Cumi Hitam Penjaringan  [ Indonesia ]
3.87 3 review

Cumi Hitam Penjaringan

[ Indonesia ]
3.87 3 review
Rasa
4.3
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
4.3
Kebersihan
3.3

Pujasera AJ 5
Jl. Raya Tenggilis Mejoyo Blok AJ No. 5, Tenggilis Mejoyo, Surabaya

Buka - Rabu (09:00 - 21:00) 082145355186

082145355186

Buka Senin - Minggu (09:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Cumi Hitam Penjaringan [ Tenggilis Mejoyo ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1578551870
    https://assets-pergikuliner.com/RdS3DLINuqQG0K-mlDSrcO4TF00=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1782042/picture-1578551870.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/53i-1PtKGZ0W5wZ37VAaWnvaGdQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1782042/picture-1578551870.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578551870
    https://assets-pergikuliner.com/FEMtm8LrMg4bU4V2hDZwDqvmIlM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1782043/picture-1578551870.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zwWieduabwcJnoGpOYM3YXEdJso=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1782043/picture-1578551870.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578551871
    https://assets-pergikuliner.com/LdmHwKYO_6BwWWx2T4W9bxHZAjE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1782044/picture-1578551871.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/R2sNMjsUIStifuyPV_n2wj1_4MY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1782044/picture-1578551871.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578551871
    https://assets-pergikuliner.com/t-C4RjAWRTPD-dZpEFmG6XNWYp0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1782045/picture-1578551871.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/fKkPl6nYZRtkgDDjMzW4SSajZAI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1782045/picture-1578551871.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Cumi Hitam Penjaringan

Foto Profil Amrinayu

680 Review

Level 15

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Mengobati rasa penasaran

Baca review sebelumnya tentang cumi ini bikin jadi penasaran deh, sampe ta masukkan daftar "ingin pergi" dan akhirnya hari ini bisa kesini.

Yappp review sebelumnya tentang cumi hitam satu ini memang betul. Ini cuminya besar, bumbu hitamnya mantab, dan sambelnya pedes banget. Kalo gak kuat pedes, mending ndak usah pake sambel deh, karena pedes banget.

Overall suka banget dan mau kesini lagi.

Menu yang dipesan: Nasi cumi hitam + udang

Tanggal kunjungan: 08 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @yoliechan_lie

1067 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Setaon lalu

Ga kerasa udah setaon ga ke tempat ini..
Jadi karna tiba2 inget n pingin cobain, akhirnya mampir deh k sni n makan nasj cumi hitamnya..
Mnrtku porsinya pas n g berlebihan..
N lauknya enak smua..
Dan ad paket sama minumnya jg yg bikin jadi makin murah..

Menu yang dipesan: Nasi Cumi Hitam

Tanggal kunjungan: 23 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @yoliechan_lie

1067 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Cuminya gede

Ini jadi ceritanya diajak temen makan d salah satu pujasera deket kantor..
N katanya ini enak..
Ternyata emang beneran enak n lengkap isinya..
Selain itu cuminya gede2 n banyakkk..
Makannya jadi super kenyang n puas..

Menu yang dipesan: Nasi Cumi

Tanggal kunjungan: 14 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
21 Apr 2021
Apa yang dipesan?