayangkan. Well kirain bakalan enak garing di luar terus dalamnya lembut tapi ternyata kebagian yang udah agak lama digorengnya jadi ga kriuk lagi udah lembab gitu. Udangnya juga ga gitu kerasa sih. Well mungkin next bakalan beli cakue biasanya aja sama kue bantalnya. Sempet cobain ote-ote babinya juga tadi dan itu ENAK! walaupun harganya emang agak mahal sih 18 ribu tapi worth.

Menu yang dipesan: cakue udang

Tanggal kunjungan: 08 Oktober 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil hendra setyawan

3 Review

Level 1

No Badge

3.4  

nyobain cakue terkenal di pasar atom

Tadi emang niat ke pasar atom buat nyobain cakue peneleh ini, walaupun harus kena godaan makanan lain akhirnya nyampe juga di stand peneleh ini. Antriannya ga serame bayanganku, tapi tetep aja rame wkwkwk. Pelayanan dan kebersihannya baik πŸ‘, aroma makanan yg baru matengnya beuhh πŸ‘πŸ‘. nyobain cakue sama ote-ote ayam enak tapi ga bikin nagih, sayangnya tadi ga pesen roti gorengnya. Aku makannya didalem mall pasar atom dan ga sempet moto pas di stannya tadi

Menu yang dipesan: Cakue, ote-ote ayam

Tanggal kunjungan: 26 Mei 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Junior

Alfa 2022

518 Review

Level 14

Chinese Food Dimsum Bakmi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Goreng Goreng Enak...

Goreng Goreng Enak nih...

Yuuu makan gorengan enak di Cakue Peneleh nih. Selain banyak macam gorengan, ada juga seperti bakpao loh. Sampe bingung mau apa.

Cakue IDR 6.000
Wah mantap kali deh Cakue khas di sini dengan aroma yang enak.

Cakue Isi Ayam Udang IDR 7.000
Potongan cakue dengan olahan daging udang dan ayam. Garing deh dengan siraman sausnya.

Salam sehat πŸ’ͺ😁πŸ’ͺ

Lokasi : Pasar Atom, Jl. Bunguran No.45, Pabean Cantikan, Surabaya, Jawa Timur

Menu yang dipesan: Cakue, Cakue Isi Ayam Udang

Tanggal kunjungan: 17 April 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Chris Chan

Alfa 2022

2426 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Enak sii tapi...

Pengen cobain ini sampe dibela-belain beli yang frozenannya. Katanya sih enak ya dan emang beneran enak! Cakuenya enak, isiannya enak, sausnya juga enak. Yang ga enak cuma 1 bruh! Harganya! Asli kaget pas tau harganya. Ya kalau dikasih atau ditraktir ga bakal nolak sih tapi kalau harus beli lagi tanpa ada promo hmmm. Mikir 3x dulu deh. Tapi kalau lagi ada rejeki lebih pengen coba bisa dan boleh banget sih soalnya emang enak!

Tanggal kunjungan: 29 September 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil auroradiary19

Alfa 2020

419 Review

Level 13

Steak Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Biasa pake bangeeeet

Destinasi keempat, seteleh dikecewakan oleh si bakwan, aku tidak menyerah dan sekarang cobain cakue nya karena masih di lokasi yang sama. Dan lagi2 biasa bangeeeet, enakan dipasar sunter. Tapi jujur emang rame banget, pas liat sih menarik tapi pas dicoba terlalu kering dan ga terlalu berasa. Untuk cakue isi pun teksturnya seperti cireng karet2 gitu, bukan garing seperti cakue pada umumnya. Untuk rasa dominan asin namun tidak gurih. Lagi2 kecewa tapi harganya masih masuk akal, yang cakue kosong 6ribu dan cakue isi 8ribu.

Menu yang dipesan: cakwe kosong, Cakwe Isi

Tanggal kunjungan: 21 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Elvira Sutanto

Alfa 2018

978 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

roti gorengnya enak

Penasaran cobain krn stand ini ngantri banget. Lalu baru tahu juga disini jual berbagai macam gorengan, tp krn masih agak kenyang jadinya cobain sedikit saja.

Saya coba cakwe dan roti goreng. Cakwenya tipis dan ga begitu berminyak, bisa dibagi panjang 2 juga. Walau judulnya cakue, utk saya rasanya tnyata biasa saja, ga sampai nagih.

Utk roti gorengnya ini baru enak sih, jadi di lapisan atasnya itu ad wijen yang dicampur gula, sehingga stlh digoreng ad rasa nutty dan manis dari wijennya it, enak banget. Lalu tekstur rotinya juga fluffy banget, lebih suka ini ketimbang cakwenya

Utk harga sangat terjangkau dan juga mengenyangkan, sayangnya ga bs nyoba lebih banyak krn ud kekenyangan

Tanggal kunjungan: 08 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Baby Luvli

7 Review

Level 2

No Badge

4.8  

CAKUE DISURABAYA YANG MUANTEP

Cakue ini enak sekalii apa lagi dimakan pas lagi panas” tambah nikmatπŸ‘

Harga @5/cakue (bisa dibagi 2)

Menu yang dipesan: Cakue

Tanggal kunjungan: 16 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil maya hugeng

558 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Legendaris enak

Cakue udangnya enak... meski banyak minyaknya.. tapi ngangenin

Ote2 tiramnya masih enak yg porong

Roti goreng manisnya juga lumayan...

Jadi jual macem2 skr. Aq jadi sering tergoda jajan yg lain di sini

Tanggal kunjungan: 01 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil ochy  safira

505 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

kehabisan cakuenya

sedih tuh waktu jauh2 nyari makanan eh nyampai tempat kehabisan kan bete. aku ke atom cuman pengen cakue ini tapi udah habis kan bete akhirnya ku pesen roti goreng sama otak2nya.
sejujurnya aku gak suka otak2 tapi pas nyoba otak2 mereka langsung ketagihan eh tapi sangking enaknya lupa ku foto. buat roti gorengnya enak garing di pinggir mana sizenya bikin kenyang.

Tanggal kunjungan: 20 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @yoliechan_lie

1362 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Cakue favorit

Kalo pgn makan cakue n dijamin pst enak yaa pasti cakue peneleh donkk..
Kali ini ak beli yg cakue udang..
Enak n kenyang..
Puas bangett rasanya masih enak spt dulu nendang banget..

Menu yang dipesan: cakue udang

Tanggal kunjungan: 26 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
29 Jan 2023
Apa yang dipesan?