D' Oeleg Indonesian Resto & Cafe  [ Indonesia ]
3.97 8 review

D' Oeleg Indonesian Resto & Cafe

[ Indonesia ]
3.97 8 review
Rasa
4.0
Suasana
4.1
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
4.1
Kebersihan
4.1

Jl. Raya Jemursari No. 167, Tenggilis Mejoyo, Surabaya

Belum Buka - Kamis (10:00 - 22:00) 031 8418430

031 8418430

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

D' Oeleg Indonesian Resto & Cafe [ Tenggilis Mejoyo ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1496830866
    https://assets-pergikuliner.com/1QOFWQmUt0DPQPh8eu7hRgm4VVA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/582795/picture-1496830866.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/pvUSBw5q7_-ub1xk6uDSGkg6rB0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/582795/picture-1496830866.jpg 2x
    385290
  • Picture 1544695112
    https://assets-pergikuliner.com/aqQjbneGDI_oVzWvFxFt5eVIxPM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1188030/picture-1544695112.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/dCDeFAyVdx5RJVlUHlM5VziwaHE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1188030/picture-1544695112.jpg 2x
    385290
  • Picture 1544695115
    https://assets-pergikuliner.com/5B6YtQJDGIj5HNVrEJMzYGfK6pw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1188031/picture-1544695115.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Z9rFDbDlmYRW8eV7RpUpnYUESPM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1188031/picture-1544695115.jpg 2x
    385290
  • Picture 1544695117
    https://assets-pergikuliner.com/M6YO_eGsTkRpi7PX8w7dGCD7xkE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1188032/picture-1544695117.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/M_otmt6LeVG9V9PKVw4JlL9Cl_I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1188032/picture-1544695117.jpg 2x
    385290
  • Picture 1516761662
    https://assets-pergikuliner.com/ShiBx7VEs69giPRkw1yvEnKrR3U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/806642/picture-1516761662.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/vd_MmV541q1l2YdoRwUZ5k_yce4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/806642/picture-1516761662.jpg 2x
    385290
  • Picture 1566133467
    https://assets-pergikuliner.com/hTWG1N9XeYqqFqepH1snzrDbQpc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1540977/picture-1566133467.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/h4VBrrDxH2NozOLD4oXeUHZ8Z2s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1540977/picture-1566133467.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk D' Oeleg Indonesian Resto & Cafe

Foto Profil Amrinayu

585 Review

Level 14

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Direkomin temen temen perkul nih

Cari tempat cozy buat ngerjakan sesuatu sambil makan berat dengan harga terjangkau di daerah jemursari dan sekitarnya. Direkomin tempat ini sama temen temen perkul. Nah, lokasi oke banget sesuai ekspektasi nih. Lalu saya pesen Mie kuah jawa dan Ice latte, lumayan lah, memang nggak terlalu spesial, tapi oke buat kalo butuh tempat seperti ini. Ice lattenya cukup besat porsinya. Oke lah

Menu yang dipesan: Mie Kuah Jawa, ice latte

Tanggal kunjungan: 11 Agustus 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Prita Hayuning Dias

574 Review

Level 14

Steak Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.8  

Kafe makanan Indonesia

jadi di sini konsepnya kayak kafe tapi yg dijual lebih ke makanan indo dan makanan berat. Aku di sini cobain nasi kuningnya; paket lengkap sih ini nasi kuningnya ada telur, dendeng, perkedel, abon, ayam, kering tempe, sambel goreng kentang, meskipun porsinya dikit2 tapi ini kenyang juga, nasi kuningnya enk sedep. ayamnya juga empuk juga, sambelnya agak pedes dikit jadi perpaduan yg pas. Es Kelapa Muda : Es kelapa mudanya pakai sirup sedih aku, lebih suka pakai gula biasa gt, jadinya rasanya lebih condong ke sirupnya, tapi daging kelapanya lumayan banyak dan empuk

Menu yang dipesan: Nasi Kuning, Es kelapa muda

Tanggal kunjungan: 15 Oktober 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Latifa S

56 Review

Level 6

No Badge

4.0  

masakan nusantara

Dagingnya gede, harga sama rasa dan isinya pas lah. Walaupun agak mahal tapi memuaskan. Ditambah ada tambahan telur asinnya. Kuahnya banyak, rasanya oke. Bisa dimakan buat 2 orang karena dagingnya lumayan banyak.

Tanggal kunjungan: 27 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Joshua Michael

111 Review

Level 9

Bakmi

4.4  

Otentik banget rasanya!

Suasana tempat makan ini bikin betah berlama-lama.. Dekornya bagus, penerangannya pun cukup bagus untuk menemani suasana makan..

Pelayanan dari pramusajinya juga ramah dan yang paling penting, rasanya enak bangeeeeet.. Puas dengan makanannya..
Over all, tempat ini recommended utk kalian yang ingin coba cita nusantara

Tanggal kunjungan: 13 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Prita Hayuning Dias

574 Review

Level 14

Steak Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Ice lattenya juara

Jadi di sini aku mesen beberapa menu :


1. Pisang Goreng Coklat Keju : di sini pisangnya dapet 3 buah lumayan gede, pas di gigit pisangnya manis, legit enak sih cocok banget buat camilan pagi ini

2. Singkong keju goreng : singkongnya kurang asin dikit tapi enak cocolan sambalnya, jadi biar kerasa makannya hrus di cocol sambal dulu.

3. Ice Latte : ya ini yg paling enak suka banget susu dan kopinya pas, entahlah pokoknya aku suka banget.

Menu yang dipesan: Pisang Goreng Coklat Keju, Singkong keju goreng, ice latte

Tanggal kunjungan: 21 Februari 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Prita Hayuning Dias

574 Review

Level 14

Steak Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Lumayan enak ternyata

udah lama tau tempat ini cuma takut kena zonk jadi baru hari ini kesampean ke sini, ke sini sore menjelang malam, tempatnya enak menu yg mereka jual sih indonesia cuma kalau mau ngopi juga ada, karena jam makan malam aku pesen yang agak berat Bihun kuah jawa dan es Cincau Hitam.

Untuk Bihun Kuah Jawanya asli ini porsinya banyak banget menurutku, rasanya enak cuma kurang garam tapi enaknya mereka nyediain garam jadi setelah sedikit aku kasih garamnya rasanya pas, isiannya ada bihun putih, ayam dan telur, rasanya gurih segar. makan 1 porsi kenyang bangetlah.

Es cincau hitam sejujurnya pesen ini biar cantik di foto, rasanya menurutku kemanisan, mereka pakai gula jawa jadi kalau kemanisan jatuhnya eneg. isiannya banyak selain cincau ada mutiaranya juga. cuma pas es batu serutnya udh mencair rasanya jadi lebih pas.

Menu yang dipesan: Bihun Kuah Jawa, Es Cincau Hitam

Tanggal kunjungan: 09 Januari 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil melisa_10

258 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

3.8  

Lontong Cap Gomeh nya juaraa

Lontong Cap Gomeh - 35K
Es Cendol - 18K

Suka banget sama Lontong Cap Gomeh disini, perpaduan yang pas banget, kuah santan nya pekat dan mantap banget rasanya. Isi nya ada lontong, ayam, daging, telur, sayur rebung, ditambah bubuk kedelai dan sambal (sambal nya cenderung manis sih menurutku saya)

Pas nyobain Es Cendol nya, rasanya so so sih, manisnya pas dan cukup menyegarkan. Isinya ada nangka, mutiara, cendol, gula merah dan santan. 

Tempatnya cozy banget, bikin betah berlama lama disini. Pelayanan juga OK. 

Menu yang dipesan: Lontong Cap Gomeh, Es Cendol

Tanggal kunjungan: 09 Januari 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nisanis

346 Review

Level 13

Steak Seafood Kopi Pasta Sushi Dessert

3.8  

Makanan Indonesia

Finally nyobain d'oeleg jugaaa, sebagai pecinta kuliner indonesia saya udah lama penasaran sama d'oeleg ini, ya sesuai judul restonya, mereka emang menunya fokus ke masakan indonesia. Kali ini saya penasaran pengen nyobain lontong cap gomeh. Ini baru kedua kalinya saya nyobain makanan ini, rasanya sih perpaduan opor ayam dan sayur lodeh, haha tapi ini enak banget loh sodara sodara, biasanya saya ga doyan santan tapi bumbu2 di santannya bikin enak rasanya dan jadinya ngga eneg. Resto ini cocok kalo misalnya mau makan bareng sama keluarga, untuk harga dan pelayanannya juga ok banget kok.

Menu yang dipesan: Lontong Cap Gomeh

Tanggal kunjungan: 06 April 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat