Review Pelanggan untuk Chung Gi Wa

Mi Dingin Korea yg Mantap!

oleh Henny Adriani, 03 Juli 2019 (1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Chung Gi Wa

Bibim Nengmyeon

Pertam kali liat menu langsung tertarik sama yg namanya
Bibim Nengmyeon (mi dingin korea dengan sauce nya bibimbap a.k.a gochujang base)
Fyi Mie nya dr buckwheat yah ada topping telur rebus dan daging slice

Gila.. ini beneran enak banget sih.. kayak ga bisa stop makan, rasanya seger, pedes, manis, asamnya ini pas pake banget
its worth the price!

pas makan ini kan brg temen dan ternyata, temenku punya temen org korea dan dia ngerekomin buat makan nengmyeon ini kalo ke chung gi wa katanya rasanya mirip ama di korea dan chung gi wa rajanya nengmyeon

dan ak rasa setuju dengan ini!!

kalo tempatnya biasa aja sihh.. lbh cozy yg di TP 5

Menu yang dipesan: Bibim Nengmyeon

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Chung Gi Wa

(Korea)

Pakuwon Mall, Lantai 2
Jl. Puncak Indah Lontar No. 2, Wiyung, Surabaya


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.3
Suasana:3.8
Harga:4.0
Pelayanan:3.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Henny Adriani

104 Review

87 Makasih