Chop Buntut Cak Yo  [ Indonesia ]
3.7 10 review

Chop Buntut Cak Yo

[ Indonesia ]
3.7 10 review
Rasa
4.1
Suasana
3.8
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.5

Pakuwon Mall, Lantai Basement 1
Jl. Puncak Indah Lontar No. 2, Wiyung, Surabaya

Buka - Senin (10:00 - 22:00) 081210186194

081210186194

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Chop Buntut Cak Yo [ Wiyung ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • Websitehttp://www.chopbuntut.com
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1525850869
    https://assets-pergikuliner.com/bJcy1YYSsFWoqJfGhG89lR3n6uQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/916375/picture-1525850869.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hgZ9W2sOBJZfsBcsg4yIVNNXmoo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/916375/picture-1525850869.jpg 2x
    385290
  • Picture 1525850869
    https://assets-pergikuliner.com/uJzhIqKFynbswCPtFnsNdfvgBF8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/916376/picture-1525850869.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6nft_2a6X6WvCtoBuoTHuwcfyr0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/916376/picture-1525850869.jpg 2x
    385290
  • Picture 1525850869
    https://assets-pergikuliner.com/1Wbw1EROOQXuQj91xhz7hSVc6hU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/916377/picture-1525850869.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6jfYNv2hv_9IP5ETs_Dy5ZHPjPk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/916377/picture-1525850869.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1525850870
    https://assets-pergikuliner.com/PtCVRsBpZ_92VCLYNt36FM61gYA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/916378/picture-1525850870.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ox5rEy0voOJ_Ptk6AMbJdbNQ_Lo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/916378/picture-1525850870.JPG 2x
    385290
  • Picture 1525850870
    https://assets-pergikuliner.com/YmbX908AHaG8YjtuKrr_jkt8MEs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/916379/picture-1525850870.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Tg011zMNaRlOe1Je_lkCcBDMtpo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/916379/picture-1525850870.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Chop Buntut Cak Yo

Foto Profil ochy  safira

504 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

rada kecewa sih

biasanya nyoba cabang TP dan kali ini nyoba yang d sini kali aja sama.kayak d TP tapi sangat d sayangkan porsinya jauh beda. aku kan biasanya pesen sop sum2 nah kalau d TP porsinya tuh cukup buat 2 orang mana dagingnya bnyak terus ada baksonya tapi d cabang sinj gak ada apa2nya dagingn pun tak ada cuman kikil2 gitu.


in frame
sup sumsum
rada kecewa sih sama porsinya tapi buat rasa kuahnya tetep sama enaknya kayak d TP.
tahu bakso
kurang suka sama rasanya baksonya kurang terasa terus entah kenapa rasanya aneh gitu

Tanggal kunjungan: 11 Juni 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @yoliechan_lie

966 Review

Level 15

Steak Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

3.4  

Sop favorit

Tiap kali bingung mau makan berkuah dan pasti enak, pasti deh makan di sini..
Bukan hanya makan berkuahnya doank, tp mie bakar n nasi bakarnya juga enak loo..
Dan di sini selalu rame apalagi pas jam makan tuh..
Harganya juga standart kok sesuai sm porsinya jg..

Menu yang dipesan: bakso buntut halus

Tanggal kunjungan: 12 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rizky Sugianto

264 Review

Level 12

Steak Bakmi Pizza Pasta Dessert

3.8  

Enak sih, tapi...

Ini tempat tiba2 udh bk cabang di mall besar sby & akhirnya memutuskan utk coba. Varian menunya lumayan lah, cm mnurutku overpriced sih dr segi porsi.

Tetapi yg unik adalah di sini klian bs makan g cm sm nasi, tp bs jg sm kwetiau, beberapa jenis mie kuning, dll. Hehe.

Sop buntutnya enk, bumbunya pas (aku cb yg ori). Hangaaaat & makannya pk kwetiau wkwkwk ga nyambung tp enak

Menu yang dipesan: Sop Buntut Spesial, Kwetiau, Es Teh Manis

Tanggal kunjungan: 11 November 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Diva Rakasiwi

5 Review

Level 1

No Badge

3.2  

Biasanya enak tapi kok...

Ini udah kali keberapa makan di chop buntut cak yo. Menu andalan adalah sop iga kikil kuah cak yo dan nasi putih. The best deh.

Tapi di kunjungan kali ini agak kecewa sih,karena iga dan kikilnya tidak sebanyak biasanya. Padahal menu ini favoritku banget. Tapi kalo soal rasa sih enak yaaa

Tanggal kunjungan: 15 September 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @yoliechan_lie

966 Review

Level 15

Steak Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

4.0  

Selalu enak

Udah pada nyobain makan di sini?
Kalo belom, kalian kudu nyoba..
Soale beneran uenakk puolll...
Tp kalian kudu sabar yaa kalo ke sini..
Soalnya di sini selalu rame..
Untuk kuahnya kalian bisa pilih kuah sop buntut biasa ato yg pake susu..
Kalo aku lebih suka yg original..

Tanggal kunjungan: 18 Juni 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil melisa_10

261 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

3.8  

Sop buntut enak..

Sop Buntut Spesial - 58.8K

Dalam 1 mangkok ini isinya 1 buntut sapi besar dan 1 potongan daging kecil, kentang, tomat dan emping. Dagingnya gurih dan empuk. Kuah sup nya enak, kerasa banget kaldu dagingnya, tapi ga bikin eneg. Porsinya juga pas untuk satu orang.

Tempatnya cukup luas, tapi tetep penuh pada jam2 makan jadi harus sabar antri. Berhubung kesini pas lagi rame2 nya jadi nunggu agak lama baru pesenan nya datang, itupun ada yg diingetin berkali2 baru dateng pesenan nya..

Menu yang dipesan: Sop Buntut Spesial

Tanggal kunjungan: 14 Juni 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Melisa Stevani

17 Review

Level 3

No Badge

4.4  

Kecantol gara wanginya

Pas jalan-jalan di Pakuwon Mall lantai bawah, kecium aroma-aroma kuah yg menggiurkan. Ternyata asalnya dari Chop Buntut Cak Yo.
Karena aromanya sedep banget, akhirnya mampir deh nyobain makan di sini.
Buat kalian yg doyan sop buntut wajib nyobain makan di sini. Di sini kuahnya uenak banget guys, rasanya tuh seger, gak eneg.. Gak bohong deh! Apalagi kalo ditambah perasan jeruk nipis, makin bikin ketagihan guys..
Menunya jg gak cm sop buntut lo, ada bakso, nasi goreng, mie goreng, nasi bakar, dll.
.
Ini beberapa menu yg aku pesen:
-Sop buntut spesial 58.800
-Nasi goreng babat cabe ijo 28.800
-Es campur 25.800
.
Jangan lupa follow IG: @jejaringmakanan untuk info-info tempat makan mulai dari yang kakilima sampe yang di resto/mall.

Menu yang dipesan: Es Campur, Nasi Goreng Babat Cabe Ijo, Sop Buntut Spesial

Tanggal kunjungan: 09 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @yoliechan_lie

966 Review

Level 15

Steak Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

4.0  

Seger banget

Pas jalan2 di pakuwon mall, bingung mw makan apa yg berkuah n enak..
Trs pas ketemu temen juga di sana, mereka bilang di sini enak..
Akhirnya kita makan di sni bareng2..
Supnya bisa pilih mau yg putih bersantan ato yg ori..
Aku pilih yg ori, krn ak pingin tau gmn rasa asli dr masakan di sini..
Ahhahah..
Ternyataa uenakk, segerr, mantepp..
Kwkwkwk..
Jd ketagihan makan di sini..

Menu yang dipesan: sop buntut iga

Tanggal kunjungan: 21 Maret 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





3.4  

Sup collagen!

Pertama bingung aja kenapa nama tempatnya chop buntut bukan sop buntut, mungkin biar cute gitu wkakkaka.
Dari orang” sih selalu bilang sup collagen disini enak. Akhirnya mutusin buat nyoba.
🥘 jadi dia disajukan sup gitu lalu ada 2 kotak jelly gitu (ini collagennya) kita masukin ke supnya lalu diaduk”.
rasanya enak, mirip opor atau kari gitu. Gurih, agak asin sama ada sedikit manisnya. Aku sih suka, cocok dan ini enak karena dimakan hangat” karena disajikan di atas kompor kecil jd ga ngendal juga.
Untuk temen makannya pesen juga tahu gor ng isi, kalau menurutku ini ga terlalu enak, banyak minyak, terlalu garing tapi rasa asinnya pas buat aku, karena ga terlalu asin.

Menu yang dipesan: Tahu Goreng Isi, Sup Collagen Ayam

Tanggal kunjungan: 27 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil RIA YANI  FATMAWATI

23 Review

Level 4

No Badge

3.4  

Lunch Time endulll

Ini sih menu special restonya adalah sop buntut... Berhubung lg ga pengen...akhirnya nyobain menu yg lain....

Aku pesen nasi bakar ati pedes gt lah...lupa nama tepatnya...

Ini porsinya pas sih buat lunch... Potongan ati nya juga gede2 ,dan pedes2 ny kerasa... Cm ada taste ini bumbunya yg agak pahit2 gt... Cm ga terlalu strong...

Selain itu disajikan juga sama sambel bajak ...dan rasanya enak 👍....

.

Oya... Kmrin pesen ini lmyn lama dtangnya,, hampir stgh jam...pdhal blgnya cm 15menit,,

ini tempat nya bersih dan nyaman ....jadi coxok utk luncy2 manjahh

Menu yang dipesan: Nasi Bakar Ati

Tanggal kunjungan: 16 November 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat