Review Pelanggan untuk Communal Coffee & Eatery

Tempat kongkow asik

oleh Ayunisa Fitriani Jilan, 20 April 2018 (hampir 3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Communal Coffee & Eatery
Foto Makanan di Communal Coffee & Eatery

Ini kali kedua aku kesini, dan emang tempatnya tuh nyaman dan instagramable, terus aku suka karena pelayan ada dimana mana, termasuk di lantai 2, kan kita biasanya suka bingung tuh kalo di restoran mau mesen menu tambahan atau sekedar minta pass wifi atau minta tolong fotoin🤣 tapi gaada pelayan jadi harus nunggu ada pelayan yg dateng, kalo disini pelayan nya ada yg standby diatas jadi cepet deh!
Makanan yang aku coba kali ini adalah : Pasta Hot & Spicy Seafood. Bumbunya berasa dan enakk👌 cukup pedas🔥 tapi masih bisa dinikmati, udangnya gendud dan ada cumi juga, porsi pas pokoknya mantap☝️

terus buat minumannya : Jasmine Hot Tea. Rasanya sih ya seperti jasmine yang biasa dijual di supermarket (karena ada labelnya) tapi yang lucu karena ada pot dan gelas lagi, jadi mau minum aja agak ribet cuma ala ala gitu😁

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Communal Coffee & Eatery

(Kafe)

Jl. Kertajaya Indah Tengah No. 24, Kertajaya, Surabaya


Rata-rata: 4.0
Rasa:3.9
Suasana:4.3
Harga:3.6
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Ayunisa Fitriani Jilan

69 Review

22 Makasih