Depot Bu Rudy  [ Indonesia ]
4.04 10 review

Depot Bu Rudy

[ Indonesia ]
4.04 10 review
Rasa
4.4
Suasana
3.5
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Jl. Raya Kupang Indah No. 5, Dukuh Pakis, Surabaya

Belum Buka - Senin (07:00 - 21:00) 031 7349051, 031 7349157

031 7349051, 031 7349157

Belum Buka Senin - Minggu (07:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Depot Bu Rudy [ Dukuh Pakis ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1568714461
    https://assets-pergikuliner.com/DI8_X5gxfwgQXv-dcI1eDJdFCdo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1594569/picture-1568714461.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XpbgIu0wxjG2SG1pyeXqYZ4G-zM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1594569/picture-1568714461.jpg 2x
    385290
  • Picture 1568714462
    https://assets-pergikuliner.com/CWJSoTKxkyuqjZtF3lAF5CSq_Lk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1594570/picture-1568714462.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6aaMmOBvzkt32yc5soTwozeRwUo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1594570/picture-1568714462.jpg 2x
    385290
  • Picture 1568714463
    https://assets-pergikuliner.com/aMqQ94U-sgDnDc6DSeyhYIDZ1jQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1594571/picture-1568714463.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0BK5N7byRNMcjG1ZcjL9MmHvO7I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1594571/picture-1568714463.jpg 2x
    385290
  • Picture 1477126827
    https://assets-pergikuliner.com/b3cvP8tWKO9U47bjTqnOWZeWlcQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/363710/picture-1477126827.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/85-BVepJJmD15Hoi3UnN_Zq-jzY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/363710/picture-1477126827.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Depot Bu Rudy

Foto Profil bataLKurus

Alfa 2021

959 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Konsisten Enaknya!!

Lagi happy nih dibawain pulang my sis sambal bu rudi sama cookiesnya. Cookiesnya dijual barengan di depot bu rudy jadi my sis belibsekalian cobain.

Untuk sambalnya emang juara dari dulu sampe sekarang konsisten menurut gue pedas dan sedap. Walaupun pedas tapi nagih pengen lagi dimakan terus sambalnya.

Selain sambal juga gue makan udang crispy n kremesannya. Enak semua apalagi amng cocok dimakan bareng sambelnya n nasi anget2.

Lalu ada juga cookiesnya yg dijual di depot bu rudy, my sis beli yg coffee rum cookies (75k isi 350gr). Pas dibuka langsung wangi banget rumnya, apalagi pas dimakan enak bangettt. Langsung suka sama cookies ini. Cookiesnya tu ga terlalu manis dipadu sama rumnya yg wangi n rasa rumnya menurut gue pas dimulut. Perpaduan rum dan cookiesnya perfect dah!!

Menu yang dipesan: Kremes, Rum Cookies Coffee, sambal bawang, udang crispy

Tanggal kunjungan: 15 Maret 2020
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @yoliechan_lie

1074 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Menu andalan

Pasti nasi udang empal deh yg aku pesen 90% kalau tiap ke sini..
Soalnya porsinya itu pas, ga terlalu banyak atau terlalu sedikit..
Empalnya aku suka banget gurih2 manis gmn gt..
Trus udangnya juga renyah gurih tapi ga bikin eneg...
Trus ditambah smabelnya yang selalu nendang sampai ke ubun2..

Menu yang dipesan: nasi udang empal

Tanggal kunjungan: 23 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @yoliechan_lie

1074 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Lebih enak dine in

Karna di rumah mager tapi laper, akhirnya beli nasi udang empal via online...
Sebenernya rasanya sama enaknya sih kayak makan di tempatnya langsung...
Cuma kayak ada sesuatu yang kurang aja sih ini...
Atau mungkin cuma perasaanku kali aja yaa?
Tapi ini emang salah satu depot yang awet dan selalu dicari orang2 dari luar surabaya kalau lagi ke surabaya..

Menu yang dipesan: nasi udang empal

Tanggal kunjungan: 07 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yunus Biu | @makanbiarsenang

Alfa 2020

245 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

4.0  

SAMBELNYA JUARA

Salah satu yg wajib gw samperin kalau ke surabaya nih. Suka bgt sama sambelnya yg emng udh terkenal enaknya.
Gw selalu pesen nasi udang empal komplit. Udh dapet udang crispy, empal suir, telor bali, serundeng, sm tumis buncis. Paling membahagiakan adalah bisa makan sambelnya sepuasnyaa hahaha. Mantap betulll

Menu yang dipesan: Nasi udang empal komplit

Tanggal kunjungan: 16 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Amrinayu

682 Review

Level 15

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Sambelnya jos!

Di resto ini, satu hal yang paling khas adalah sambelnya. Sambel bawnag yang oily dan rasanya khas bu Rudy banget. Meski banyak sambel di luar sana yang coba menyamai, tetep aja bu Rudy juaranya.
Menu yang paling sering dipesan adalah nasi udang atau nasi empal. Saya pesan nasi udang dan nyobain menu barunya nasi madura.

Nasi udangnya emang selalu spesial, udang kriuk2 yang kalo dipaduin nasi panas n sambel bu Rudy jadi makin nampol rasanya.

Untuk nasi madura, lauknya isiannya daging suwir, paru babat, dan peyek udang. Lauknya banyak, tapi yang paling cocok cuma paru gorengnya aja sih. Yang lainnya biasa aja. Di nasi madura ini ada sambelnya sendiri, pake sambel pencit gitu. Tapi kurang seger lah rasanya. Entah karena apanya. Akhirnya sambelnya nggak saya makan, pake sambel bawangnya aja. Jadi overall untuk nasi madura, biasa aja.

Menu yang dipesan: Nasi Udang, Nasi Madura

Tanggal kunjungan: 18 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @yoliechan_lie

1074 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Suka kalap kalo ke tempat ini

Siapa sih yg ga kenal nasi udang bu rudy di sby?
Ahhahaha..
Apalagi sekarang bu rudy udah buka banyak cabang di surabaya..
Dan tiap ke sini, aku sering banget kalap..
Gmn ga kalap, kalo di sini ada jualan macem2 kue, cemilan, dll? 😂😜
Kalo aku paling doyan sama empalnya, soalnya udah bosen makan udangnya..
Hahahahaa..
Empalnya itu loh uenakk..
Empukk n bumbunya nendang banget..
Selain itu di sini kalian juga bs beli urap2, botok, dll..
Trus buat yg suka sambel, kalian bisa ambil sambel sedowernya dah..
Hahahahhaa...
Trs kalian jg bs nyemil, tahu pong, dadar jagung, ote2, ato pisang goreng sambil nunggu makanan pesenan kalian dateng..
Kalian ada yg suka makan bu rudy juga? 😃

Menu yang dipesan: Nasi Empal

Tanggal kunjungan: 23 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Claudia @grownnotborn.id

Alfa 2020

677 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Nasi udang!

Banyak yang merekomendasikan tempat ini kalau lagi di Surabaya. Gue taunya sambalnya aja, yang ternyata ada toko aneka oleh-oleh sekaligus restorannya. Pesan nasi udang empal dan tumis buncis, udangnya enak bangeet garing dan gurih, empalnya juga empuk, dapat semacam serundeng gitu. Enak juga sih makanannya dengan harga yang pas banget dikantong! Ga lupa bisa nambah sambel sepuasnya. Tempatnya bersih, luas, ada area indoor dan outdoor.

Menu yang dipesan: Nasi udang empal dan tumis buncis

Tanggal kunjungan: 19 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @bellystories (Indra Nurhafidh)

Alfa 2017

160 Review

Level 11

Kopi Pasta Dessert

3.4  

Must Visit Resto in Surabaya!

Ke Surabaya belum lengkap bgt kalo belum kesini karena sambel bu Rudy itu loh yang nagih bgt

Kali ini pesen Nasi Udang Empal Spesial Bu Rudy dan Nasi Bakar Ayam nya

Sebenernya nasi udang empal ini ya gitu aja karena isiannya cuma nasi pake empal yang ga terlalu banyak dan udang kering khas bu Rudy, tapi yang spesial ya itu sambel bu Rudy nya :" karena enak bgt dipakein apa aja nampol

Nasi bakarnya sebenernya ini b aja sih menurut gue karena isiannya pun ga banyak tapi ya itu harus pake sambel biar maknyossss

Beli juga gorengannya tapi ya std aja gitu

Tempat ini selalu rame bgt apalagi kalo weekend dan buat yg mau beli oleh2 khas SBY bisa disini juga karena nyediain. Pokoknya jgn kelewatan deh kl disini!

Menu yang dipesan: Nasi Udang Empal Khas Bu Rudy, Nasi Bakar Ayam

Tanggal kunjungan: 16 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Aris Sudja

6 Review

Level 2

No Badge

5.0  

mau ajak turis makan makanan khas surabaya? ini dia tmpnya!!

Sebagai org luar SBY yg dah lama tinggal sini, bnyk bgt tmn2 dr jkt, bandung, tegal, bali bahkan singapore yg minta gw temenin kulineran masakan khas Surabaya..

Tempat ini TIDAK PERNAH MENGECEWAKAN seorangpun!!

entah nasi rawonnya, nasi campur, sampe their specialty, nasi sambel udangnya, selalu di puji!!

sambel udangnya emang terkenal bgt, sambel bawangnya jg, sampe uda jd menu oleh2 wajib gt..

tp sedikit tips nih.. cobain pisang madunya, thank me later..

pls kindly follow my IG @asudja

Menu yang dipesan: nasi udang spesial

Tanggal kunjungan: 04 Oktober 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Wahyu Amalina

23 Review

Level 4

No Badge

4.2  

Nasi Cumi endeusss

Rencana awal ingin makan nasi bakar ikan tuna tapi karena yang dititipin lupa yang dibeli nasi bakar cumi yang rasanya ga kalah endeusss dengan nasi bakar ikan tuna. Makan nasi bakar cumi ditambah dengan sambal bawang bu rudy yang udah terkenal banget plus kerupuk udang. Nikmat Tuhan mana lagi yang kamu dustakan 

Menu yang dipesan: nasi bakar cumi

Tanggal kunjungan: 16 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
9 Mei 2021
Apa yang dipesan?