Review Pelanggan untuk Daun Lada

bumbu parapenya juara

oleh @mamiclairedoyanmakan , 30 September 2018 (2 tahun yang lalu)

4.4
Foto Makanan di Daun Lada
Foto Makanan di Daun Lada

Tempat favoritku kalau lagi pingin makan ikan bumbu parape.Dari semua outlet daun lada paling suka yang di TP ini karena tempatnya yang paling kece interiornya.

Favoritku disini gurami,kerang totok parape dan terong lada garam.

Kali ini pesan :

Ikan kaneke bumbu parape
Bumbunya sih tetap jadi favoritku enak banget tapi kurang suka sama ikan kaneke ternyata banyak durinya juga,tau gitu pesan gurami aja 😓.

Terong lada garam
Nih terong gimana sih cara masaknya bisa crispy gitu dan uenakk,gue coba bikin di rumah jadinya gosong 😁.


Kepiting soka goreng tepung
Ini juga enak dan ga amis.

Es sirup
Seger rasa frambozen.

Dari semua menu yang aku pilih enak semua cuma salah milih jenis ikan saja,coz gue ga suka ikan banyak duri.Untuk amannya pilih jenis ikan gurami atau baronang saja.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Daun Lada
Foto Makanan di Daun Lada

Menu yang dipesan: kaneke parape, Terong lada garam, Kepiting soka goreng tepung, Es sirup

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Daun Lada

(Indonesia)

Tunjungan Plaza 6, Lantai 5
Jl. Basuki Rahmat No. 8 - 12, Tegalsari, Surabaya


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.4
Suasana:3.9
Harga:3.9
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil @mamiclairedoyanmakan

751 Review

510 Makasih