Review Pelanggan untuk Chocola Cafe

Coklat coklat dan coklat 😍😍😍

oleh Angela Debrina, 28 Februari 2020 (3 bulan yang lalu)

5 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.6
Foto Makanan di Chocola Cafe

Single Fettuccine Crepe

Foto Makanan di Chocola Cafe

Waffle Stick

Ternyata di Surabaya ada ya cafe yg menjual menu coklat dengan berbagai olahan, ini pertama kalinya aku makan disini, bersama dengan tim Pergikuliner kita cobain berbagai macam menu, dan review nya akan aku urutkan berdasarkan urutan foto ya

1. Single Fettuccine Crepe : menu ini adalah crepes lunak yang dipotong panjang2 menyerupai fettucine dan disiram dengan coklat cair (dark chocolate, milk chocolate, dan white chocolate) disajikan dengan 1 scoop ice cream vanilla. Porsinya juga banyak loh, cukup dikonsumsi 2-3 orang. Crepes nya lembut dan mudah dimakan krn sudah dipotong2, campuran saus coklat nya lumer di mulut, creamy, manisnya pas, dan lebih lengkap lagi dengan ice cream vanilla yg bikin lebih yummy 😄

2. Waffle Stick: waffle panjang ditusuk dengan stik lalu disiram dengan campuran coklat, bener2 gak pelit deh tuangin coklatnya, berlimpah banget 😄 waffle nya terasa crunchy diluar dan lembut di dalam. Crunchy nya waffle bikin sensasi makan yg berbeda dan tentu saja coklat leleh yg berlimpah bikin makin enakk

3. Half Triple Chocolate Waffle: menu ini mirip sensasinya dengan yg Waffle Stick krn memang sama2 waffle, bedanya di menu ini disajikan dengan 1 scoop ice cream vanilla.

4. Single Pancake: pancake nya agak tipis dan ada campuran cinnamon nya jd ada sensasi wangi cinnamon saat dimakan, menurutku cinnamon dan coklat memberikan perpaduan yg oke, dan menu ini juga disajikan bersama dengan 1 scoop ice cream vanilla.

5. Banana Wrap Crepe: crepe nya adalah crepe yg sama dengan Fettuccine crepe tadi, bedanya di menu ini, pisang utuh dibalut dengan crepe dan balutannya cukup tebal, pisangnya utuh 2 pcs dalam 1 porsi, pisangnya juga manis dan matangnya pas. Bikin kenyang bgt menu ini 😄 tp perpaduan antara crepe, pisang, dan coklat sudah pasti enaakk 😍

6. Molten Lava Cake: lava cake memang terkenal banget, cake yg luarnya crunchy dan dalamnya berisi coklat yg lumeerr banget. Cakenya agak padat dan coklat lumer nya dark chocolate banget, jd agak cpt bikin eneg sih menurutku.

7. Strawberry Smoothies: minuman ini pas perpaduan antara strawberry, susu dan es nya jd bisa diminum dengan mudah (biasanya kan ada smoothies yg es nya banyak banget sampe susah diminum), untuk rasa agak kemanisan, tp strawberry nya terasa dan creamy. Yummy

Foto lainnya:

Foto Makanan di Chocola Cafe
Foto Makanan di Chocola Cafe
Foto Makanan di Chocola Cafe
Foto Makanan di Chocola Cafe
Foto Makanan di Chocola Cafe
Foto Interior di Chocola Cafe

Menu yang dipesan: Single Fettuccine Crepe, Waffle Stick, Half Triple Chocolate Waffle, Single Pancake, Banana wrap crepe, Molten Lava Cake, Strawberry smoothies

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
5 pembaca berterima kasih.

Informasi

Chocola Cafe

(Kafe)

Tunjungan Plaza 3, Lantai 3
Jl. Basuki Rahmat No. 8 - 12, Tegalsari, Surabaya


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.2
Suasana:4.1
Harga:3.5
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Angela Debrina

144 Review

164 Makasih