Cakue Peneleh  [ Indonesia ]
3.62 9 review

Cakue Peneleh

[ Indonesia ]
3.62 9 review

Cakue Peneleh [ Pabean Cantian ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1566296106
    https://assets-pergikuliner.com/pcicnXb_sxhkWPu5wJc-NAWJSTk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1545572/picture-1566296106.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xXK5FbdIJHV0-atPBBH78f0yjaA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1545572/picture-1566296106.jpg 2x
    385290
  • Picture 1566296107
    https://assets-pergikuliner.com/0D1Og45ueCBzV1r1r0tTtGaw3jc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1545573/picture-1566296107.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jJKm-lSnqV1X37oGDM8RN8I9Ssg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1545573/picture-1566296107.jpg 2x
    385290
  • Picture 1570096044
    https://assets-pergikuliner.com/5Zcgp-T2fdDQX6o8vDDzJiSOfCA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1619635/picture-1570096044.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/sTdMLjc_2uXMGMSzPFYz5V7XnEM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1619635/picture-1570096044.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582701186
    https://assets-pergikuliner.com/0YzDFnZIUSoxYQhS9AUqerCwW7E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1866756/picture-1582701186.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3hG3_6YNW8HVYtpIZqUSAAkDhpA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1866756/picture-1582701186.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Cakue Peneleh

Foto Profil Sienna Paramitha

Alfa 2020

411 Review

Level 13

Steak Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Biasa pake bangeeeet

Destinasi keempat, seteleh dikecewakan oleh si bakwan, aku tidak menyerah dan sekarang cobain cakue nya karena masih di lokasi yang sama. Dan lagi2 biasa bangeeeet, enakan dipasar sunter. Tapi jujur emang rame banget, pas liat sih menarik tapi pas dicoba terlalu kering dan ga terlalu berasa. Untuk cakue isi pun teksturnya seperti cireng karet2 gitu, bukan garing seperti cakue pada umumnya. Untuk rasa dominan asin namun tidak gurih. Lagi2 kecewa tapi harganya masih masuk akal, yang cakue kosong 6ribu dan cakue isi 8ribu.

Menu yang dipesan: cakwe kosong, Cakwe Isi

Tanggal kunjungan: 21 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Elvira Sutanto

Alfa 2018

895 Review

Level 16

Steak Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

roti gorengnya enak

Penasaran cobain krn stand ini ngantri banget. Lalu baru tahu juga disini jual berbagai macam gorengan, tp krn masih agak kenyang jadinya cobain sedikit saja.

Saya coba cakwe dan roti goreng. Cakwenya tipis dan ga begitu berminyak, bisa dibagi panjang 2 juga. Walau judulnya cakue, utk saya rasanya tnyata biasa saja, ga sampai nagih.

Utk roti gorengnya ini baru enak sih, jadi di lapisan atasnya itu ad wijen yang dicampur gula, sehingga stlh digoreng ad rasa nutty dan manis dari wijennya it, enak banget. Lalu tekstur rotinya juga fluffy banget, lebih suka ini ketimbang cakwenya

Utk harga sangat terjangkau dan juga mengenyangkan, sayangnya ga bs nyoba lebih banyak krn ud kekenyangan

Tanggal kunjungan: 08 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Michelle Hogipranata

7 Review

Level 2

No Badge

4.8  

CAKUE DISURABAYA YANG MUANTEP

Cakue ini enak sekalii apa lagi dimakan pas lagi panas” tambah nikmat👍

Harga @5/cakue (bisa dibagi 2)

Menu yang dipesan: Cakue

Tanggal kunjungan: 16 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil maya hugeng

542 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Legendaris enak

Cakue udangnya enak... meski banyak minyaknya.. tapi ngangenin

Ote2 tiramnya masih enak yg porong

Roti goreng manisnya juga lumayan...

Jadi jual macem2 skr. Aq jadi sering tergoda jajan yg lain di sini

Tanggal kunjungan: 01 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil ochy  safira

505 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

kehabisan cakuenya

sedih tuh waktu jauh2 nyari makanan eh nyampai tempat kehabisan kan bete. aku ke atom cuman pengen cakue ini tapi udah habis kan bete akhirnya ku pesen roti goreng sama otak2nya.
sejujurnya aku gak suka otak2 tapi pas nyoba otak2 mereka langsung ketagihan eh tapi sangking enaknya lupa ku foto. buat roti gorengnya enak garing di pinggir mana sizenya bikin kenyang.

Tanggal kunjungan: 20 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @yoliechan_lie

1074 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Cakue favorit

Kalo pgn makan cakue n dijamin pst enak yaa pasti cakue peneleh donkk..
Kali ini ak beli yg cakue udang..
Enak n kenyang..
Puas bangett rasanya masih enak spt dulu nendang banget..

Menu yang dipesan: cakue udang

Tanggal kunjungan: 26 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Merissa Ezhalia

28 Review

Level 4

No Badge

3.4  

Cakue Legendaris

Kalau ke pasar atum mall liat yang rame-rame pasti cakue peneleh. Beberapa kali aku ke sana, jarang banget liat cakue peneleh ini sepi.
Cakue peneleh ini nggak cuma jual cakue aja, tapi buanyakkk bangett varian-varian makanan yang dijual, mulai dari makanan asin hingga manis.

Kalau ke cakue peneleh aku selalu beli cakue udang ayam. Jadi cakue biasa terus dikasih adonan udang sama ayam terus digoreng, makannya pake saus yang rasanya asam manis gituu. Untuk rasa overall oke, cuma udang sama ayamnya sekarang kurang kerasa.
Tekstur cakuenya juga agak berubah, karena lumayan berminyak dan agak keras.

Harga untuk 1 cakue ayam dan udang Rp 6.000

Menu yang dipesan: Cakue udang ayam

Tanggal kunjungan: 10 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





3.6  

Suka banget cakwe udangnya

Pertama ke Surabaya pasti langsung ke atom dan langsung antri cakwe peneleh.
👀 Cakwe ini isiannya udang dan ada cocolan sambel bangkoknya. 
👅Cakwenya itu rasanya gurihnya pas, ga terlalu asin dan gurihya terasa oke banget. 
Bagi yang ga suka seafood mungkin ngerasa ini agak amis tapi bagi yang normal normal aja dih ini baunya sedap menggoda gitu.
Kalau menurutku juga adak berminyak jadi seringkali aku pencet" pake tissu dulu biar ga terlalu berminyak.

Menu yang dipesan: Cakwe Udang

Tanggal kunjungan: 13 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





3.6  

Tempat Njajan

Paling suka jajan disini kalau misal pas lagi jalan jalan ke Pasar Atom.
Biasanya sih yang paling juara tu cakue udangnya namun kali ini lagi beli yang ote ote babinya. Rasanya itu enak gurih asin gitu trus bumbunya juga rasanya lumayan kuat. Biasanya sih cocok dimakan sama kompyang gitu *burgernya orang china*. Cuma yang aku agak ga suka itu namanya gorengan pasti ada banyak minyaknya.

Menu yang dipesan: Oteote babi

Tanggal kunjungan: 06 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
16 Mei 2021
Apa yang dipesan?