Review Pelanggan untuk D' Cost

Murah Meriah

oleh Winata Arafad, 31 Maret 2017 (sekitar 3 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Makanan di D' Cost

Tahu

Foto Makanan di D' Cost

Jamur

Hai dees foo dees

Tetep andalan saya nih D'Cost urusan traktir traktir kesini aja hehehe. Semua kenyang, semua senang. Gak tau ya kurang apa lagi. Mungkin kalo rame rada lama penyajiannya. Biasanya ada promo padahal udah murah.

Dan juga olahan yang bakaran apalagi seafood gak pernah mengecewakan. Ikannya fresh. Pastikan pilih porsi besar buat ikannya biar lega. Ikannya dibakar kecap bumbunya kental banget jadi kerasa banget ikan bakarnya. Mantab. Ada kangkung yang rasa asinya pas. Trus ada lauk lain yang cenderung saya anggap snack seperti Tahu, jamur, cumi tapi dimakan sama nasi enak juga kok. yang unik nih ikan mangga. Apa harapannya ikan dipadu mangga. Ikan yang gurih dan mangga yang masam. Coba aja enak sih. Kemudian ada ayam lada hitam ya. Ayamnya ini udah dipotong-potong jadi tinggal makan aja. Ayamnya Empuk dan gurih bumbunya merata. Pokoknya nggak ada yang mengecewakan sih makan di sini. Mantab.

Foto lainnya:

Foto Makanan di D' Cost
Foto Makanan di D' Cost
Foto Makanan di D' Cost
Foto Makanan di D' Cost
Foto Makanan di D' Cost
Foto Menu di D' Cost

Menu yang dipesan: Tahu, Jamur, Ayam Lada Hitam, kangkung bawang putih, Gurame Bakar Kecap Besar, Ikan mangga, Cumi

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

D' Cost

(Indonesia)

Jl. Kayoon No. 54, Kayoon, Surabaya


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.0
Suasana:3.6
Harga:3.6
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Winata Arafad

245 Review

505 Makasih