Review Pelanggan untuk D' Oeleg Indonesian Resto & Cafe

Makanan Indonesia

oleh Nisanis , 06 April 2017 (sekitar 3 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di D' Oeleg Indonesian Resto & Cafe
Foto Interior di D' Oeleg Indonesian Resto & Cafe

Finally nyobain d'oeleg jugaaa, sebagai pecinta kuliner indonesia saya udah lama penasaran sama d'oeleg ini, ya sesuai judul restonya, mereka emang menunya fokus ke masakan indonesia. Kali ini saya penasaran pengen nyobain lontong cap gomeh. Ini baru kedua kalinya saya nyobain makanan ini, rasanya sih perpaduan opor ayam dan sayur lodeh, haha tapi ini enak banget loh sodara sodara, biasanya saya ga doyan santan tapi bumbu2 di santannya bikin enak rasanya dan jadinya ngga eneg. Resto ini cocok kalo misalnya mau makan bareng sama keluarga, untuk harga dan pelayanannya juga ok banget kok.

Foto lainnya:

Foto Interior di D' Oeleg Indonesian Resto & Cafe

Menu yang dipesan: Lontong Cap Gomeh

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

D' Oeleg Indonesian Resto & Cafe

(Indonesia)

Jl. Raya Jemursari No. 167, Tenggilis Mejoyo, Surabaya


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:4.1
Harga:3.5
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Nisanis

346 Review

247 Makasih