Chatime  [ Bubble Tea ]
3.95 19 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Chatime

[ Bubble Tea ]
3.95 19 review
Rasa
4.1
Suasana
3.8
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
4.1
Kebersihan
3.9

Pakuwon Mall, Lantai 2
Jl. Puncak Indah Lontar No. 2, Wiyung, Surabaya

Tidak Buka Lagi 085242692662

085242692662

Tidak Buka Lagi Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Chatime [ Wiyung ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerBubble Tea
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1533717499
    https://assets-pergikuliner.com/ZMV9kmYD0O4pwb3rQHV2PDlJBvA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1026120/picture-1533717499.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PatcOPQbE_OwM-VOQLw7GBd8Flo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1026120/picture-1533717499.jpg 2x
    385290
  • Picture 1577355737
    https://assets-pergikuliner.com/7oMec3kFQd9XH7o8JcBqbKsQUaw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1764587/picture-1577355737.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/r_gspxbTOeEwLjenhsAONbps_iQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1764587/picture-1577355737.jpg 2x
    385290
  • Picture 1577355737
    https://assets-pergikuliner.com/ocPlogjGHM7zcF_60PhEV0ySw0M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1764588/picture-1577355737.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OxzHoslWRd0UeKthYIA5MWRZ-5s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1764588/picture-1577355737.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Chatime

Foto Profil Nurul Zakqiyah

271 Review

Level 12

Kopi Dessert Bubble Tea

4.0  

Akibat ngidam

Kebiasaanku itu mudah ngidam soal makanan
Karena ngidam banget
Jadi nya beli deh

Menu favoritku sih
Red bean Milk tea
Aq pilih yg large
Biar puas dan ngidamnya ilang
Untuk rasa jangan di tanya
Enak dan gag pernah mengecewakan
Selalu buat ketagihan

Menu yang dipesan: Red bean milk tea

Tanggal kunjungan: 21 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil melisa_10

274 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

4.0  

Menu klasik..

Pearl Milk Tea - 28K (Large)

Untuk rasa milk tea nya enak, manisnya pas, standard chatime lah.. Untuk pearl nya juga banyak banget, kenyalnya juga pas.. Pesen yang large porsinya pas banget buat temen nongkrong.. :)

Disini tempat duduknya terbatas banget, jadi pas kebetulan ada yang kosong baru bisa duduk disini.. 

Menu yang dipesan: Pearl milk tea

Tanggal kunjungan: 17 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Annisa Ismi

196 Review

Level 10

Kopi Pizza Dessert Bubble Tea

4.0  

original taste of cocoa! 😍

selain kopi, salah satu minuman favorite ku adalah cokelat, baik dihidangkan dingin maupun panas.. nah chatime jadi salah satu tujuan beli minuman coklat paling favorite
pure cocho (L), half sugar, less ice + toping pearl (L) - 32.000

untuk mendapatkan rasa coklat terbaik dan ada pahit pahitnya emang enakan gula 50% saja.. karena kalau gula nya full suka kemanisan dan rasa pahit2 nya coklat jadi hilang, tpi kembali lagi ini semua selera yaa..

Menu yang dipesan: pure choco + pearl

Tanggal kunjungan: 09 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil melisa_10

274 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

4.0  

Menu favorit disini..

Sore2 duduk cantik disini..

Hazelnut Choco Milk Tea + pudding -  27K (large) + 4K 

Rasa minuman nya enak, manisnya pas, ga eneg, apalagi ditambah topping favorit saya disini, pudding. Pudding nya manisnya juga pas, cenderung ga manis sih, tapi pas begitu dipadukan dengan milk tea nya.. Ini sengaja request yg less ice biar tetap manis begitu es nya mencair.. 

Menu yang dipesan: Hazelnut choco milk tea

Tanggal kunjungan: 19 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





4.2  

Promo Chatime Bertebaran

karena banyak nya promo chatime akhir2 ini gue sering bgt beli chatime kali ini 

Matcha Latte Large
Less Ice Regular Sugar
Rasa matchanya ga terlalu strong dan manisnya pas buatku ga kemanisan dan gak kurang manis jadi bener bener pas dan juga kentel bgt! dipadukan sama bubblenya itu oke bgt
Rp. 26.000,- + Rp. 4.000,-

Menu yang dipesan: Matcha Latte Large

Tanggal kunjungan: 07 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Annisa Ismi

196 Review

Level 10

Kopi Pizza Dessert Bubble Tea

4.2  

Warna yang berlapis

belinya karna difotonya bagus gitu loh jadi pengen beli buat difoto juga 😂 ternyata beneran bagus deh seperti difotonyaa..
suka banget sama matcha yang kental seperti ini, tidak lupa pesanan khusus half sugar dan no ice yaa haha..
matcha latte + pearl (L) harga 32.000

wort it banget karena emang enak dan kental banget.. paling suka karna gulanya bisa rikues gitu jadi bisa atur konsumsi gula harian deh 😍

last but not least, minuman ini kerasa banget matchanya, matcha lovers wajib coba 😘

Menu yang dipesan: Matcha latte plus purl

Tanggal kunjungan: 25 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil denise elysia

333 Review

Level 12

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Dessert

4.2  

Nukerin poin telkomsel !!

Minuman teh dengan berbagai varian rasa, asli selalu menghiburku dan menghilangkan dahagaku. Disini kita bisa request mau es dan manis seberapa banyak, kalo nggak pake es pun tetep dikasih full dan tanpa tambahan biaya, mantapp. Rasanya selalu enak dan seger cuman porsi biasa udah sangat mengenyangkan dan eneg buat aku, selain itu bisa bayar pake poin telkomsel

Menu yang dipesan: Pearl milk tea, Original Thai Tea, Hazelnut choco milk tea

Tanggal kunjungan: 10 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil El Yudith

384 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

4.2  

Nyatime sambil nongkrong santai

Rasanya tak beda dengan chatime cabang lainnya, cuma disini disediakan tempat duduk dan meja per 4 orang.. 

Enaknya di cabang ini ga sampe ngantri seperti cabang di tengah kota. Jadi bisa sambil nyantai

Menu yang dipesan: Roasted Milk Tea+Pearl

Tanggal kunjungan: 26 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





3.2  

Segar!

Yogurt Lemon 
Rasanya enak, segar dengan manis yang masih wajar. Rasa yogurrtnya bikin rasa lemonnya itu lebih ternetralisir. Kalau untuk minuman yang segar gini aku lebih suka kalau dia toppingnya nata de coco atau yang aloe Vera ini.
27.000,00

Menu yang dipesan: Yogurt Lemon

Tanggal kunjungan: 13 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
19 Apr 2024
Apa yang dipesan?