Review Pelanggan untuk D' Cost

Makan Rame-Rame Lebih Murah

oleh Winata Arafad, 16 Desember 2016 (3 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di D' Cost
Foto Makanan di D' Cost

Hai dees foo dees !

D Cost adalah salah satu restoran yang bisa dijadikan pilihan makan rame-rame. Kalian bisa makan bareng keluarga, temen se genk, teman kerja bahkan mau triple date pun cocok. wkwkwk.

Alasan pertama,


Gratis nasi, teh (panas, dingin, manis, tawar) dan beraneka ragam sambal !


Bayangin, kalo kita makan disana bersepuluh udah hemat berapa tuh. Apalagi bisa bolak-balik pesan es teh kalo kepedasan. (: Nah waktu kesini kami pilih sambal mangga, sambal terasi , air mineral (4 k) , 2 esteh dan 3 porsi nasi 

Alasan kedua,


Porsinya lauk relatif besar dan pilihan sangat melimpah. Misalnya aku nih. Dateng berdua.
Pesannya,
Ikan Patin Bakar Kecap Besar (65 k)
Ikan Bandeng Bakar Kecap (52 k) 
Jamur Goreng Sambal Rica (16 k)
Kami udah makan dengan 3 porsi nasi. Lauknya masih ada. Pengennya minta nambah nasi 1 porsi lagi, sayang udah nggak muat ini perut.

Alasan terakhir.


Lokasi. Nggak usah di ragukan lagi. Parkir mobil luas, parkir motor luas. Meja banyak banget. Ruangan nyaman. Pelayanan oke dan cepat. Pembayaran bon ada berbagai alternatif cara.

Cherio Follow akun instagram pecinta kuliner surabaya @foodgram_sby #foodgramsby #foodgram_sby

fyi : Sebaiknya pesan olahan seafood karena merupakan menu jagoan D Cost dan juga ada penawaran promo yang nggak bisa dilewatkan. come. dateng aja.

Foto lainnya:

Foto Makanan di D' Cost
Foto Makanan di D' Cost
Foto Makanan di D' Cost
Foto Makanan di D' Cost

Menu yang dipesan: Ikan Patin Bakar Kecap Besar, Ikan Bandeng Bakar Kecap, Jamur Goreng Sambal Rica, Es Teh, sambal mangga, sambal terasi, ikan bandeng bakar

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

D' Cost

(Indonesia)

Jl. Kayoon No. 54, Kayoon, Surabaya


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.0
Suasana:3.6
Harga:3.6
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Winata Arafad

245 Review

505 Makasih