Depot 20 Nasi Goreng Jawa  [ Indonesia ]
3.93 3 review

Depot 20 Nasi Goreng Jawa

[ Indonesia ]
3.93 3 review
Rasa
4.3
Suasana
3.0
Harga : rasa
5.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.3

Wisata Kuliner Paguyuban Blimbing Ria
Jl. Embong Blimbing, Genteng, Surabaya

Belum Buka - Senin (12:00 - 22:00) 081333065948

081333065948

Belum Buka Senin - Sabtu (12:00 - 22:00), Minggu Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Depot 20 Nasi Goreng Jawa [ Genteng ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1581477363
    https://assets-pergikuliner.com/Cs3B5_1UmyDrDkg2ju4FaS08L80=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1841017/picture-1581477363.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/wlI_Fk3Xtwoh60S_85k-E5HraDk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1841017/picture-1581477363.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581477363
    https://assets-pergikuliner.com/sYcRrW6ZQbZuWb-icndHj_vxX8k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1841018/picture-1581477363.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RKSYFTqabBCWDyGToUg3cwFmF9w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1841018/picture-1581477363.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581477364
    https://assets-pergikuliner.com/YcU5eI5fKaU1lsBYrolkXQmkah8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1841019/picture-1581477364.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VaUvAWyC3u3yl_pX9XI9ZflWJtM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1841019/picture-1581477364.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Depot 20 Nasi Goreng Jawa

Foto Profil Eveline Nathania

7 Review

Level 2

No Badge

3.8  

JUARA!!!

Menurutku, ini Nasi Goreng kaki lima rasa bintang lima lah. Selain murah di kantong dan porsi nya banyak ya...

Bapaknya ramah banget... Bisa request seperti keinginan kita (pedasnya sedang atau pedas banget, nasi nya mau nasi putih aja atau nasi goreng). Trus bapaknya cepat hafal pula ma pesenan kesukaan kita. Jadi ntar suatu saat kalo kesana lagi, bapaknya udah tau kita mau pesen apaan. Hehehe... Juara dah!

Biasanya pesan Nasi Goreng Krengsengan dan Nasi Goreng Sayur. Tapi karena lagi pingin yang berkuah, maka kali ini Nasi Goreng Krengsengan diganti pesan Mie Kuah. Ternyata, gak kalah enak kok... 😁

Nasi Goreng Sayur: Rp 12.000
Mie Kuah: Rp 12.000

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Sayur, Mie Kuah

Tanggal kunjungan: 11 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil zizi

258 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

4.0  

15.000 bisa makan enak dan banyak.

Gue ngga bilang ini rasanya enak banget top markotop maknyus. Cuma bagi gue dengan porsi yang banyak plus rasa yang enak, pasti bakalan kalian puja makanan PKL begini.

Masuk di daerah sentra kuliner ria, lo cari aja no.20 yang jual nasi goreng jawa. Gue sih suka nasi goreng pake krengsengan, trus pedesnya sedang. 

Nasi gorengnya emang ngga luar biasa tapi cukup enak, yang bikin ngangenin krengsengannya. Campuran dari telor rebus, ayam suwir, daun bawang, mie kuning beuh ini enak buat pelengkap nasi goreng. Kalo gue biasanya mintak nambah telor dadar plus nambah acar.

Lo tau harganya? cuma 10.000 idr. Bayangin lo di surabaya 10.000 udah bisa makan enak dan murah disini. Belom harga telor dadar dan belom minum ya, pastiin bawa yah 15.000 lah biar sekalian  minumnya. wkwkwkkwkw

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Krengsengan

Tanggal kunjungan: 21 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil kekenz

16 Review

Level 3

No Badge

4.0  

Nasi Goreng Krensengan Terenak kelas PKL

Tempat ini lokasinya berada di tengah kota,  di belakang hotel ibis, tempat sentra kuliner,  banyak kuliner di sini tapi hanya ini salah satu tempat favorit saya.

Salah satu nasi goreng krensengan terbaik yg ada di surabaya. Sangat recommended!

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Krensengan

Tanggal kunjungan: 20 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
13 Jun 2021
Apa yang dipesan?