Chubby  [ Snack ]
4.6 1 review

Chubby

[ Snack ]
4.6 1 review
Rasa
5.0
Suasana
4.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
5.0
Kebersihan
5.0

The Square, Lantai Lower Ground
Jl. Siwalankerto No. 146 - 148, Wonocolo, Surabaya

Buka - Kamis (09:00 - 21:00) 082233558833

082233558833

Buka Senin - Minggu (09:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Chubby [ Wonocolo ]

  • Tipe KulinerSnack
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1480328783
    https://assets-pergikuliner.com/0QYAYjcTpLK7RX1bTAMU9KYU9T8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/392455/picture-1480328783.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SvhWTVIyziMcjEJyeA72PwR-g-E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/392455/picture-1480328783.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Chubby

Foto Profil Muyas Muyas

155 Review

Level 10

Dessert

4.6  

Eeennnnak

Berkali kali kali kali kalo ke mall pengennya selalu jajan chubby. Biasanya pesan yg ayam fillet bumbu garlic and chilli. Dagingnya enak empuk tp luarnya krispi. Bumbunya juga enak ga bikin eneg. Harga emang agak lebih mahal sih dibandingin yg lain. Tapi kalo enak gapapa hehe. Rekomendasi pesen yg ukuran xl aja soalnya kalo yg regular biasanya kurang, aku sih. Ha ha.

Menu yang dipesan: Ayam Fillet

Tanggal kunjungan: 27 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
21 Jan 2021
Apa yang dipesan?